by

15 Meme Hari Raya Idul Fitri yang Unik dan Bikin Ngakak!

Setelah satu bulan penuh menjalankan kewajiban ibadah puasa dengan penuh perjuangan dan keikhlasan, tentu kini tibalah saatnya untuk menyambut hari kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri.

Pada hari raya Idul Fitri tersebut kita diwajibkan untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Jadi suasana tersebut menjadi momen terbaik untuk seluruh umat Islam di dunia.

Dewasa ini tentu ucapan hari raya bisa lewat media sosial atau digital, jadi adanya perkembangan teknologi saat ini bisa dijadikan media untuk silaturahmi, ibarat kata dapat mendekatkan yang jauh.

Nah, agar suasana lebaran lebih menyenangkan dan terlihat begitu meriah, berikut ada beberapa daftar meme hari raya Idul Fitri yang sangat lucu dan mengundang gelak tawa, yaitu:

1. Obat Sakit Paling Manjur dan Ampuh Saat Hari Idul Fitri Nih!
Foto: pinterest.com

Jangan salah pilih obat ya guys! Pilihlah obat dengan kualifikasi dan kualitas unggulan seperti obat sakit hati di atas. Bisa dipastikan dapat mempererat tali persaudaraan serta menghilangkan penyakit hati yang membandel.

2. Tak Seindah Bungkusnya
meme hari raya
Foto: detik.food.com

Hati-hati ya buat kalian yang suka dengan jajanan kaleng seperti khong ghuan dan wafer. Tentu kewaspadaan dan ketelitian menjadi hal utama dan penting, dalam menentukan jajan mana yang harus dibuka dan diambil. Jadi jangan sampai salah pilih!

3. Tuh Dengerin Baik-baik Nasihat Dari Pak Presiden
Foto: merahputih.com

Wajib nih diinget buat teman-teman yang sedang merantau diluar daerah yang cukup jauh, terutama bagi kalian yang berada di luar pulau. Sedikit lucu namun ada benarnya juga ya! Tapi siapa juga yang mau turun dari perahu.

4. Hayo Siapa Nih yang Gak Puasa!
Foto: inet.detik.com

Wah ngena banget nih! Dengerin tuh guys, karena pada dasarnya hari raya Idul Fitri atau hari lebaran itu hanya untuk orang-orang, yang telah bersusah payah dan berjuang melawan hawa nafsu, untuk berpuasa pada bulan ramadan. Jadi jangan sedih ya bagi kalian yang tidak berpuasa! Canda Sob!

5. Cuman Mau Bilang, Hati-hati ya Guys!

Bener sih tapi gak gitu juga kali Bu! Peringatan nih bagi siapa saja yang tidak berpuasa tapi ikut lebaran di hari raya. Sudah ditandai tuh sama Bu Susi! Jangan Sampai kamu nanti kena imbasnya!

Baca Juga  15 Meme Kucing Lucu yang Tingkahnya Bikin Ngakak
6. Hmmm, Masuk Akal Juga Nih Si Bambank!
Foto: blogunik.com

Memang kebanyakan begitu kebiasaan orang perantauan, padahal yang ditempat rantau aja gak pernah dimintain maaf, malahan larinya ke kampung halaman.

Tapi memang seperti itu kok, bukan karena alasan sperti pada meme, namun pulang ke kampung karena ingin silaturahmi pada keluarga dan sanak saudara, jadi jangan asal judge ya gengs!

7. Jadi Teringat Saat Masih Jadi Bocah, Polos Banget Deh Mintanya!

Hayo siapa nih yang sampai sekarang masih kaya gini, nggak boleh lho ya! Fokus aja silaturahmi jangan mempunyai keinginan untuk mendapatkan imbalan seperti angpao dan uang saku, tapi jika diberi anggap saja sebagai bonus.

8. Sepertinya Kita Sefrekuensi

Nah pasti banyak nih dari teman-teman yang mengalami hal seperti ini, bukan berarti tidak punya uang namun lebih kearah hemat aja. Ya kan? Bisa aja ngelesnya!

9. Tunjangan Wajib Nih Buat Beli Keperluan Lebaran
Foto: www.kapanlagi.com

Ini nih yang paling banyak ditunggu-tunggu bagi kalian yang sedang bekerja disebuah kantor atau perusahaan. Biasanya sih setiap akan lebaran diberi THR, jadi sabar aja jika belum turun.

10. Sabar Ya Gengs! Mungkin Belum Waktunya
Foto: hot.liputan6.com

Masalah ini sering menjadi keluhan bagi banyak orang terutama anak muda jaman sekarang yang masih pada single atau bahasa kerennya jomblo. Tapi jangan sedih, nanti kalau sudah saatnya pasti dapat!

11. Lebih Baik Jangan Ambil Pusing Deh!
Foto: solopos.com

Banyak sih yang mengalami hal ini, bagi yang sudah waktunya yaitu sudah cukup umur dan terhitung maan pasti tidak lepas dari pertanyaan seperti itu.

12. Greget Juga Nih! Bolehlah Ditiru
Foto: memegenerator.net

Nih bagi kalian yang punya mantan, jangan beranggapan bahwa sudah menjadi mantan bukan berarti tidak ada hubungan apa-apa lagi. Setidaknya tetap silaturahmi walaupun terasa sakit di hati!

Baca Juga  Auto Ngakak, 10 Chat Lucu Saat Belanja Online Antara Penjual dan Pembeli Berikut Ini
13. Nggak gitu Juga Kali, Kerja Juga Wajib Namun Tetap Utamakan Silaturahmi
Foto: kaltim.tribunnews.com

Ini nih hal yang tidak boleh ditiru bagi kalian yang sedang merantau, jangan kayak gini ya? Tetap utamakan silaturahmi kepada keluarga dan sanak saudara.

14. Ada yang Pernah Ngalamin Kayak Gini Gak Ya?

Pasti nyesek banget nih bagi kalian yang pernah mengalami hal ini, tapi tetap bersabar ya! Mungkin itu ujian.

15. Bener-bener Apes Deh Kayaknya!
Foto: merahputih.com

Siapa nih yang pernah ngalamin kayak gini? Pasti hampir semuanya kan? Makanya kalau mau ambil pilih-piloh dulu, jangan asal comot dan tertipu dengan bungkusnya doang!

Demikian beberapa rekomendasi meme hari raya Idul Fitri yang sangat unik dan bagus, semoga bisa menambah koleksi meme-meme di akun media sosial ataupun galeri smartphone Anda.

Meskipun di atas sudah banyak meme yang menarik dan tergolong unik, Anda jangan kebingungan untuk memilihnya, pilihlah yang paling cocok untuk dijadikan koleksi. Semoga bermanfaat!

Comment

Artikel Terkait