by

Positive Vibes! Inilah Fakta Fuji yang Sedang Ramai Dibicarakan

Kehadiran Fuji sebagai sosok pengganti bagi Gala Sky Andriansyah, semakin hangat diperbincangkan usai maraknya berita peralihan hak asuh Gala yang hendak dibahas di selanjutnya. Terkait Fuji yang belakangan ini banyak menuai pujian sekaligus isu negatif, maka kali ini kita akan membahas mengenai fakta Fuji yang sedang ramai dibicarakan publik seperti yang ada pada berikut ini.

1. Fuji Adalah Gadis Tipe Penyayang

Diketahui sangat dekat dan sayang dengan baby Gala Sky Andriansyah, wanita kelahiran tahun 2002 ini ternyata memang mempunyai sifat penyayang sejak dulunya. Keberadaan ini dibuktikan secara kuat lewat aktivitas yang published oleh beberapa tim, teman, ataupun kerabat dekat Fuji di Instagram yang sering sekali mengunggah kelakuan Fuji di berbagai kondisi.

Pada video yang terlihat, Fuji kerap tertawa dan tidak ingin marah walau sedang diusili oleh beberapa orang. Bahkan jika ia tidak sengaja menyandung orang yang lewat dari sisinya, Fuji An bergerak cepat serta sangat gesit sekali, seolah-olah ia menyesal pada ketidaksengajaan yang baru saja ia lakukan.

2. Memiliki Jiwa Keibuan yang Luar Biasa

Terhitung masih berusia 19 tahun, Fuji An yang belakangan ramai disorot oleh kamera, diakui memiliki jiwa keibuan yang sungguh sangat luar biasa.

Di usianya yang masih sekitar 19 tahunan itu, Fuji tampak berhasil menggantikan posisi kakak iparnya sebagai sosok ibu bagi keponakannya Gala Sky Adriansyah. Jiwa keibuan yang dimiliki oleh Fuji sendiri berupa jiwa lemah lembut dan penuh pengaruh aktif juga positif di tengah-tengah pertumbuhan Gala Sky Adriansyah.

Tidak hanya tertangkap kamera, Fuji yang merasa geram dan gemas akan kelakuan Gala tersebut juga sering mengumbar keseruan mereka di akun Instagram serta akun tiktok miliknya sendiri. Jiwa keibuan yang ada pada diri Fuji, membuat Gala tampak tenang dan merasa nyaman setiap kali berada di pelukan Fuji An.

Baca Juga  12 Lomba HUT RI saat Pandemi: Tetap Bisa Seru-Seruan, Loh!

Sesuai dengan tontonan ini, semakin banyak pula netizen yang turut mengakui hal serupa. Yakni jiwa keibuan pada Fuji memang sudah ada pada diri Fuji sendiri. Pengakuan ini disuarakan oleh banyak masyarakat, termasuk kaum ibu rumah tangga yang telah jauh berpengalaman dalam mengurus anak.

3. Dewasa dan Matang Pola Pikirnya

Memiliki pola pikir yang dewasa, matang dan juga stabil, tentulah tidak semudah yang kita perkirakan. Butuh sisi kesabaran, keuletan, serta kekuatan dalam menimbangi masalah agar bisa mendasari ketiganya. Berbincang mengenai pola pikir yang dewasa dan juga matang, Fuji si gadis cantik dan mungil tersebut telah memegang keunggulan yang satu ini.

Kedewasaan Fuji An dalam berpikir membuat ia tetap kuat dan tidak mudah stres, di tengah banyaknya pergolakan serta gunjingan yang berusaha secara terus menerus untuk menggulingkan Fuji ke dalam kejatuhan.

Meski sedang cemas, kedewasaan yang ada pada Fuji telah menolong dirinya untuk mengunci kecemasan tersebut agar tidak berdampak buruk bagi mental yang ia miliki. Kedewasaan Fuji juga dapat disaksikan lewat pengakuan yang Fuji berikan di berbagai media yang mengundangnya secara hangat di layar televisi.

