by

Wow! Ria Ricis Dinobatkan Sebagai Konten Kreator Nomor 1 Se-Asia

Ria Ricis, seorang youtuber Indonesia yang beberapa hari lalu menikah dengan dengan Teuku Ryan, kini dinobatkan sebagai konten kreator nomor 1 se-Asia. Wah apa iya? Hal ini telah dikonfirmasi oleh Teuku Ryan sendiri, yakni sang suami Ria Ricis melalui unggahan Instagramnya pertanggal 18 November 2021.

“Pagi ini dapet surprise dari istri. Bangun-bangun katanya istri sudah jadi konten kreator no. 1 di Asia.” Tulis Teuku Ryan di bersamaan dengan unggahan fotonya bersama Ria Ricis di Instagram.

Mendapat kabar gembira tersebut, Teuku Ryan, sang suami dari konten kreator nomor 1 se-Asia itu,  menambah caption di postingannya tersebut yang bertuliskan:

“Barakallah sayang ya, jangan pernah berhenti menghibur penggemarmu. Kami semua bangga padamu.”

Jumlah subscriber YouTube milik Ria Ricis yang beratas namakan Ricis Official, sungguh tidak main-main. Ia berhasil mencapai 28,2 juta subscriber dengan 1,5 ribu video yang ia telah unggah.

Wajar jika ia dinobatkan sedemikian rupa. Banyaknya video yang ia unggah saja telah membuktikan dengan jelas bahwa Ricis anak yang gigih dan juga pantang menyerah.

Eits, membahas tentang keberhasilan Ria Ricis sebagai konten kreator youtuber, ada beberapa hal yang membuat penggemar Ricis heboh hingga sibuk memperbincangkan beberapa hal di dunia nyata dan juga maya. Apa saja itu? Berikut penjelasannya!

Berhasil Geser Atta Halilintar

Atta Halilintar, youtuber yang telah dikenal banyak orang sebagai pria yang tidak pernah lepas dari bandana, sejauh ini benar-benar meroket kesuksesannya. Terutama saat ia menikahi putri dari Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah.

Apalagi kalau mengulas tentang kesuksesan Atta sebagai konten kreator, memang tak perlu diragukan lagi. Ia sangat layak diacungi jempol lantaran berhasil sukses menjadi seorang youtuber terkenal.

Atta Halilintar, pria asal kelahiran Dumai ini, pada awalnya memulai karir sebagai youtober di 2012 lalu. Dimana dengan melewati masa-masa sulit, ia telah menggapai posisi sebagai content creator pertama di Asia Tenggara pada waktu itu.

Dan kini, Atta yang juga sempat diketahui oleh banyak penggemar dekat dengan Ria Ricis, telah digeser oleh Ria Yunita dan menaklukkan posisi tersebut sebagai pemegang content creator pertama di Asia.

Karena masih baru dan menggemparkan seluruh netizen, sampai saat ini masih belum ada tanggapan Atta Halilintar terkait keberhasilan yang didapatkan oleh Ricis temannya itu.

Ya, meski belum mendapat kabar dari Atta Halilintar, pasti Atta juga turut bangga pada keberhasilan yang di capai Ria Yunita atau yang kerap di kenal dengan Ria Ricis. Karena bagaimanapun, kalah di antara yang terbaik itu, tidak akan pernah menjadi sebuah kegagalan. Melainkan kemenangan yang belum berada di titik keberuntungan. Iya kan sob..

Ria Ricis Ingin Berhenti Jadi Seorang YouTuber?

Berhasil geser Atta Halilintar dan mendapati posisi terbaik dalam content creator, Ria Ricis malah ingin berhenti menjadi seorang youtober. Ia yang baru saja menikah di 12 November lalu, mengaku pada sang suaminya, Teuku Ryan bahwa ia ingin merawat Teuku Ryan saja.

“Kemarin istri saya sampai bilang, apa dia berhenti saja buat tiktok dan YouTube demi merawat saya?” Tulis Ryan.

Akan tetapi hal itu segera dibantah oleh Teuku Ryan dan menolaknya dengan berkata jangan.

“Harus tetap jadi Ria Yunita dan Ria Ricis yang kami kenal.” Tulis Ryan menceritakan percakapan yang baru saja ia bincangkan dengan Ricis di laman Instagramnya.

Iya dong, ngapain harus mundur hanya karena ingin merawat suami? Lagipula merawat suami pasti bisa di lakukan dengan baik tanpa harus mundur menjadi youtober. Terutama jika sosok wanitanya seperti Ria Ricis. Pasti deh, pasti semuanya aman dan tak akan terlewatkan. Bagaimana tidak? Telah menjadi rahasia umum bahwa Ricis adalah anak yang aktif dan gesit dalam mengerjakan sesuatu. Jadi semua pasti aman terkendali.

Ria Ricis, Om Telolet Om

Konten pertama Ria Ricis yang membuat dunia heboh pada waktu itu ialah Telolet Challenge. Dimana wanita berhijab itu, pada video unggahannya di YouTube terlihat sedang mengelilingi jalanan dan membawa sebuah kardus yang bertuliskan “Om Telolet Om“.

Aksi kocak Ria Ricis ketika menaklukkan Telolet Challenge pun, kian mendunia pada waktu itu. Tidak hanya dilakoni anak-anak, bahkan hingga orang dewasa juga ikut meramaikan aksi tersebut di empat tahun yang lalu.

Tapi siapa yang dapat menyangka? Video yang tenar di tahun 2017 itu telah mengangkat Ria Ricis menjadi seorang youtuber terkenal dan berpenghasilan yang super duper besar. Wow, ini nih namanya bercanda tapi berpenghasilan yang tak diduga-duga.

Hingga sampai detik ini, Ricis terus bekerja dan penuh semangat menampilkan beragam content YouTube dengan banyak video unggahan yang menghibur khalayak umum. Bahkan, usai sukses menjadi youtober, Ricis telah mendapati keberuntungan yang ingin semua youtober miliki. Yaitu menjadi content creator terbaik mengambil posisi Atta Halilintar.

Menurut kamu gimana sob? Setelah melihat Ricis yang baru-baru ini menikahi pria tampan dan juga mapan, serta berhasil meraih penghargaan konten kreator no. 1 se-Asia, apakah kamu mulai merasakan gejolak kecemburuan yang  membuatmu ingin beruntung layaknya Ria Ricis??

Padahal, di usia tersebut, setiap orang masih terbilang mudah dan tergolong rentan akan kegagalan, akan tetapi Ricis malah berkembang dan mekar layaknya Bunga yang baru saja dikenai hujan.

Wah, keberuntungan Ria Ricis benar-benar double banget ya di tahun ini. Yuk, kita doakan saja semoga Ria Ricis dan rumah tangga yang baru saja ia bangun dengan Teuku Ryan terus mendatangkan kabar – kabar baik yang akan ada di tahun-tahun selanjutnya. Termasuk kabar baik tentang momongan lucu yang udah nggak sabar ditunggu para fans mereka.

Untuk itu, jangan lupa pantauin terus Lintashaba.com ya, agar kamu nggak ketinggalan Informasi penting seputar hal lainnya juga.

Baca Juga  Tips Memilih Serta Rekomendasi Pelatihan Prakerja Paling Mudah

Comment

Artikel Terkait