by

Meme Boyband dan Girlband Kpop Ini Dijamin Bikin Ngakak

Semua Kpopers pasti kerap melihat meme dari boyband atau girlband berseliweran di sosial media. Bukan untuk saling melempar hinaan, tetapi meme itu dibuat hanya untuk bersenang-senang dan lucu-lucuan saja.

Untuk itu berikut ini beberapa rangkuman dari meme boyband dan girlband Kpop yang dijamin bikin kamu ngakak.

1. Keluarga baru numpang lewat gengs

Keluarga itu pastinya terdiri dari kakek, nenek, ayah, ibu, saudara, dan anak kan, Sobat? Waduh, tapi gimana nih Sobat kalau para member WayV cosplay sebagai keluarga? Sudah kelihatan jadi keluarga bahagia apa belum ya?

2. Ayo mana suaranya anak mulfand? Relate enggak nih?

Jadi fans modal kouta memanglah berat, cuma bisa lihat teman sefandom lain yang nonton konser atau fansign, tapi setidaknya masih aman menjaga hati biar enggak oleng sana-sini.

Lah, terus gimana sama mulfand? Pasti suka oleng sana-sini. Belum lagi semua bias comebacknya bersamaan. Hm, harus siap-siap jaga hati jaga pikiran deh.

3. Jangan-Jangan V penggemar ikan di tokoh film Spongebob
Foto: Idntimes

Ini dari atas sampai bawah pakaian V begitu mirip dengan tokoh ikan di kartun Spongebob? Apa selama ini diam-diam V penggemar dari ikan tersebut? Atau mungkin V berniat mengcosplay jadi ikan itu? Entahlah, pastinya hanya V, stylish, dan Tuhan yang tahu.

4. Kok benar ya?

https://i0.wp.com/cdn0-production-images-kly.akamaized.net/dRms8XOL_VTlx5iCdt6yQw-k73c=/0x0/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1740899/original/077920000_1508146857-Twice.jpg?w=1140&ssl=1

Ya Namanya hidup, pasti tak jarang espektasi yang begitu indah ternyata tidak sesuai dengan realita. Manusia memang yang merencanakan, tetapi tetap saja Tuhan yang menentukan.

5. Pernah Enggak?
https://i1.wp.com/i.pinimg.com/736x/c9/27/cd/c927cd8439442d4da3bf60c9a2d53603.jpg?resize=736%2C736&ssl=1
pinimg

Kamu pasti pernah naksir seseorang kan? Nah, gimana rasanya waktu kamu nggak sengaja ketemu dia? Pasti meme dari Nana ini udah mewakili perasaan kamu ya, hihihiā€¦

6. Kalian Tim Mana Nih Gengs?
meme kpop
pbs.twimg

Ujian Nasional menjadi salah satu momok menakutkan bagi Sebagian besar pelajar, pasalnya ujian tersebut menjadi penentu kelulusan para pelajar setelah bertahun-tahun menempuh Pendidikan. Kalau dari meme di atas kamu tim mana waktu mau menghadapi Ujian Nasional, Sobat?

7. Bisa yuk bisa, bisa diam tidak?!

Kalian punya teman cantik dan ganteng? Kalau teman kalian yang cantik dan ganteng curhat masih merasa insecure dengan penampilannya, apa yang akan kalian lakukan saat teman ngomong begitu di depan kamu?

8. Lah, gimana, gimana?

Pernah diposisi ini Dongpyo nggak? Udah serius dengerin curhatan Sunghoon, eh malah ternyata cuma ngarang. Kalau kamu ada di posisi Dongpyo udah kamu apain si Sunghoon?

9. Apa yang akan kamu lakuin Gengs?

Ini pasti relate banget sama hampir semua Kpopers. Udah si bias ngeluarin merch baru, ingin beli tapi lagi enggak punya uang. Terus biar dapat uangnya gimana nih?

10. Oalah, diam-diam punya usaha sampingan ternyata

Pernah nggak sih kamu saat bepergian tiba-tiba tak sengaja bertemu dengan sesuatu yang sama sekali tidak kamu duga, ya contohnya kayak gambar-gambar ini nih. Gimana nih Sobat? Mau mampir dulu ke sana apa enggak?

11. Ngantor dulu lah habis manggung, ya nggak?

Ternyata tak hanya baju yang penuh riasan serta tampak mewah dan bling-bling saja yang cocok untuk digunakan idol Kpop. Saat para idol Kpop ini menggunakan baju yang menyerupai seragam PNS di Indonesia, nyatanya mereka cocok juga loh!

Itu tadi meme boyband dan girlband untuk menghibur kamu. Kalau kamu lagi badmood, kamu bisa lihat-lihat meme ini untuk membuat moodmu naik lagi.

Baca Juga  4 Rekomendasi Film Terbaru Indonesia

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait