by

Auto Ngakak, 10 Chat Lucu Saat Belanja Online Antara Penjual dan Pembeli Berikut Ini

Dengan kemajuan ilmu pengetahuan informasi dan teknologi, masyarakat saat ini dapat melakukan berbagai hal bahkan jika hanya dengan berdiam diri di rumah saja. Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan berbelanja melalui situs media sosial dan e-commerce, yang telah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Hal menarik saat berbelanja online adalah chat antara penjual dan pembeli, yang terkadang sering keluar konteks dan selalu dapat membuat kamu merasa terhibur.

Kamu sendiri tentu pernah memiliki pengalaman untuk berbelanja online melalui platform media sosial atau e-commerce. Ketika menjual atau membeli suatu barang, tanpa diduga terdapat berbagai kejadian menarik yang terjadi.

Beberapa berhasil mengundang gelak tawa dan beberapa juga dapat membuatmu merasa jengkel. Berikut adalah 10 chat antara pembeli dan penjual saat belanja online, yang dapat membuat kamu auto ngakak atau malah bisa membuatmu kesal sendiri.

1. Si kurir bukanlah pesulap dan hanya Tuhan serta si kurir yang tahu
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Chat pertama ini pasti kamu sudah mulai senyum-senyum sendiri, bagaimana tidak jawaban dari penjual ini malah bikin kamu mikir sendiri. Mungkin di dalam hati penjual ‘sabar, gak  boleh marah-marah buat candaan saja juga jangan lupa emoticonnya’.

2. Jangan bentak-bentak dong, Aku kan masih kecil nggak tahu apa-apa
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Aduh, bagaimana ini setelah membaca chat di atas? Apakah kamu sudah mulai merasakan apa itu yang namanya gregetan?

3. Roti kan makanan Eropa
Foto:instagram.com/dramaolshop.id

Tambah kesel lagi nggak? Gimana tuh Sidoarjo malah dikira kagak ada jalanan aspal, listrik PLN dan  internet. Buat si pembeli, silahkan pesan rotinya ke Eropa aja kak di sini mati lampu.

4. Beli doang kan nggak ngajak balikan?
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Gimana abis baca yang ini? Meleleh nggak tuh hatinya, mau beli malah digombalin.

Baca Juga  Kdrama Lovers Udah Nonton Belum? 5 Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton Di Tahun 2020
5. Dikatain sombong dan nggak jadi pesan. Makasih udah dicuekin
Foto:instagram.com/dramaolshop.id

Kalau untuk chat yang ini bagaimana? Malah berasa di ceramahin tapi ceramahnya bikin bingung. Udah dituduh sombong dan nggak jadi mau pesan. Buat si pembeli, sama-sama sudah nggak jadi pesen, rezeki memang sudah ada yang mengatur.

6. Mau turun BB tinggal tulangnya aja bisa?
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Ngakak nggak tuh? Berat badannya aja 65 kg gimana mau diet hingga kurang 65 kg? Dan juga nggak kalah lucu lagi dengan balesan si penjual. Dari nawarin obat diet malah berubah nawarin peti mati.

7. Kak ini bisa buat Mousepad?
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Yang ini ada-ada saja, bisa bayangin nggak matras yoga buat jadi Mousepad? Kira-kira harus seberapa lebar itu meja yang harus dipakai buat Mousepadnya saja.

8. Kak kalo 13.950.000 juta itu kalo di ATM muat apa nggak ya?
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Gimana nih? 13.950.000 juta nggak bisa transfer lewat ATM.

9. Itu ditiup jadi O kak
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Sudah pada tau atau belom kalo balon huruf C ditiup jadi O? O? Hihihii

10. Satu tahun ini ada mas?
Foto: instagram.com/dramaolshop.id

Menurut kalian, kalo sudah pemakaian setahun bisa minta ganti nggak? Duh, ada-ada aja ini orang.

Setelah mengetahui tingkah-tingkah unik dari penjual dan pembeli. Ada baiknya jika penjual harus ekstra bersabar lagi ketika menghadapi pembeli.

Serta untuk pembeli, lain kali kalo memang sudah pesan jangan di cancel ya, kasian si penjual karena memang sudah modal dari uang sendiri untuk membuat pesanan kamu. Tetap semangat!

Comment

Artikel Terkait