by

Meme Jadul Makanan Bulan Puasa, Mana Nih yang Relate Sama Kamu?

Bulan puasa atau bulan Ramadan penuh berkah sebentar lagi akan datang. Pada bulan ini pastinya kamu, khususnya orang muslim akan menghabiskan waktu dengan beribadah pada Allah.

Salah satu hal yang sekarang akan bertebaran di sosial media, ialah munculnya meme untuk menyambut bulan Ramadan yang berseliweran di internet. Berikut ini rangkuman meme jadul yang akan menghibur kamu saat bulan Ramadan tiba, yaitu meme makanan bulan puasa.

1. Siapa nih yang punya kucing putih di rumah?
Meme lucu kucing kayak telur
Instagram/dagelankun

Siapa nih yang punya kucing putih di rumah? Hati-hati saat puasa di siang bolong jangan sampai saat kucingmu tidur, eh kamu ngiranya dia telur ceplok. Wahahah!

2. Yang sabar buat anak kos

meme menu puasa 1ca

Awal-awal puasa memang exited-nya terasa banget, apalagi pas waktunya buka puasa. Eh mendekati hari raya yaudahlah ya buka seadanya aja.

3. Bismillah, semoga dijauhkan dari segala macam godaan ketan. Eh, ketan apa setan?
food.detik
4. Ini wafer apa kayu hayo?
merdeka.com

Potongan kayu yang mirip banget sama wafer emang bikin salah fokus ya.

5. Wih, kelihatannya seger banget nih!
merdeka.com

Jangan sampai tergoda sama yang belum tentu benar, Sobat!

6. Eits, eits, eits, malah typo.
merdeka.com

Siang-siang belajar PPKn mau nulis toleransi malah jadi telorasin, diketawain gurunya nggak tuh?

7. Itu buat ngucir rambut, bukan untuk dimakan
meme bulan puasa
merdeka.com

Kalau mau ngucir rambut, fokus ngucir aja Sobat, jangan sampai salah ngira kuciran jadi kue putu ayu. Hihihi…

8. Warnanya hampir sama juga sih masalahnya
merdeka.com

Jangan sampai salah ngira kanebo jadi lumpia semarang loh, Sobat!

9. Ini bukan mangga ya, Sobat!
Meme puasa
detik.com

Siang-siang jangan menghayal ada mangga dikupas, itu sikat WC!

Baca Juga  Drama True Beauty: yang Tulus Mencintaimu Tidak Akan Memandangmu Dari Fisik
10. Di hari selain saat puasa pasti beda rasanya
Meme Es Buah yang Lucu dan Menyegarkan, Ini Cobaan di Bulan Puasa • Smartphone Digital Infotainment - Beepdo.com
beepdo.com

Kalau enggak waktu puasa pasti melihatnya biasa-biasa saja, tetapi beda lagi ceritanya kalau pas puasa, rasanya tampak istimewa, apakah itu? Jawabannya ada pada gambar.

11. Eits, bukan bolu gulung raksasa ya, Sobat!

7 Meme Godaan Puasa Ramadan Ini Kocak, Bikin Salah Fokus

Siang-siang waktu naik kendaraan yang fokus ya Sobat, jangan sampai gulungan Kasur dikira bolu gulung raksasa, hihihi…

12. Saat puasa memang harus benar-benar teliti
meme Godaan Puasa Ramadan Ini Kocak, Bikin Salah Fokus
liputan6

Siang-siang lihat kumpulan karet menjadi satu, kayak mie goreng apa spageti, Sobat?

13. Ingat Sobat, itu sabun cuci tangan!
Meme Godaan Puasa Ramadan Ini Kocak, Bikin Salah Fokus
liputan6

Sirup marjan memang sangatlah menggoda, tetapi ya jangan sampai sabun buat cuci tangan dikira sirup marjan rasa melon. Kalau diminum bukan menghilangkan dahaga, tetapi malah mendatangkan masalah, hiyahiyahiya…

14. Hati-hati buat kalian yang takut sama kecoa

7 Meme Godaan Puasa Ramadan Ini Kocak, Bikin Salah Fokus

Lihat coklat-coklat di bawah dikira kurma, eh pas didekati ternyata kecowa, hiiii… Apa enggak malah nakutin itu?

15. Jangan meremehkan kekuatan es teh
Meme Godaan Puasa Ramadan Ini Kocak, Bikin Salah Fokus
liputan6

Kalau pas waktu di luar bulan puasa memang es teh itu terlihat biasa saja, tetapi coba waktu puasa di siang hari, apa masih terlihat biasa saja?

16. Busa cuci piring vs bika ambon
Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa
Instagram/bacaid

Jangan sampai pas cuci tangan di wastafel buat nyuci piring kamu malah jadi salfok sama busa cuci piringnya.

17. Jangan lupa dicium baunya
Meme lucu penglihatan orang puasa istimewa
Instagram/khobir_achmad17

Kalau bertemu suatu makanan yang mirip jangan lupa dicek baunya, nanti terasi yang warnanya coklat malah dikira brownis coklat, hiyaa…

18. Cukup hidup saja yang pahit, buka puasa jangan makan yang pahit juga
meme berbuka dengan yang manis 2017 © 2017 istimewa
brilio

Mana nih makanan buka puasa yang manis versi kamu?

19. Sebuah petuah bijak
meme berbuka dengan yang manis 2017 © 2017 istimewa
brilio

Berbukalah dengan makanan yang membuatmu kenyang. Karena apa? Ya biar enggak merasa lapar.

Baca Juga  Meme Kucing Galak Ini Bisa Bikin Ketawa dan Gemas Lho
20. Primadona ibu-ibu saat bulan puasa

Tau nggak siapa primadona ibu-ibu saat bulan puasa? Artis ganteng dan cantik? Oh, tentu bukan. Tentu saja makanan-makanan yang ada pada gambar.

Itu tadi meme makanan bulan puasa yang bikin kamu sadar kalau itu memang relate dengan kehidupan kamu. Semoga kamu terhibur dan selamat menjalankan ibadah puasa, Sobat!

Comment

Artikel Terkait