by

Aplikasi Fake Chat Android dan Iphone untuk Membuat AU

Alternate universe atau AU kini tengah booming di kalangan pengguna Twitter, utamanya di kalangan penggemar Kpop karena idolanya yang sering dijadikan tokoh utama dalam AU.

Penggambaran AU ini seperti si pembaca diajak untuk masuk dalam dunia tokoh, karena para tokoh menggunakan aplikasi pengirim pesan, seperti WhatsApp, iMessage, Direct Message, dan lain sebagainya untuk penggambaran kisah mereka.

Selain digunakan untuk membuat AU, fake chat android atau iphone ini juga kerap digunakan untuk membuat meme-meme lucu berupa chat. Nah, buat kamu yang tertarik menggunakan aplikasi ini untuk membuat AU atau meme-meme yang lucu, berikut aplikasi fake chat android dan iphone yang bisa kamu pakai.

1. WhatsFake
WhatsFake
gsmtrik

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai ialah aplikasi WhatsFake. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk membuat percakapan ala WhatsApp versi android seperti nyata, sehingga bahkan bisa membuat orang lain percaya, jika chat tersebut benar-benar dilakukan oleh dua orang atau lebih.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat obrolan chat dengan mudah, selain itu, fitur lain yang bisa kamu gunakan ialah kamu juga bisa mengatur pengiriman pesan, mengedit karakter, menyimpan serta membagikan chat ke orang lain, mengatur latar belakang chat, kamu bisa dengan bebas mengatur profil pengirim serta penerima chat, dan kamu juga bisa mengatur waktu pada chat, loh!

2. Fake Chat Maker
Fake Chat Maker
Gsmtrik

Kegunaannya hampir sama dengan WhatsFake, aplikasi yang satu ini dapat menjadi pilihan kamu untuk membuat fake chat dengan tampilan WhatsApp android, loh! Fitur-fitur yang dapat kamu gunakan dengan aplikasi ini ialah kamu bisa membuat profil palsu, sehingga seolah-olah kamu sedang berinteraksi secara nyata dengan orang lain, utamanya tampilan video call maupun fitur chatnya.

Baca Juga  7 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Setara Dengan Beli Rumah Mewah!

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa membuat status WhatsApp palsu dan kelebihan lainnya, yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini ialah kamu bisa menggunakan emoji penuh, gambar, video, audio, screenshoot, dan dapat mengontrol penuh arah percakapan hingga dapat menampilkan log panggilan.

3. Prank –design fake conversations
Prank design fake conversations
Gsmtrik

Aplikasi fake chat kali ini khusus untuk para pengguna iPhone. Hampir sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi Prank ini digunakan untuk membuat fake chat dengan tampilan WhatsApp iOS.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat percakapan palsu secara realtime, selain itu, fitur-fitur yang bisa kamu nikmati lainnya, ialah kamu bisa mengedit obrolan yang akan kamu buat secara mendetail, kemudian setelah kamu selesai mengedit, kamu dapat secara langsung menyimpan atau bahkan membagikannya ke akun media sosialmu.

4. Fake Chat Conversations
Fake Chat Conversations
Gsmtrik

Aplikasi fake chat selanjutnya ialah aplikasi Fake Chat Conversations. Aplikasi yang satu ini bisa membantu kamu untuk membuat fake chat ala tampilan WhatsApp android.

Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan dari aplikasi ini, ialah kamu bisa dengan gampang membuat chat palsu, mengedit profil pengirim dan penerima, mengatur tampilan panggilan terakhir, dan kamu juga bisa menggunakan beragam emoji. Penggunaan aplikasi ini gratis, sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini sepuasnya.

5. MeMiMessage
MeMiMessage
Gsmtrik

Mungkin beberapa dari kamu masih jarang mendengar iMessage atau iMess jika disingkat, iMessage sendiri merupakan aplikasi untuk mengirim chat berupa teks, foto atau video yang bisa kamu kirim melalui iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac menggunakan jaringan data seluler atau bisa juga dengan Wi-Fi.

Singkatnya, iMess ini merupakan aplikasi buatan Apple yang kerjanya hampir menyerupai SMS, tetapi digunakannya dengan menggunakan jaringan seluler atau Wi-Fi, sehingga aplikasi ini bebas dari biaya SMS.

Baca Juga  Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga, serta Profil Lengkap Para Pemerannya

Nah, aplikasi MeMiMessage ini dapat kamu gunakan untuk membuat fake iMess pada perangkat iOS. Fiturnya hampir sama dengan aplikasi fake chat lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengedit teks palsu, menambah gambar, sticker, sampai kamu juga bisa mengakses fungsi dari kamera meskipun dari perangkat Android.

Kemudian fitur-fitur unggulannya yang lain ialah dapat digunakan untuk menghapus pesan individu, mengedit waktu, tampilan baterai, mengubah warna pada gelembung chat dan membuat anotasinya, serta kamu juga bisa membuat grub chat palsu dengan fitur simpan atau putar video.

6. Fake Chat Conversation – prank
Aplikasi chat WA palsu
Gsmtrik

Buat kamu yang bosen dengan latar belakang aplikasi yang hanya menampilkan chat seperti di WhatsApp, kamu juga bisa nih berganti menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengubah-ubah tampilan latar belakang aplikasi kamu, agar mirip dengan tampilan yang ada di WhatsApp, Telegram, Signal, Line dan aplikasi pengirim pesan lainnya.

Aplikasi yang satu ini gratis Sobat, sehingga jangan heran apabila kamu menggunakannya mungkin kamu akan menemui beberapa iklan yang tiba-tiba muncul.

7. Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu)
Aplikasi Percakapan Palsu
Gsmtrik

Hampir sama dengan aplikasi Fake Chat Conversation – prank, Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu) ini juga bisa membantu kamu untuk mengubah latar belakang tampilan chat, loh!

Aplikasi yang satu ini bisa bebas kamu gunakan tanpa adanya bandwidth, dan terdapat template media sosial lengkap yang bisa kamu pilih, sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat fake chat ala percakapan di WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dan tidak ribet, kamu bisa tinggal memilih template yang akan kamu gunakan, kemudian kamu tinggal mengeditnya, setelah itu kamu bisa menscreenshoot, lalu menguploudnya di media sosial yang akan kamu gunakan untuk menguploud.

Itu tadi beberapa aplikasi fake chat android dan iphone untuk membuat AU yang bisa kamu gunakan. Walaupun aplikasi-aplikasi tersebut ada, tetapi hendaknya kamu harus bijak dalam menggunakannya ya, Sobat! Jangan kamu gunakan untuk hal-hal buruk, tapi gunakanlah untuk hal-hal yang bermanfaat!

Comment

Artikel Terkait