by

Penasaran Siapa Fiki Naki? Berikut Fakta Fiki Naki Si Youtuber Jago Bahasa Asing

Penggemar Fiki Naki tengah heboh, dengan perseteruan antara Fiki Naki dengan sosok wanita cantik asal Khazakhstan bernama Dayana. Wanita cantik ini sebelumnya telah viral setelah video percakapannya dengan Fiki Naki di Ome TV, tersebar di jejaring media sosial.

Dayana yang cantik serta dianggap cocok dengan Fiki Naki, sehingga membuat kedua orang tersebut dijadikan idola baru bagi beberapa orang. Untuk kamu yang tidak tahu Fiki Naki pasti bertanya-tanya siapa sosok itu. Oleh karena itu, berikut ini fakta Fiki Naki si youtubers yang banyak menguasai bahasa asing.

1. Nama Lengkap Fiki Naki

Fiki Naki memiliki nama asli Fiqih Ayatullah. Ia lahir di Pekalongan, 24 Juli 2000. Pada bulan Juli nanti Fiki akan genap berusia 21 tahun. Walaupun usia Fiki masih terhitung sangat muda, tetapi Fiki sudah menguasai banyak Bahasa asing loh.

2. Riwayat Pendidikan Fiki Naki

Fiki dulunya mengenyam Pendidikan di SD 180 Pekanbaru, berlanjut di SMP 9 Pekanbaru, SMA 10 Pekanbaru, dan terakhir kini Fiki sedang mengenyam Pendidikan sebagai mahasiswa Teknik Informatika Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau.

3. Menguasai Banyak Bahasa Asing

Salah satu hal yang menjadi pesona dari Fiki Naki selain parasnya yang manis ialah, kemampuannya dalam berbahasa asing yang patut diacungi jempol.

Fiki dapat menguasai beberapa bahasa, seperti Bahasa Inggris, Romania, Spanyol, Rusia, Prancis, Mandarin, dan Jerman. Bahasa asing yang dikuasi oleh Fiki Naki masih bisa kapan saja terus bertambah dan berkembang.

4. Belajar Bahasa Asing dengan Otodidak

Menariknya kemampuan berbahasa asing Fiki Naki ini tidak diperoleh dari kursus bahasa asing, tetapi dari belajar secara otodidak. Dengan menonton video dari Youtube Fiki Naki belajar bahasa yang dimiliki oleh berbagai negara.

5. Merupakan Seorang Youtuber

Fiki Naki merupakan seorang youtuber yang aktif membagikan kegiatannya dalam mengasah bahasa asing, dengan cara mengajak warga negara asing berbincang-bincang menggunakan aplikasi Ome TV.

Namun, pada November 2020 Fiki memberikan pengumuman kepada para follower-nya di sosial media jika kanal Youtubenya telah diretas.

6. Mulai Terkenal Setelah Mengunggah Video Berbincang-Bincangnya dengan Gadis Cantik Mancanegara

Nama Fiki Naki semakin terkenal ketika Fiki mengunggah video-video berbincang-bincangnya dengan gadis-gadis cantik mancanegara.

Lawan bicara Fiki yang cantik, serta kemampuan bahasa asing Fiki yang membuatnya terlihat keren membuat banyak netizen yang selalu menanti video-video dari Fiki.

7. Dijuluki Sebagai Playboy Internasional

Fakta Fiki Naki selanjutnya ialah Fiki Naki dijuluki sebagai playboy internasional, saking seringnya berbincang-bincang dengan gadis mancanegara.

Tak jarang juga Fiki menambahkan subtitle Indonesia yang kocak, seperti dengan menggunakan kata “beb” seolah dirinya tengah dipanggil dengan panggilan tersebut oleh lawan bicaranya. cmiw hihi

8. Pernah Digoda sampai Diajak Nikah

Salah satu kejadian yang membuat nama Fiki semakin terkenal ialah karena videonya saat Fiki digoda hingga diajak nikah, oleh salah satu gadis asing yang Fiki ajak bicara, yaitu Dayana yang berasal dari Kazakhstan.

Video Fiki dan Dayana ini membuat baper para netizen, karena Dayana begitu blak-blakan menyatakan ia menyukai Fiki. Karena hal ini juga nama Dayana mendadak trending di Indonesia, dan membuat akun Instagram Dayana diserbu oleh netizen Indonesia.

9. Tengah Berseteru dengan Dayana

https://www.instagram.com/p/CLLyt7fHhlz/

Walaupun Fiki dan Dayana sukses membuat para netizen baper karena interaksi yang mereka lakukan, sayangnya hal itu tidak bertahan lama. Pasalnya kini Fiki dengan Dayana tengah berseteru masalah bisnis untuk konten, yang mereka buat saat hari Valentine.

Perseteruan ini juga membuat netizen Indonesia ramai-ramai meng-unfoll akun Instagram Dayana, setelah gadis cantik itu memberikan komentar serta pernyataan yang membuat netizen Indonesia tersinggung.

Itu tadi fakta Fiki Naki seorang youtubers milenal terkenal. Semoga keahlian Fiki Naki dalam berbahasa asing ini dapat menginspirasi kamu untuk bisa seperti dia ya, Sobat!

Baca Juga  Film Story of Kale Jadi Spin-Off NKCTHI, Seperti Ini Peran Ardhito Pramono

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait