by

Sering Ditemui di Jalan, Tulisan di Kendaraan Lucu yang Bikin Terpingkal-Pingkal

Pada beberapa kendaraan ditempeli stiker atau dilukiskan tulisan, yang merupakan kata-kata lucu dan menarik perhatian. Kata-kata tersebut bertujuan untuk sekadar hiburan atau menaruh peringatan yang berarti di dalamnya.

Nah, ada 7 daftar tulisan di kendaraan lucu yang bisa membuatmu tertawa nih! Yuk simak apa saja tulisannya.

1. Cintai Ibumu
Brilio.net

Tulisan ini dibentuk di badan mobil truk disertai dengan gambarnya yang pasti membuatmu tertawa.

“Surga di telapak kaki ibu” merupakan pernyataan yang tepat dan memiliki makna yang baik, tapi karena ada gambar di sebelahnya, pernyataan ini malah menjadi lelucon.

Mungkin ada baiknya dibuat lelucon, biar bisa bikin kamu ketawa kalau ketemu truk ini di jalan.

2. Peringatan Supaya Tidak Ngebut
Jateng.idntimes.com

Bagi siapa saja yang ngebut, tulisan pada kendaraan ini sudah mengingatkan kamu ya! Ngebut adalah ibadah, semakin ngebut semakin dekat dengan Tuhan. Selain lucu, kalimat ini mengandung arti yang baik.

Kamu pasti akan sadar bahwa jika mengebut dapat mengancam jiwamu. Kamu yang merasa demikian harusnya berhati-hati dan dapat berkendara dengan bijak. Ingat tulisan pada punggung kendaraan ini, jika kamu merasa melewati batas kecepatan.

3. Bersabarlah Jika Bertemu Sosoknya
id.pinterest.com

“Ya.. Allah.. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu pake motor yang lamu sennya ke kiri tapi beloknya ke kanan”. Kalimat pada punggung kendaraan ini pasti bikin kamu terpingkal-pingkal dan jadi teringat dengan sosok ibu-ibu yang kamu temui di jalanan.

Kuncinya adalah satu, bersabarlah dan selalu berdoa agar tidak dipertemukan dengan ibu-ibu seperti ini di persimpangan jalan.

4. Awas Jangan Dibaca!
Isroi.com

Saat kamu merasa bosan menunggu lampu merah, mungkin kamu mencari-cari sesuatu untuk dilihat dan mungkin menemukan tulisan yang dicetak di belakang kendaraan seperti yang satu ini: “Truk ini memang jelek sopirnya juga jelek yang baca tambah jelek”.

Baca Juga  Review Film Rentang Kisah (2020)

Rasa ingin memaki pasti ada tapi itu kesalahanmu sendiri, karena sudah membacanya bukan? Hehehe.

5. SMS Apa yang Sering Kamu Terima? Hati hati!
Infoselebs.blogspot.com

Selalu periksa pesan masuk yang ada di ponselmu! Jangan sampai seperti tulisan pada kendaraan yang satu ini: “Gara gara SMS bojoku minggat”.

Arti dari kalimat tersebut adalah gara-gara SMS istriku pergi. Apa yang kamu pikirkan setelah membacanya? Mungkinkah si penulis mendapat SMS dari wanita lain, yang membuat istrinya marah lalu memilih untuk pergi?

Yang pasti jangan sampai SMS dari nomor asing bisa menghancurkan hubungan dengan orang-orang di dekatmu. Ingat selalu bahwa tulisan ini telah mengungkap akibatnya dan jangan sampai terjadi padamu, ya sobat!

6. Segeralah Menjauh Sebelum Disembur
Liputan6.com

Banyak kendaraan ditemukan sedang mengangkut banyak barang. Nah, yang satu ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut sapi!

Kamu harus baca tulisan di punggung kendaraan ini untuk mengingatkanmu supaya jaga jarak. Sapi yang diangkut di kendaraan itu bisa saja kencing di depanmu dan sebaiknya kamu menjauh, sebelum kesialan menimpamu!

7. Manusia Cuma Bisa Kritik Yaa
Tokopedia.com

“Biarkan Raqib & Atid yang Menilai Aku Lambemu Ojo Melu-Melu” adalah kalimat yang ditujukan pada orang-orang yang sering menilai orang lain berdasarkan apa yang dilihat dan didengar.

Dan tulisan pada kendaraan tersebut menjadi pengingat bahwa manusia cuma bisa mengritik dan yang menilai cuma dua malaikat.

Tulisan mana yang membuatmu tertawa paling keras, nih sobat? Tulisan-tulisan kreatif itu masih ditemui pada banyak kendaraan lainnya.

Jangan sampai kamu tertawa terlalu kencang ketika melihat tulisan-tulisan seperti itu, pada kendaraan yang kamu temui di jalan ya, hihi!

Comment

Artikel Terkait