by

Inilah Dia Sederet Fakta Menarik Anya Geraldine, Sosok Lidya di Layangan Putus

Beredarnya video kontroversial terkait film Layangan Putus, Anya Geraldine yang melakoni tokoh Lidya di film tersebut, kini semakin populer jadi perbincangan publik.

Ngomong-ngomong soal Anya, sepertinya kita perlu tahu, sederet fakta menarik Anya Geraldine yang belum banyak diketahui oleh orang-orang. Penasaran akan sejumlah fakta-fakta tersebut? Kalau begitu langsung saja kita lihat!

1. Nama Asli Bukan Anya Geraldine, Melainkan Nur Amalia Hayati
Instagram Anyageraldine

Sering disapa dengan Anya atau Geraldine, gadis dengan tubuh ideal setinggi 177 cm itu telah mengaku secara blak-blakan bahwa nama asli yang ia punya bukanlah Anya Geraldine, melainkan Nur Amalia Hayati.

Nama Nur Amalia Hayati merupakan nama yang diberikan oleh sang ibu kepada Anya. Meski demikian, sang ayah dari Anya telah memberi nama sebutan Anya Geraldine kepadanya. Saat ini nama Anya Geraldine semakin populer di Indonesia begitu Anya membawakan film Layangan Putus yang baru-baru ini ditayangkan.

2. Sedang Mencari Partner yang Mampu Memotivasi Anya Geraldine untuk Kembali berolahraga
Anya Geraldine di ruang Gym, Instagram Anyageraldine

Mempunyai postur yang sangat body goals, Anya Geraldine tidak enggan memberitahu publik bahwa dirinya kini sedang bermalas-malasan berolahraga. Hal inilah yang membuat Anya Geraldine membuka lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang bersedia mau menjadi partnernya, agar bisa memotivasi Anya Geraldine untuk kembali berolahraga.

Memang, hal yang Geraldine lakukan tersebut tampak sedang bercanda di sosial media. Akan tetapi, aksi ini terlihat benar dan sangat serius dari kejujuran hati yang Anya miliki. Yakni sesuai dengan penekanan yang Anya tuliskan di sebuah caption foto miliknya, tak lain “Aku tunggu lamarannya sekarang ya”.

3. Mengaku Pernah Tidak Mandi Selama Satu Minggu
Anya Geraldine dengan air lemon, Instagram Anyageraldine

Berparas cantik dan super glowing, Anya Geraldine justru mengaku dirinya jarang mandi, bahkan pernah tidak mandi sama sekali selama satu minggu. What?? Sepertinya sulit dipercaya ya kan guys. Tapi Anya tidak mungkin berbohong dengan hal yang ia katakan. Terlebih pengakuan tersebut bukanlah pengakuan yang baik bagi dirinya.

Baca Juga  Film Angga Yunanda: Dari Genre Romance sampai Horor Semua Ada

Bahkan bisa dijadikan boomerang bagi para haters yang ingin menjatuhkan Anya. Tapi nih ya, melihat Anya yang tidak segan mengaku hal demikian, rasanya salut banget ya. Biasanya seseorang yang telah famous cenderung memperkenalkan sisi-sisi positif yang ada pada dirinya saja. Akan tetapi Anya Geraldine tampak tidak demikian.

4. Membintangi Beberapa Film di Indonesia

Di tahun 2022, film Layangan Putus yang dibawakan oleh Anya Geraldine, sukses menuai kontroversi di kalangan masyarakat karena alurnya yang menantang emosi para penonton. Hingga tidak bisa disangkal mengapa film ini menuai banyak pro kontra bagi para tokoh yang melakoninya.

Namun tahukah kamu? Selain Layangan Putus, Anya Geraldine sudah pernah membawakan beberapa film lain, yang tidak kalah sensasional dari Layangan Putus. Film-film yang dimaksud ialah : Pretty Little Liar, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Serigala Langit, Yowis Ben Series dan masih banyak lagi.

