by

Referensi Kado Pernikahan: Cocok untuk Diberikan Pada Pengantin Baru

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang begitu membahagiakan. Pernikahan ini biasanya dihadiri oleh keluarga dekat, keluarga jauh, tetangga hingga teman-teman dekat. Tak hanya saat ulang tahun saja seseorang diberi kado, tetapi saat pernikahan biasanya orang-orang juga diberi kado. Nah, buat kamu yang sedang mencari referensi kado pernikahan, berikut ulasannya untuk kamu.

1. Speaker Bluetooth, Alat yang Membantu untuk Bersantai

konsep speaker ai pintar - speaker bluetooth couple potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Memulai lembaran baru dalam bahtera rumah tangga pastinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Bagi sebagian orang cara untuk bisa saling beradaptasi dan membiasakan diri ialah salah satunya dengan bersantai sembari mendengarkan musik. Oleh karena itu, kamu bisa membelikan pengantin baru tersebut speaker bluetooth.

Speaker Bluetooth ini praktis dan mudah untuk digunakan, kamu bisa mengoneksikan dari laptop atau ponsel kemudian speaker tersebut dibawa ke dalam kamar tidur atau kamar mandi, yang jaraknya cukup jauh dari ponsel atau laptop tersebut.

Sedikit tips untuk kamu, apabila kamu ingin membeli speaker Bluetooth yang berkualitas, kamu bisa memilih speaker yang memiliki sertifikasi IP yang tahan dengan air dan debu.

2. Peralatan Dapur, Food Chopper

peralatan dapur sudah siap. white blender, toaster, mesin kopi, meat ginder, food mixer dan coffee grinder dengan red discount percent cubes. rendering 3d - food chopper potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Semua orang pasti butuh memasak untuk membuat makanan. Nah, hal itu berlaku juga untuk pengantin baru. Tak harus membelikan kado peralatan masak yang mahal dan besar-besar, kamu bisa cukup memberikan kado berupa food chopper.

Food chopper ini hampir sama seperti blender pada umumnya dan fungsinya pun juga sama, yaitu sama-sama untuk menghaluskan makanan atau minuman. Namun, food chopper ini dapat menghaluskan makanan di beberapa tingkatan sesuai dengan kebutuhan yang menggunakannya.

3. Buat Kamar Pengantin Lebih Cantik dengan Lampu Kamar Tidur yang Unik

bangun dari tempat tidur di tengah malam - lampu tidur potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Tak jarang jika pengantin baru memutuskan untuk tinggal sendiri alih-alih tinggal bersama orang tua atau mertua, otomatis bukan tidak mungkin jika perabot di rumah mereka masih sangatlah sedikit.

Baca Juga  Jenis-jenis Perilaku Tantrum Pada Anak Beserta Cara Mengatasinya

Nah, kamu bisa memberikan pengantin baru ini dengan kado berupa lampu kamar tidur yang unik. Tak harus yang harganya sangatlah mahal, kamu mungkin bisa mencari lampu kamar tidur yang unik ini di toko-toko online atau toko offline di dekat rumahmu.

4. Alat-Alat untuk Tidur, Seperti Sprei dan Bed Cover

latar belakang musim dingin dengan kotak-kotak krem - bed cover gift potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Untuk hadiah yang satu ini sudah sangatlah umum untuk diberikan pada pengantin baru. Sebab, pengantin baru ini nanti pastinya akan tidur dalam satu tempat, sehingga bisa diberikan peralatan tidur yang nyaman.

Jangan lupa untuk menyertakan bed covernya juga, ya! Untuk hadiah ini mungkin memang tidak bisa langsung dipakai, tetapi pastinya hadiah yang satu ini masih bisa disimpan terlebih dahulu dan dipakai lain waktu.

