by

Cara Mendownload Video Tanpa Watermark Paling Cepat dan Mudah!

Maraknya aktivitas dunia maya sering kali membuat orang menjadi sangat terpaut olehnya, bukan tanpa alasan dunia Maya yang menyajikan begitu banyaknya segi kehidupan online tersebut memanglah sangat luas. Kita bisa menemukan berbagai media, seperti video dan foto-foto mengenai berbagai hal yang tidak pernah kita lihat dalam kehidupan nyata.

Dari berbagai media tersebut salah satu hal yang paling sering diminati ialah video. Pernahkah kamu melihat video di Tiktok maupun YouTube dan menemukan berbagai hal yang bersifat mendidik? Nah itulah sisi baik dari media. Semua video tidak bisa dikatakan semua bisa diunduh dengan mudah, akan tetapi pasti memiliki watermark di dalamnya. Mah, mau tahu cara download video tanpa watermark? Berikut ulasannya!

Trik Download Video Tanpa Watermark

Sebagian orang pasti pernah mengalami ketidakbisaan download video yang asli tanpa watermark, hal ini dikarenakan sulitnya cara yang dilakukan hanya untuk sekedar menghapus tanda instansi di atas video.

Memang bukan tanpa alasan, video yang ingin dihilangkan watermark harus diedit kembali. Namun jika tidak ingin ribet dan harus begini-begitu, ada nih cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkankan watermark sebuah video sekaligus mendownloadnya. Cek caranya berikut!

1. Menggunakan Website Savefrom

Untuk cara yang pertama kamu bisa melakukannya dengan memakai website bernama www.ssyoutube.com. Nah, dalam website ini terdapat rangkaian fitur yang memungkinkan kamu untuk mengunduh berbagai video, baik itu yang hd maupun dengan kualitas biasa saja. Jangan lupa juga download video di sini juga terbukti tidak memakai watermark.

Kamu bisa memilih video apa saya dari YouTube dan menyalin link terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa membuka website tersebut. Nah, akan ada pilihan nih di sini, setelah kamu memasukkan link video dan mengklik tombol cari, maka akan ada opsi lagu dan video. Jika kamu ingin mengambil videonya saja kamu bisa klik opsi video dan langsung menentukan kualitas HD atau tidaknya.

Baca Juga  Kenali Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi Depresi yang Harus Disadari Sejak Dini

Cara yang selanjutnya ialah menunggu sampai link download muncul, kemungkinan akan terjadi selama 5-10 detik saja. Jika sudah muncul, kamu bisa langsung mengunduhnya dan otomatis akan tersimpan ke dalam galeri milikmu. Untuk watermarknya jangan khawatirkan lagi, video tersebut sudah dipastikan tidak akan ada watermark yang muncul.

2. Menggunakan Aplikasi Save It

Siapa nih di sini penggemar aplikasi Snack video? Yaps sebuah aplikasi yang biasa digunakan sebagai bahan lucu-lucuan dan tak jarang pula terdapat hal yang mendidik di dalamnya. Snack video merupakan aplikasi berbasis short movie alias berisikan video berdurasi 30 detik saja. Durasinya yang singkat dan penjelasan video yang terasa mudah, menjadi alasan banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk bahan hiburan dan edukasi.

Kamu merasa bingung bagaimana caranya sih mendownload video, di Snack video dengan mudah tanpa ribet sekaligus menghilangkan watermark yang ada di dalamnya? Nah memperkenalkan sebuah aplikasi bernama save it yang bisa kamu download di play store, aplikasi berbasis online ini memungkinkan kamu untuk mendownload video tanpa watermark yang ada di Snack video.

Caranya sendiri cukup simpel, kamu hanya tinggal menyalin link yang terdapat dalam sebuah video tersebut. Jika sudah, langkah selanjutnya kamu buka aplikasi save it. Akan terdapat sebuah kolom pencarian yang tertera di dalamnya. Masukkan link yang tadi kamu salin, klik cari lalu unduh video tersebut. Secara otomatis video yang kamu unduh akan masuk ke dalam galeri smartphone milikmu.

3. Menggunakan Website Snaptik

Para tiktoker mungkin sudah kenal akrab dengan website satu ini. Apalagi kalau bukan snaptik, sebuah website yang biasa digunakan oleh para pengguna tiktok untuk mendownload video yang diinginkannya. Dalam snaptik sendiri terdapat link pencarian, yang bisa kamu isi dengan salinan link video tiktok yang ingin kamu unduh sebelumnya.

Baca Juga  Cara Cepat Menaikkan Tinggi Badan, Dijamin Berhasil!

Cara download video tiktok di sini cukup mudah, kamu hanya tinggal menyalin link tiktok yang kamu inginkan lalu pergi ke website tersebut. Jika sudah maka akan keluar tampilan unduhan video yang sesuai dengan link tersebut. Mengingat website ini merupakan sebuah layanan yang dapat mendownload video, tanpa watermark secara mudah bukan berarti website ini berbayar melainkan gratis dan dapat digunakan kapan saja.

Penggunaan website ini terbilang mudah bagi orang awam sekalipun, dengan begini kamu bisa tetap menyimpan video tiktok tanpa khawatir akan memiliki watermark lagi. Untuk Sobat yang ingin mengakses link snaptik bisa klik laman di bawah ini.

www.snaptik.com

4. Menggunakan Premium

Untuk cara yang terakhir sekaligus permanen ialah melalui layanan premium sebuah aplikasi. Bisa dikatakan layanan premium ini bersifat universal dan permanen, sampai seseorang membelinya kembali untuk waktu ke depannya. Umumnya layanan premium akan menghilangkan fitur watermark dan mengaktifkan layanan lain seperti editing.

Contoh sederhana dari layanan premium ini ialah video yang berasal dari website tertentu, yang mana mereka akan membolehkan seseorang mengambil video dari website ini, bahkan tanpa watermark jika sudah membeli premium. Tentu saja hal ini terbilang cukup mengeluarkan cuan namun bermanfaat positif bagi kedepannya. Nantinya kamu tak lagi menyalin link ataupun mencari-cari website lain untuk menghilangkan watermark.

Nah, itulah berbagai cara download video tanpa watermark yang terbukti paling mudah dan praktis. Kamu bisa menerapkannya ketika ingin mengunduh video kesukaan kamu. Dengan tanpa watermark maka kamu bisa meremake video yang kamu unduh tersebut. Selamat mencoba!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Publikasi Terkait Lainnya