oleh

Series Bryan Domani Terpopuler, Bisa Jadi Rekomendasi Tontonan Nih!

Siapa yang tak kenal dengan Bryan Domani? Aktor muda Indonesia yang satu ini dikenal luas di tanah air melalui dunia seni peran yang ditekuninya. Bryan Domani sebenarnya mengawali karirnya dengan menjadi anggota boy band dari Super7. Namun pada akhirnya Bryan Domani lebih memilih untuk menekuni dunia seni peran.

Selain membintangi film dan sinetron, aktor berusia 22 tahun ini juga aktif membintangi sejumlah judul series yang tayang di platform-platform penyiaran tanah air. Selain karena visualnya, aktor blasteran Jerman ini semakin dikenal luas melalui aktingnya yang memukau. Yuk simak sejumlah series Bryan Domani berikut ini yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu luang.

1. My Ice Girl (2022)

Nonton My Ice Girl Original Series Terbaru Vidio, Sinopsis Episode 1 Di  Sini! | Vidio

Series Bryan Domani pertama yang akan dibahas dalam artikel ini adalah My Ice Girl. Series yang satu ini merupakan serial web produksi Screenplay Film dan Wattpad Studios, yang tayang mulai 30 September 2022 di playform streaming Vidio. My Ice Girl merupakan series adaptasi novel wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Pit Sansi.

Di web series My Ice Girl, Bryan Domani beradu akting dengan aktris muda Mawar Eva De Jongh. Keduanya sudah pernah dipertemukan sebelumnya dalam film Sin (2019) film Bumi Manusia (2019), serta film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia (2022). Hal ini membuat chemistry yang terbangun antara keduanya tidak perlu diragukan lagi. Akting yang apik dari Bryan Domani dan Mawar Eva membuat series ini ramai diminati oleh penonton.

Selain dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, series adaptasi wattpad ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor muda berbakat Indonesia. Di antaranya adalah Maria Theodore, Dewa Dayana, Rafael Adwel, serta Maya Hasan.

Baca Juga  6 Fakta Lin Nyi, Aktor Tiongkok yang Jarang Fans Ketahui

Web series ini berkisah tentang kehidupan Malik (Bryan Domani), seorang remaja laki-laki yang ditinggalkan oleh sang adik untuk selama-lamanya, akibat peristiwa misterius yang terjadi di sekolah sang adik.

Peristiwa ini membuatnya ingin mengungkap rahasia di balik kematian sang adik. Di tengah perjalanannya mengungkap rahasia di balik kematian adiknya, Malik harus berurusan dengan Dara (Mawar Eva De Jongh), seorang kapten tim Anggar yang memiliki karakter jutek dan dingin.

2. Hari ini Kenapa, Naira?

Nonton Hari Ini Kenapa, Naira? Gratis | TrueID

Selanjutnya, ada web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira? Web series ini tayang pada tahun 2021 lalu diproduksi oleh rumah produksi Sinemaku Pictures dan ditayangkan di platform True ID. Series ini disutradarai oleh aktor muda berbakat tanah air Umay Shahab,

Dalam web seires Hari Ini Kenapa, Naira? Briyan Domani beradu akting dengan Prilly Latuconsina serta Irzan Faiq. Chemistry serta akting yang apik oleh para pemainnya membuat web series yang satu ini berhasil mencuri hati para penontonnya.

Selain dibintangi oleh Bryan, Prilly, dan Irzan, web series yang satu ini juga dibintangi oleh Unique Priscilla, Josephine Firmstone, Raim Laode, dan Ence Bagus.

Hari Ini Kenapa, Naira? mengangkat cerita tentang kisah cinta beda agama antara Naira (Prilly Latuconsina) dengan Andrian (Bryan Domani). Keduanya telah membangun hubungan dalam waktu yang lama yaitu 4 tahun, hingga akhirnya mereka menyadari bahwa perbedaan yang ada diantara mereka tidak bisa disatukan. Kesadaran ini akhirnya membawa mereka kepada sebuah keputusan besar, yang membuat mereka mengerti arti pengorbanan yang sesungguhnya.

3. Mercury

Nonton Mercury (2022) Vidio Original Series | Vidio

Series Bryan Domani yang selanjutnya adalah Mercury. Series yang tayang pada tahun 2022 ini ditayangkan di platform streaming Vidio serta disutradarai oleh Indra Yudhistira. Dalam web series Mercury, Bryan Domani beradu akting dengan Yasamin Jasem, Maysha Jhuan, Brigitta Cynthia, serta Frans Nicholas.

Baca Juga  Daftar 7 Keajaiban Dunia yang Terletak di Indonesia, Ada Apa Saja?

Web series Mercury bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Maudy (Yasamin Jasem). Maudy merupakan seorang penyanyi amatiran yang tersenggol dalam sebuah ajang pencarian bakat nasional.

Melalui sebuah peristiwa di hidupnya yang hampir membuatnya meregang nyawa, ia bertemu dengan Juan (Bryan Domani), seorang pengamen sekaligus pencopet yang menolong dirinya. Hal ini akhirnya membuat mereka berteman dekat. Keduanya memutuskan untuk berkolaborasi dan mengikuti ajang pencarian bakat nasional bersama.

4. Sosmed

Review Serial SOSMED di Vidio: Mengulik Problematika Selebgram - On Off  Liputan6.com

Selanjutnya, ada web series berjudul Sosmed yang telah tayang pada tahun 2021 lalu di platform streaming Vidio. Series Sosmed merupakan sebuah series hasil produksi Sky Films dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara.

Dalam series sosmed, Bryan Domani beradu akting dengan Harris Vriza dan Aurora Ribero. Bryan Domani berperan sebagai Young, Harris Vriza berperan sebagai Eros, serta Aurora Ribero berperan sebagai Nadya. Series dengan jumlah episode 10 episode ini bergenre drama romansa.

Sosmed menceritakan tentang popularitas seorang pemuda bernama Young dan Nadya di sosial media. Kepopuleran Young dan Nadya ini membuat keduanya dikenal dan digemari oleh banyak orang. Namun di balik kepopuleran di media sosial tersebut, ternyata banyak problema dan rahasia dalam kehidupan nyata mereka yang tidak diketahui oleh banyak orang.

5. Pakai Hati Season 3

Pakai Hati Season 3 - Episode 1 - YouTube

Selanjutnya, Bryan Domani juga membintangi web series berjudul Pakai Hati season yang ketiga. Pakai Hati Season 3 ini merupakan series produksi Bank Rakyat Indonesia yang tayang pada tahun 2021 lalu. Series yang satu ini dapat disaksikan di platform penyiaran youtube tepatnya di channel youtube BRI.

Dalam series yang satu ini, Bryan Domani beradu akting dengan Adinda Thomas dan Rizky Nazar. Bryan Domani berperan sebagai Ian, Adinda Thomas berperan sebagai Ria, serta Rizky Nazar berperan sebagai Bagas.

Baca Juga  Bosan Sepi Saat Traveling? Yuk Intip 4 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Cocok Untuk Temani Perjalanan

Ian dan Ria merupakan karyawan magang di BRI, sedangkan Bagas merupakan karyawan teladan di BRI yang diberi tanggungjawab mendampingi Ian dan Ria selama magang. Peristiwa demi peristiwa akhirnya membuat mereka terlibat dalam kisah cinta yang tak mudah.

Itulah beberapa series yang dibintangi oleh Bryan Domani. Selamat menonton, sobat Lintashaba!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Publikasi Terkait Lainnya