5. Satu Set Perlengkapan Dasar untuk Masak

konsep desain peralatan dapur mockup arious diatur di whit - kitchen set potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Percaya atau tidak percaya, masakan istri atau suami bisa mempererat hubungan pernikahan, loh! Oleh karena itu, salah satu referensi kado pernikahan yang tepat ialah dengan membelikan satu set perlengkapan dasar untuk masak.

Tidak harus semuanya, kamu bisa cukup memberikan beberapa perlengkapan dasar untuk masak, contohnya seperti satu set panci, wajan, atau spatula dalam berbagai ukuran.

6. Peralatan Makan

Tak hanya peralatan memasak saja yang bisa kamu gunakan sebagai kado pernikahan, kamu juga bisa memberikan peralatan makan sebagai kado pernikahan. Peralatan makan yang bisa kamu berikan sebagai kado pernikahan ini di antaranya ialah satu set sendok, garpu, piring, gelas dan lain sebagainya.

7. Barang Cantik untuk Wanita, Seperti Tas dan Dompet

tas fahionable terisolasi di latar belakang salju - bag gift potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Bagi sebagian perempuan, tas atau dompet merupakan dua barang yang menarik. Nah, kedua barang tersebut bisa kamu gunakan sebagai kado pernikahan, loh! Memang tas dan dompet itu sangatlah banyak jenisnya, tetapi kamu harus bisa memperkirakan mengenai fungsi tas dan juga kebutuhan dari orang yang akan kamu beri kado, serta kamu tidak perlu memberikan tas atau dompet yang harganya mencapai jutaan, cukup belikan tas atau dompet yang kualitasnya bagus.

Baca Juga  Nggak Cuma Sebagai Bumbu Masakan, Ini Lho Fungsi Utama Garam yang Harus Kamu Tahu
8. Dekorasi untuk Rumah

interior boho bergaya ruang tamu dengan bingkai poster mock up coklat, aksesoris elegan, bunga dalam vas, rak kayu, dan gubuk rotan gantung. konsep minimalis dekorasi rumah. templat. - dekorasi rumah potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Rekomendasi kado pernikahan selanjutnya ialah kado berupa dekorasi untuk rumah. Tak hanya bisa kamu kadokan dengan peralatan atau perabotan rumah tangga, kamu juga bisa memberikan kado pernikahan berupa dekorasi untuk rumah.

Dekorasi untuk untuk rumah yang bisa kamu pilih bisa berupa patung unik, pigora cantik, rak gantung yang bisa digunakan untuk menggantungkan barang, lampu hias yang cantik dan lain sebagainya.

9. Album Kenangan

gadis dengan jaket abu-abu duduk di sofa dan melihat foto-foto lama dalam album foto - album potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Apabila yang menikah merupakan sahabat kamu, kamu bisa menghadiahinya dengan album kenangan yang berisi kenangan bersamamu atau kenangan bersama teman-teman lainnya. Dengan memberikan kado album kenangan ini, bisa menjadi kado pernikahan untuk sahabat yang begitu berkesan.

Selain itu, kamu juga tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat album kenangan ini. Kamu bisa cukup membelikan album foto kosongan, kemudian kamu kumpulkan foto-foto lamamu dan kamu bisa memasang-masangnya di album foto tersebut.

10. Vas Bunga Homemade Buat Seseorang yang Suka Bunga

mawar merah muda dan krem - vas bunga potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Apabila kamu akan menghadiahi seseorang yang suka bunga, kamu bisa menghadiahinya dengan vas bunga homemade. Vas bunga ini nantinya bisa digunakan untuk pajangan yang cantik dengan harga yang murah meriah pastinya.

Namun, apabila kamu memiliki keahlian khusus dalam membuat vas-vas bunga yang cantik, kamu bisa membuat vas bunganya sendiri menggunakan tanah liat yang kamu bentuk seseuai keinginan kamu.

Itu tadi beberapa referensi kado pernikahan untuk pengantin baru. Kira-kira mana nih kado pernikahan yang tertarik untuk kamu berikan pada orang tersayang?

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait