by

Aneh Tapi Nyata, Ini 10 Chat Customer Ojol Lucu yang Nggak Terduga

Sekarang ini kemanapun perginya, tukang ojek online (ojol) bisa nemenin kamu pergi. Kalau sedang tidak ingin keluar rumah pun, ojol bisa membelikan sesuatu yang diinginkan oleh customer. Nah, setelah melakukan pemesanan ojek atau makanan, biasanya ada chat customer ojol lucu yang kadang terselip.

Chat dari ojol maupun customernya kadang tidak terduga karena terlalu aneh atau sejenisnya. Untuk melihat lebih lanjut, intip bagaimana percakapan lucu antar ojol dan customer-nya yuk.

1. Pacar customernya nongol nih
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Ternyata abang ojol bisa gombal juga ya? Karena bisa gombal, abang ojol ini coba gombalin customer-nya nih. Sayangnya, si pacar customer datang dan langsung bilang buat nggak ganggu pacarnya. So sweet ya, hihihi.

2. Abang ojol bisa bawa perosotan juga
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Chat abang ojol ini bikin penasaran karena katanya bawa barang besar. Dan ternyata dia bawa perosotan, waduh bagaimana caranya bawa ya? Aneh-aneh saja abang ojol ini.

3. Customer benci tetangganya
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Biasanya tukang ojol akan menanyakan alamat customer-nya kalau bingung. Nah, sayang sekali tukang ojol yang satu ini nggak bisa tanya alamat penumpangnya. Alasan penumpangnya sih benci dengan semua tetangganya. Hmmm… apa dia sedang dikucilkan sama tetangganya ya?

4. Abang ojolnya nggak niat kerja
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Selain customer, ternyata abang ojolnya pun ngagetin. Bukan karena bawa barang-barang aneh, tapi karena dia tiba-tiba bilang lagi banyak uang. Duh, ternyata jadi abang ojol rezekinya lancar juga sampai bikin mager dan banyak uang begitu.

5. Salah mengucapkan salam
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Biasanya kalau lagi nggak fokus, kamu bisa salah roomchat. Tapi yang satu ini, salah ucapin salam. Meskipun salah mengucapkan salam gara-gara gagal fokus, yang penting punya niat yang bagus ya.

Baca Juga  15 Chat Lucu Salah Kirim, Absurd Sampai Bikin Geleng-geleng Kepala
6. Bisa tersesat juga
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Susah jadi tukang ojek jika tidak tahu alamat customer-nya. Meskipun sudah lihat peta, kadang lokasi tidak cocok dengan aslinya. Maka dari itu, banyak juga yang tersesat, seperti tukang ojek yang satu ini. Kira-kira bisa jemput pelanggannya nggak ya?

7. Nyasar di kuburan?
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Mungkin setelah beberapa pengalaman tukang ojol yang lama menjemput karena tersesat, customer ini akhirnya bertanya. Dan dugaannya benar kalau tukang ojol tersebut ternyata nyasar, bahkan sampai kuburan! Aduh, ngeri juga ya.

8. Barang siapa yang ketinggalan
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Sekarang pesan makanan atau jajan pun bisa lewat ojol. Seperti customer yang satu ini minta dibelikan makanan dan ternyata ada yang nggak sengaja ketinggalan di abang ojolnya nih untuk menggantikan uang parkir. Hahaha, ada-ada saja ya.

9. Sampai rela mengantri
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Tukang ojol yang setia dengan customer-nya bisa rela mengantri banyak ketika harus membeli makanan atau minuman seperti yang satu ini. Ternyata harus berdiri lama sampai kaki pegal-pegal. Makanya harus menghargai jika makanan datang terlambat karena banyak mengantri seperti ini nih.

10. Parkir bisa jadi perdebatan
Ilustrasi (Foto: twitter.com/txtdariojoll)

Biasanya, ada customer yang nggak ingin membayar biaya parkir yang ditanggung abang ojolnya nih. Namun yang satu ini, ganti abang ojolnya yang menghindari parkir. Jadi, nggak perlu bayar parkir deh dan langsung pergi. Wah semoga nggak ketahuan tukang parkirnya ya.

Saat sedang santai-santainya, ojol kadang mengirimkan chat yang tidak terduga dan membuat customer kebingungan. Atau bisa saja sebaliknya, customer ingin hal yang aneh-aneh untuk dituruti.

Keadaan mereka pun akhirnya menimbulkan percakapan santai yang terkesan lucu. Meski kadang menimbulkan masalah kecil, tetapi percakapan mereka bisa menjadi pengalaman baru antar ojol dan pelanggan.

Comment

Artikel Terkait