by

Jadi Pengen Punya, Berikut Ini Ras Kucing Paling Lucu di Dunia!

Hayoo, siapa yang nggak luluh sama tingkah lucu kucing-kucing peliharaan? Nah, bagi kamu para pecinta binatang wajib banget nih buat kamu membaca artikel ini. Tentang Ras Kucing Paling Lucu, pasti gagal fokus deh! Yuk Simak!

1. Munckin
munckin
istockphoto.com

Ras kucing pertama ini, identik dengan kaki yang sangat pendek loh. Kaki mereka yang unik ini akan selalu menambah kesan luar biasa bagi para pecinta kucing di dunia, seperti lebih imut dan makin sayang deh!

Nah meski berkaki pendek, kucing Munckin ini memiliki tubuh yang cukup kekar juga terbilang aktif juga loh, betah deh lari-larian! Kemudian, bulu dari Munckin ini patut untuk dibilang cool deh karena bulunya yang berambut pendek hingga terlihat seperti mantel yang begitu mewah. Nah, untuk usia dari ras kucing ini rata-rata memiliki jangka hidup 12 hingga15 tahun.

2. Ragdoll
Ragdoll
 istockphoto.com

Ras kucing selanjutnya ini, nggak kalah lucu dari kucing Munckin deh! Mengapa? Karena kucing ini sangat floppiness banget ketika dipeluk, bahkan ia sangat santai loh.

Nah, kucing Ragdoll ini bertubuh ramping dan cantik, selanjutnya seperti namanya yang ada ala-ala doll atau boneka, kucing ini sangat menggemaskan juga berkepribadian ramah dan penuh kasih sayang.

Meski, sering mengintimidasi berkat ukurannya tetapi kucing Ragdoll ini sangat jinak kok  dan usianya kurang lebih 13 hingga 15 tahun. Yang membuatmu terpikat sangat jauh pada kucing Ragdoll ini adalah dengan mata birunya yang sangat menawan dan indah, ditambah lagi dengan bulunya yang sangat halus. Auto tersihir deh!

3. Birman
Birman
istockphoto.com

Nah, kucing selanjutnya ini gemesin maksimal deh, namanya kucing Birman! Kucing Birman ini adalah juaranya dalam hal keanggunan yang bermartabat loh. Selain itu, kucing ini juga sangat mudah untuk berteman hingga akrab dengan manusia. Sehingga, saat kamu bertemu dengan sanak saudara, no rewel-rewel deh kucing Birman ini.

Baca Juga  15 Chat WhatsApp Lucu dari Gombal-gombalan sampai Prank Satu Kelas

Keunikan dari kucing Birman ini terletak pada bulu disekitar kakinya yang berbentuk menyerupai kaus kaki berwarna putih. Dan juga dilengkapi dengan mata birunya yang begitu indah, tambah mempesona bangeet! Untuk kepribadiannya, kucing Birman ini sangat ramah kok dengan harapan hidup hingga 15 tahun loh!

4. Egyptian Mau
Egyptian Mau
istockphoto.com

Ras kucing yang satu ini, termasuk dalam ras kucing yang paling sedikit di dunia loh! Kucing Egyptian Mau  ini memiliki kecerdasan dan kepribadian yang baik. Arti kepribadian ‘baik’ ini adalah bahwa kucing Egyptian Mau  memiliki sikap yang pemalu, tetapi mereka memiliki sifat kesetiaan yang tinggi.

Meski sangat pemalu, Egyptian Mau ini sangat cocok sebagai hewan peliharaan kesayangan, ngegemesin bangeet! Point lebihnya lagi, kucing ini termasuk dalam ras kucing tercepat di dunia, pasti aktif banget deh! Luas biasa banget kan kucing Egyptian Mau ini?

Eits, nggak sampai disini aja, kucing Egyptian Mau  memiliki bulu pendek yang begitu mencolok loh dengan adanya bintik-bintik alami berwarna sedikit hitam.

5. Ragamuffin
Ragamuffin
istockphoto.com

Ras kucing kali ini adalah sepupu paling manis dari Ragdoll, siapa dia? Dia adalah Ragamuffin, kucing ini sangat menyukai untuk mengikuti kemanapun kamu pergi loh, lengket banget deh kalau udah sayang! Meski begitu, Ragamuffin termasuk kucing peliharaan yang cukup tenang, sabar juga aktif bermain kok.

Jadi bagi kamu para bunda yang memiliki si kecil di rumah, kucing Ragamuffin ini snagat cocok untuk menemani si kecil bermain. Yang membuatmu tidak akan bisa menolak pesona dari kucing Ragamuffin ini, adalah tingkah lucunya juga bulunya yang berbulu selembut sutra hingga perawakannya yang terlihat mewah.

Langsung tersihir deh kamu yang melihat kucing Ragamuffin ini!

Baca Juga  Siapin Tisu Sebelum Nonton 5 Film yang Bikin Baper Terbaru Ini
6. British Long Hair
British long hair
istockphoto.com

Pengen lihat yang bulet-bulet? Maka, ras kucing ini rekomendasinya. Kucing ini bernama British Long Hair. Kucing ini memiliki wajah yang bulat dengan ditutupi bulu yang panjang.

Selain itu, British Long Hairini juga termasuk salah satu kucing yang sangat bermatabat, tenang hingga pendiam loh! Pertama kali kamu melihatnya, kamu akan langsung merasa kucing ini sangat menggemaskan.

Bahkan kamu akan langsung dibuat jatuh cinta dengan kucing ini, sayang banget deh! Apalagi dengan ketika British Long Hair ini menatapmu dengan mata bulat yang besar dengan pipinya yang chubby, jadi pengen meluk! Untuk harapan hidupnya, kucing british Long Hair dapat hidup hingga 16 tahun atau lebih ya!

7. Manx
kucing manx
istockphoto.com

Ras kucing satu ini termasuk dalam salah satu yang sangat setia yang hampir menyerupai kesetiaanya hewan peliharaan Anjing kepada pemiliknya loh, kucing ini adalah Manx. Kucing Manx ini memiliki keceriaan yang begitu apa adanya, dan saat kamu menatapnya auto meleleh deh dengan tatapannya.

Keunikan dari kucing Manx yang sangat luar biasa ini terletak pada ekornya, karena mereka tidak memilikinya, haha. Lucu banget deh, apalagi dengan bulunya yang pendek dan sangat menawan. Dengan tubuhnya yang berisi dan tanpa ekor ini tentu akan semakin membuat kucing Manx ini sangat disayangi para pecinta hewan, karena lucu bangeet!

8. Bengal
Bengal
istockphoto.com

Ras kucing kali ini termasuk dalam ras kucing hasil persilangan ya! Namanya adalah kucing Bengal, kucing ini memiliki bulu yang pendek yang disertai degan bintik-bintik dengan pola bergaris-garis yang begitu unik.

Selain itu, kucing Bengal ini sangat menyukai aktivitas memanjat loh, jadi hati-hati deh saat kamu mnegajaknya pergi ke taman, Karena kucing Bengal ini bisa saja lari ke atas pohon dan tak bisa turun, kan kasihan tentunya!

Baca Juga  Review Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan

Eits, tapi ngegemesin kan, haha. Selanjutnya, tingkah dari kucing  Bengal ini nggak main-main loh selain dari kesukaannya memanjat, kucing ini juga sanagt aktif loh! Bengal ini juga sangat menggemaskan ketika ia sedang aktif-aktifnya, ngangenin banget deh!

Dari kucing-kucing di atas, adakah yang ingin kamu pelihara di rumah untuk menemani hari-harimu?

Comment

Artikel Terkait