4. Tidak Mudah diadu Domba

Diisukan kabar miring tentang berpura-pura sayang pada Gala Sky Adriansyah (putra dari almarhum Vanessa Angel, kakak ipar Fuji dan almarhum Bibi, abang kandung Fuji), si cantik ini tetap kokoh pada pendiriannya serta tidak mau di adu domba. Segala isu yang ia tahu tidak benar adanya, akan ia lalukan dengan sesegera mungkin tanpa perlu menaruh perhatian.

Hingga di beberapa siaran yang meminta Fuji untuk mencoba memberi tanggapan atau respon sesuai dengan isu yang beredar, Fuji An terlihat tidak tertarik, lantaran malas meluruskan hal yang jelas sekali hanyalah perspektif penilaian buruk netizen kepada Fuji.

Baca Juga  Bisa Ditiru Nih, Gaya Selebgram Hijabers yang Bisa Jadi Inspirasi

Namun demi merapikan kebenaran dan  orang-orang yang terus mendukung Fuji dari belakang, akhirnya di semua acara yang menghadirkan Fuji untuk ditanyai, Fuji mengaku bahwa ia tidak pernah berpura-pura sayang dengan Gala, terlebih mengaturnya menjadi settingan.

“Aku tuh sebenarnya udah dekat dengan Gala sejak dulunya kak. Aku juga suka posting foto sama video Gala jauh sebelum ini. Bahkan lebih seringan dulu ketimbang yang saat ini.” – Jawab Fuji menerangkan.

Dengan penjelasan yang terang-terangan tersebut, maka jelas terkuak fakta Fuji yang sedang ramai dibicarakan ini, memiliki pola pikir yang matang.

5. Optimis dan Berfokus Pada Tujuan

Selain mempunyai pola pikir yang dewasa serta tidak mudah diadu domba, Fuji juga termasuk pada golongan anak yang optimis serta berfokus pada tujuan. Keoptimisan yang dimiliki oleh Fuji telah menghasilkan energi positif bagi kalangan masyarakat untuk berpandangan lurus pada kebenaran yang sesungguhnya.

Keoptimisan yang dimiliki oleh Fuji juga turut memicu kekuatan bagi seluruh keluarga, agar tetap mampu melalui hari-hari berat di tengah suasana duka yang baru saja terjadi beberapa bulan yang lalu. Adapun tujuan Fuji saat ini ialah menemani pertumbuhan Gala agar kelak menjadi anak yang penurut serta Soleh.

6. Berargumen Kuat

Fakta Fuji yang sedang ramai dibicarakan tidak sampai di sana saja. Fakta lainnya ialah Fuji merupakan sosok anak yang sangat berargumen kuat. Fakta ini didasari oleh respon Fuji dalam memberi jawaban yang singkat serdehana dan tidak panjang lebar di setiap pertanyaan yang dimintai oleh media untuk dijawabnya. Termasuk dalam jawaban untuk menolak pendapat maupun penilaian yang ia tahu tidak tepat di jalan kebenaran.

Jawaban-jawaban tersebut tidak berkesan sebatas jawaban, namun berisi kebijakan jawaban yang telah mempersilahkan pendengar untuk menganalisa bagiaman kebenarannya.

Baca Juga  Wow Baru Nih Resep Sup Ala Restoran Bintang 5, Wajib Nyicip!,

Maka dari itu, berdasarkan kajian informasi yang ada di artikel ini terkait fakta Fuji yang sedang ramai dibicarakan ini sangat memberi energi positif bagi kita, sekiranya kita juga semakin mampu menjadi sosok yang baik, penuh rendah hati dan juga kesederhanaan. Supaya apa yang ada dalam diri kita, tetap mencerminkan karakter positif yang akan memotivasi orang yang ada di sekeliling kita.

Comment

Artikel Terkait