by

Bikin Penonton Baper, Intip Yuk Gaya Andin yang Bikin Aldebaran Terpesona

Kisah rumah tangga Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tak henti-hentinya menjadi perbincangan, karena membuat para penonton gemas.

Andin yang sudah terang-terangan menunjukkan rasa cintanya kepada Aldebaran, harus menghadapi watak Aldebaran yang dingin, serta selalu menunjukkan rasa tidak sukanya pada Andin.

Padahal di belakang Andin, diam-diam Aldebaran sudah jatuh terpesona pada wanita cantik itu. Penasaran apa saja yang membuat Aldebaran terpesona pada Andin? Berikut ini gaya Andin yang bikin Aldebaran terpesona.

1. Andin Sosok Wanita Yang Cantik Dari Luar maupun Dalam

Siapa sih yang tidak akan terpesona dengan sosok wanita yang cantik fisik maupun hatinya? Pasti tidak ada bukan. Hal itu juga berlaku pada Aldebaran, Andin merupakan sosok wanita yang cantik secara fisik dan hatinya, sehingga membuat Aldebaran terpikat.

2. Berani Berkorban Untuk Pasangan

Salah satu bukti dari hati Andin yang baik ini ialah ia bahkan berani berkorban untuk Aldebaran, yang pada saat itu dipaksa untuk diracun oleh Angga untuk membalaskan dendamnya.

Namun, Andin malah dengan berani mengajukan diri untuk melindungi Aldebaran. Kalau gaya Andin yang seberani ini gimana Aldebaran tidak terpesona ya, Sobat?

3. Istri Yang Hormat Pada Suami

Siapa sih laki-laki yang tidak terpesona pada istri yang melaksanakan kewajibannya dengan baik? Tidak ada bukan, bahkan Aldebaran sendiripun begitu terpesona pada Andin ketika Andin mencium tangannya sebelum ia berangkat kerja. Wah, so sweet sekali ya Andin ini?

4. Andin Selalu Berusaha Menghibur Aldebaran

Setiap orang pasti pernah merasakan senang dan sedih, begitu pula dengan Aldebaran. Kehilangan hak asuh Reyna membuat Aldebaran begitu marah, kesal, juga sedih.

Andin yang melihat begitu terpuruknya sang suami berusaha untuk menghiburnya dengan kata-kata yang manis, sembari mengusap air mata Aldebaran yang jatuh.

5. Gaya Andin yang Imut Membuat Jantung Aldebaran Berdebar-Debar

Walaupun image Andin itu wanita yang polos dan memiliki pemikiran yang dewasa. Namun, Andin ternyata juga memiliki sisi yang imut serta manis yang membuat Aldebaran gemas loh, tetapi dasarnya Aldebaran sok dingin jadi ia pura-pura tidak peduli, hihihi.

6. Andin Itu Humoris, Jadi Tak Jarang Membuat Aldebaran Diam-Diam Tertawa

Gimana rasanya berusaha membenci seseorang, tetapi orang itu malah membuatmu semakin bahagia? Rasanya pasti selalu berusaha untuk menutup-nutupi kebahagiaan itu bukan?

Nah, itu juga yang dirasakan Aldebaran. Di sisi lain ia berusaha untuk membalas dendamnya pada Andin, tetapi di sisi lain Andin malah membuat Aldebaran bahagia. Gimana enggak bimbang tuh?

7. Kelemahan Andin Membuat Aldebaran Selalu Ingin Melindunginya

Kalau sudah cinta pasti apapun akan dilakukan, betul tidak? Ini juga yang dirasakan Aldebaran. Melihat Andin yang tengah sakit dengan telaten Aldebaran merawatnya seperti saat Andin yang merawatnya saat ia sakit.

Selain saat Andin sakit, Aldebaran juga berusaha menolong Andin dari orang-orang yang mencoba untuk mencelakainya, contohnya saja seperti saat Elsa yang mencoba untuk mencelakai Andin.

8. Layaknya Punya Ikatan Batin yang Kuat, Pernah Kompak Pakai Baju Yang Sama

Aldebaran dan Andin ini benar-benar kompak ya Sobat, sampai saat tidak janjian pun baju olahraga yang mereka kenakan sama. Hal itu pula yang membuat Aldebaran terpana dengan paras cantik Andin loh! Hihihi so sweet banget ya mereka.

Itu tadi beberapa gaya Andin yang membuat Aldebaran terpesona. Mereka berdua itu pasangan yang serasi dan sangat sangat cocok bukan, Sobat? Untuk kamu yang belum menonton Ikatan Cinta, boleh juga nih nonton biar tahu kegemasan yang Andin dan Aldebaran lakukan.

Baca Juga  10 Potret Romantis Kucing, Jomblo Jangan Iri Ye

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait