by

15 Meme Kucing Lucu yang Tingkahnya Bikin Ngakak

Kucing adalah hewan yang banyak dipelihara orang di rumah karena menggemaskan. Bentuk fisiknya yang mungil, ditambah lagi tingkahnya yang menggemaskan sangat apik untuk dijadikan meme kucing lucu.

Memang ada orang menyukai kucing, sementara sebagian lainnya mungkin tidak tertarik untuk merawat kucing karena alasan tertentu. Mungkin karena larangan dari keluarga atau kamu alergi terhadap bulunya.

Namun demikian, semua orang tampaknya akan sepakat, bahwa meme kucing lucu dapat membuat kamu tertawa dan terhibur saat menyaksikannya. Kamu yang sedang jenuh atau stress, akan segera melupakan beban karena melihat lucunya ekspresi kucing-kucing ini.

Apalagi, ketika kamu menyaksikan mimik muka kucing ternyata bisa menyerupai ekspresi wajah manusia yang kaget, marah atau jengkel.

Oleh karena itu, meme kucing biasa digunakan sebagai gambar balasan ketika melakukan chat bersama teman atau mengomentari postingan orang di media sosial.

Pembicaraan yang tadinya kaku akan kembali ceria, berkat meme kucing yang lucu dan elegan. Kamu bisa mengungkapkan kekesalan kamu dengan meme kucing supaya terkesan imut.

Penasaran untuk melihat ragam ekspresi kucing ini? Berikut kumpulan 15 meme kucing lucu yang bisa bikin kamu ngakak.

1. Lirik kiri dan kanan untuk memastikan tidak seorangpun mengintip nomor pin ATM. Lirikan mata kucing ini sangat mengintimidasi demi menjaga privasi.

Meme kucing

2. Selalu ada cara untuk meminta sesuatu kepada Ibu. Salah satunya dengan memakai jurus rayuan, sambil memeluk manja dari belakang seperti kucing ini.

3. Apa kamu termasuk orang yang terburu-buru untuk mencicipi makanan yang baru matang? Ingatlah kucing ini karena mungkin kamu pernah mengalami nasib serupa.

4. Rambu dibuat untuk ditaati semua orang. Tetapi tidak untuk kucing yang bisa cerdik untuk mengambil celah. Dia merasa semua kawasan bebas untuk ditempati olehnya, seolah-olah dia adalah penguasanya dan tidak seorangpun menghentikannya.

Meme kucing

5. Saat melihat ketampanan diri di depan cermin, ada suara yang memuji penampilan kamu. Ternyata suara pujian itu datang dari dirimu sendiri kayaknya kucing di bawah ini.

6. Selalu niatkan badan untuk bergerak karena rejeki tidak akan datang saat kamu leyeh-leyeh. Jika tidak, maka kamu akan senasib seperti dalam meme kucing ini.

Meme kucing

7. Apakah di rumah kamu terdapat sarang laba-laba tapi takut membersihkannya? Bersyukurlah karena kamu memelihara seekor kucing yang siap membantu menyelesaikan kecemasanmu.

Meme kucing

8. Setelah berjam-jam merenungkan makna kehidupan yang tidak menentu, tapi tidak menemukan petunjuk apapun, ternyata masalahnya ada pada isi dompet.

9. Meme Kucing berikut ini akan mengajarkan kamu betapa menahan godaan itu sangat penting, demi tercapainya satu tujuan meskipun tawarannya sangat sulit dilawan.

Meme kucing

10. Seribu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak. Namun, apa jadinya jika musuhku ternyata adalah sahabat setia kamu?

11. Ketika kamu sedang marah, kecewa sampai menangis sementara majikan masih bersikap lebih galak seolah tidak mau disalahkan.

12. Ketika melihat postingan di media sosial yang memancing emosi, ingin rasanya memberi pembelajaran kepada lawan bicara, tapi harus dengan cara yang gemes.

13. Ketika orang lain sedang semangatnya memberi nasihat sambil menyombongkan diri, ekspresi kamu mungkin seperti meme kucing ini.

14. Meledek, nih. Tapi kucingnya masih kelihatan lucu, bukan?

15. Siapa yang suka lupa membawa handuk ke kamar mandi? Kalau lupa, kamu pasti akan mencari Ibu. Cara kamu meminta handuk pun pasti pernah sama lemesnya seperti tingkah kucing ini.

Lucu banget ya guys! Itulah 15 meme kucing lucu yang bikin ngakak, sebagai koleksi di waktu suntuk agar kamu bisa tertawa atau sekadar mencairkan suasana saat chatingan dengan teman. Semoga menghibur.

Comment

Artikel Terkait