by

Meme Kucing Galak Ini Bisa Bikin Ketawa dan Gemas Lho

Kucing adalah hewan yang imut dan memiliki sifat manja yang menggemaskan. Hewan ini biasa berekspresi menggunakan ekornya saat merasa senang, sedih, takut, ataupun marah. Tapi, kucing juga bisa mengekspresikannya melalui mimik wajah lho.

Perhatikan saja dari mata dan mulutnya, maka kamu bisa tahu bagaimana ekspresi kucing. Banyak kucing yang marah dan garang malah dijadikan meme. Seperti daftar di bawah ini, meme kucing galak yang malah kelihatan menggemaskan daripada biasanya.

1. Kucing jadi galak kalau ada yang bikin emosi
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kelihatannya banyak kucing yang galak gara-gara ada yang bikin emosi kayak yang ada di gambar. Jangan coba-coba cari masalah sama kucing, karena bisa saja kucing marah dan mengeluarkan cakarnya.

2. Sepertinya kucing jadi galak gara-gara ini juga
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Mungkin kucing ini tahu kebiasaan orang-orang yang suka motoin makanan sebelum makan. Karena greget, kucing ini bisa jadi galak dan marah dengan kebiasaan tersebut. Sebaiknya waktu motoin makanan, jangan sampai ketahuan kucing nih jadinya nggak kayak yang ada di gambar.

3. Jangan coba-coba ngelihatin kucing terus ya
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kucing yang ditatap terlalu lama bisa tertarik dengan seseorang. Tapi, ada juga lho jenis kucing yang kalau dilihatin terus bakal marah. Jadi kalau kamu lihat kucing, jangan sampai kucingnya jadi galak. Bisa jadi dicakar nanti, hahaha.

4. Kamu harus rajin-rajin kasih makan kucing nih
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kalau kamu kamu kucing, jangan lupa kasih makan sesuai jadwalnya. Siapa tahu kucingmu yang sudah menunggu akhirnya malah kecewa karena piring makannya kosong. Kamu nggak mau kan melihat wajah kucing yang galak seperti di gambar?

5. Kalau sedang lapar, kucing bisa galak lho
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kucing oren terlihat tidak mau membagi makan dengan kucing abu di sebelahnya. Padahal kan makanan tersebut sudah dijatah, jadi bisa makan dengan adil. Tapi karena kucing oren memang galak, jadi dia nggak mau temannya ikut makan juga.

Baca Juga  Hahaha, Ini Nih Film Komedi Indonesia Ter-Ngakak yang Akan Tayang Tahun 2021 Ini!
6. Suka gigit nih kalau kucing lagi galak
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kasihan seekor anjing pada gambar digigit oleh kucing tersebut. Si anjing terlihat kaget dan panik dengan mata yang membulat. Anjing tersebut juga terlihat meminta pertolongan. Sepertinya karena kucing tersebut belum makan, dia jadi galak dan menggigit tubuh si anjing.

7. Memang kucing nggak suka kedatangan tamu
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Dari meme kucing galak dengan tulisan: “kucing baru? Nggak, aku nggak lihat dia” sudah membuktikan bahwa kucing tidak suka dengan teman baru untuk tinggal serumah. Galak juga ya dia, sepertinya tidak mau perhatian pemiliknya terbagi.

8. Mungkin muka galaknya sudah sejak lahir
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Karena wajah kucing yang kelihatan galak sejak lahir, saat merasa senangpun kucing tersebut masih terlihat marah. Apalagi warnanya hitam, menambah kesan yang garang. Bisa gawat kalau bikin kucing ini ngambek.

9. Galak tapi imut, ya kucing yang satu ini
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Bukannya kelihatan menyeramkan, kucing ini kalau galak malah kelihatan lucu. Kucing tersebut dibuat menjadi meme yang relate dengan kehidupan nih pakai tulisan: “Pergilah Senin! Pew pew pew”. Kucing tersebut mungkin jadi galak karena bertemu dengan hari Senin yang menyebalkan.

Di dalam meme kucing galak tersebut kucing benar-benar menunjukkan ekspresi galaknya melalui raut wajah. Bahkan ada juga yang sampai mengeluarkan gigi taring dan cakarnya.
Tingkah lucu kucing yang tidak terduga mirip dengan manusia. Tapi, kucing mampu mengekspresikannya dengan kelucuan yang bisa membuat orang-orang merasa gemas.

Comment

Artikel Terkait