5. Memulai Karir dari Model
Potret Anya Geraldine mengenakan busana maroon, instagram Anyageraldine

Jejak perjalanan karir Anya sebelum menjadi selebgram dan artis perfilm-an, dia adalah seorang model. Kelas modelling yang diikuti Anya pada waktu itu adalah kelas model milik Kimmy Jayanti. Di masa-masa tersebut, postur badan Anya belum sesempurna yang ada saat ini. Meski demikian, bukan berarti Anya tidak layak menjadi seorang model di waktu itu.

Sebab faktanya, Anya Geraldine didata pernah mengikuti ajang Gading Model Search tahun 2016 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang juara pertama. Nah, beranjak dari sinilah, Anya Geraldine mulai semakin dekat pada garis bintang selebriti Indonesia, dan semakin banyak menuai tawaran perfilman.

6. Pernah Bercita-cita Sebagai Pembalap di Waktu Kecil
Anye Geraldine imut sejak dari kecil, instagram Anyageraldine

Di masa kecil kita pasti memiliki banyak cita-cita besar yang serumpun dengan pribadi kita. Maka sangat umum jika seorang anak perempuan bercita-cita menjadi seorang guru, dokter atau model dan penari.

Baca Juga  Kumpulan 7 Quotes Lucu dan Nyeleneh Tapi Penuh Makna

Akan tetapi Anya Geraldine si gadis cantik berkulit putih ini, lagi dan lagi membuat para netizen heran bukan kepayang. Ia memberitahu publik bahwa dirinya malah bercita-cita menjadi seorang pembalap. Padahal, hal semacam itu biasanya menjadi impian para anak laki-laki yang ingin terlihat tangguh di masa depan. Entah apa alasan di balik Anya mengucap hal itu di waktu kecilnya, tapi pengakuan Anya juga telah menggelitik perut Anya sendiri.

7. Mengaku Punya Bisnis Peternakan Ikan Lele
Kecantikan Anya Geraldine dibalik busana bewarna putih, instagram Anya Geraldnie

Jebol dikatakan sebagai artis bintang ternama, Anya Geraldine mengaku punya bisnis peternakan ikan lele. Pengakuan yang sedikit mengejutkan tersebut mendapat respon positif dari para penggemar Anya, lantaran ikut mendukung segala usaha yang Anya akan kembangkan.

Uniknya, mengucap hal itu Anya tidak terlihat sungkan atau merasa malu. Mungkin inilah alasan mengapa Anya Geraldine begitu banyak menarik perhatian publik dan begitu banyak digemari oleh publik.

8. Berterus Terang Takut Tidak disukai Oleh Pria
Potret Anya Geraldine di atas tempat tidur, isntagram Anyageraldine

Memiliki raut wajah yang idaman beserta bentuk badan yang super ideal, Anya Geraldine berterus terang takut tidak disukai oleh pria. Bukan tanpa alasan, Anya Geraldine mengatakan hal itu sesuai dengan pengalaman yang ia telah rasakan sendiri.

“Aku itu anaknya akan mikir untuk menampilkan karakter aku yang heboh. Karena laki-laki itu suka gak mau sama cewek yang hebohan. Jadi aku tuh ngerasa capek buat sok diam, sok cantik gitu.”  – Tutur Anya Geraldine mecurahkan kejelasan isi hatinya.

9. Anya Geraldine Dua Kali Memerankan Peran Sebagai Pelakor
Tampil kece dengan pakaian bertema black and maroon, Anya Geraldine tidak pasang senyum, instagram Anyageraldine

Pandai berakting sebagai tokoh antagonis, Anya Geraldine dua kali memperoleh kesempatan sebagai tokoh antagonis sebagai seorang Pelakor. Salah satu filmnya ialah Layangan Putus, dimana Anya berperan sebagai Lidya yang merusak rumah tangga Aris dan Kinan. Kedua ada di film Selesai, dimana Anya berlakon sebagai selingkuhan dari Broto (Gading Marten).

Baca Juga  Berani Nonton? Ini Film Horor Indonesia Untuk Menguji Nyalimu

Itulah dia serangkaian fakta menarik Anya Geraldine. Biarlah segala informasi yang dengan terang-terangan Anya beritahukan, bisa kita ambil sisi baiknya, tanpa membuatnya menjadi batu sandungan yang hanya menuai kontra.

Comment

Artikel Terkait