by

Kembalikan Sisi Humorismu dengan Meme Upin Ipin Lucu Ini

Upin Ipin menjadi serial kartun favorit masyarakat Indonesia dari semua kalangan usia. Serial kartun ini berhasil membuat terhibur, dengan alur cerita dan dialog-dialognya.

Karena banyak cerita yang disampaikan di dalamnya terlebih masyarakat Indonesia yang kreatif, dibuatlah meme Upin Ipin lucu yang telah tersebar luas di media sosial.

Meme Upin Ipin ini mengandung humor yang relate dengan masyarakat. Beberapa meme mengandung sarkasme, sehingga dapat menyindir pihak tertentu. Nah, untuk hiburanmu ada beberapa meme Upin Ipin Lucu yang bisa kamu lihat. Intip yuk seperti apa meme-nya.

1. Upin jadi sad boy
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Meme ini mungkin menyindir sebagian orang yang suka chat duluan, tapi ujung-ujungnya nggak dapat balasan. Upin salah satu korban yang tidak dibalas chat-nya nih! Di samping itu, cara Tok Dalang menyindirnya mulus juga ya? Apa kamu juga ikut tersindir?

2. Mengayuh sepeda dengan kekuatan ajaib
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Tanpa kata, maksud atau penjelasan lainnya, gambar tersebut sudah dapat menceritakan semuanya. Coba kamu pikirkan bagaimana Mail bisa mengayuh sepedanya jika tidak menggunakan kakinya? Apa mungkin dia menggunakan kekuatan ajaib? Hmm… Patut dicurigai nih.

3. Semoga Tok Dalang tidak ikut tertular ya
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Saat kamu membaca meme ini, mungkin kamu akan mengira ceritanya hanya biasa saja. Tapi, ketika kamu membaca panel paling bawah, kamu pasti tidak menyangka. Si Tok Dalang yang bertugas sebagai pengumpul zakat, malah bertemu dengan orang yang terkena virus corona.

Waduh, pasti Tok Dalang langsung cepat-cepat cuci tangan dan tes swab nih. Sebaiknya kita tidak berjabat tangan dulu selama masa pandemi covid-19, supaya dapat menghindari paparan virusnya ya, sobat.

4. Upin Ipin dan ahli tuyul menuyul
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Memang bentuk tubuh Upin Ipin sedikit mirip dengan tuyul, sehingga mereka dibuatkan meme tentang itu. Tapi, siapa sangka kalau ternyata si Opah mendukung pekerjaan Upin Ipin tersebut dan malah ingin menemaninya? Kekompakan ini jangan ditiru ya. Hahha.

5. Upin tega dengan teman sendiri
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Di suatu episode Upin Ipin ada cerita dimana rumah Ijat terbakar. Nah, meme yang satu ini dibuat dengan latar belakang cerita tersebut dengan alur yang dibuat sedikit berbeda.

Baca Juga  Deretan Fakta Dari Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Hingga Bisa Menjadi Sebuah Film yang Paling Dinantikan

Upin yang baik hati turut menyumbang untuk Ijat, tapi ternyata yang ia sumbangkan adalah bensin. Tak disangka ternyata ada ikan teri di balik rempeyek, hehehe.

6. Cikgu Jasmine sangat berdosa!
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Mungkin kita memiliki pemikiran yang sama terhadap apa yang sebenarnya ingin Jarjit katakan. Karena ulah Cikgu Jasmine yang jahat, Jarjit malah disangka memberikan jawaban.

Padahal Jarjit mengangkat tangan supaya ia ditunjuk untuk menjawab, bukannya langsung memberikan jawabannya. Ck ck ck Cikgu Jasmine salah tangkap atau bercanda nih ya?

7. Bukan cuma Upin, Ah Tong pun juga
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Sepertinya ada banyak yang menjadi korban chattingan, entah itu dibalas lama hingga tidak mendapat balasan. Setelah Upin yang bersedih karena chat-nya tidak dibalas, ternyata Ah Tong juga bernasib sama. Bedanya, Ah Tong masih dibalas meski balasannya cukup lama. Kasihan sekali ya, sobat?

Sebagian besar meme Upin Ipin lucu mengandung sarkasme, sehingga sulit untuk mendapatkan meme yang benar-benar lucu dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

Di luar itu, bagaimana dengan meme-meme di atas? Mungkin kamu sudah sedikit terhibur untuk dapat tersenyum lagi hari ini. Temukan lebih banyak meme dan hiburan lainnya untuk membuat suasana hatimu lebih baik. Semoga harimu menyenangkan!

Comment

Artikel Terkait