by

15 Chat Lucu Salah Kirim, Absurd Sampai Bikin Geleng-geleng Kepala

Pernahkah Anda salah mengirimkan pesan pada seseorang? Pasti banyak dari Anda pernah mengalami hal ini, tentu sangat absurd dan tidak masuk akal.

Namun, di sisi lain hal tersebut malah menjadi salah satu kejadian yang lucu dan memunculkan gelak tawa. Mungkin terlihat agak aneh, namun jika diamati lebih dalam lagi bisa menjadi sebuah momen yang menghibur.

Banyak sekali chat lucu salah kirim dengan berbagai keadaan, entah itu memang disengaja ataupun memang murni kesalahan semata. Nah, bagi Anda yang yang penasaran dengan kejadian absurd dan lucu tersebut, simaklah beberapa daftar chat lucu salah kirim di bawah ini. Cekidot!

1. Kok Jadi Tebak-tebakan Sih Guys!
Foto: today.line.me

Bagi Anda yang suka ngerjain orang atau memang tidak tahu menahu pasti familiar dengan kejadian ini. Awalnya ada ketengan, tapi dengan kelucuan dan kekonyolan menjadi sebuah kejadian yang aneh dan bisa menghibur.

2. Bisa Juga Nih Ditiru
Foto: id.berita.yahoo.com

Bagi kalian yang masih stalking dan susah move on dari mantan pasti pernah mengalami hal ini. Sama halnya dengan chat sebelumnya, chat kedua ini juga bisa menjadi hiburan.

3. Jadi Serius Kan!
Foto: tipstren.pojoksatu.id

Nih, emang disengaja atau tidak memang chat ini termasuk paling konyol dan lucu. Awalnya salah kirim, namun pada akhirnya oleh si penerima pesan dibuat serius.

4. Hati-hati Kalau Balas Pesan
Foto: brilio.net

Mungkin chat yang satu ini menjadi salah satu chat salah kirim terlucu namun juga nyesek. Ini mungkin karena pengirim pesan kurang konsentrasi saat membalas pesan, jadi si penerima ngambek deh!

5. Parah Banget Sih Ini Ngerjainnya
Foto: kaltim.idntimes.com

Bagi kalian yang suka sekali ngerjain pacar, jangan sampai kelewatan deh. Iya kalau berakhir dengan bercandaan, kalau jadi serius malah jadi petaka bagi kalian. Ingat baik-baik ya!

Baca Juga  15 Chat WhatsApp Lucu dari Gombal-gombalan sampai Prank Satu Kelas
6. Kurang Teliti
Foto: www.diadona.id

Nah, jangan langsung asal membalas pesan aja, namun perhatikan siapa yang mengirim pesan terlebih dahulu. Jika sudah begini siapa yang rugi!

7. Kurang Teliti Lagi Nih!
Foto: dream.co.id

Masih sama dengan chat sebelumnya yang diakibatkan dari kurang telitinya penerima pesan. Iya kalau yang mengirim pesan adalah teman Anda, jika guru Anda seperti chat di atas kan jadi panik.

8. Kreatif Juga Nih!
Foto: www.facebook.com

Biasanya hal ini dilakukan oleh orang-orang yang memang suka iseng, namun jangan kelewatan yah? Nanti malah jadi masalah. Kalau bisa kreatif dalam membalas pesan sih jadi nggak apa-apa, tapi kalau gak bisa, mending jangan deh!

9. Bisa Juga Ya Ngelesnya
Foto: brilio.net

Masih sama dengan chat sebelumnya, chat salah kirim yang satu ini juga tidak kalah menghibur. Awalnya dikira menjadi sebuah permasalahan namun akhirna menjadi bahan candaan.

10. Niat Amat Ngerjainnya
Foto: www.disiniajatempatnya.com

Nggak kalah menarik dari chat yang lainnya, bagi kalian yang suka iseng pasti tidak asing dengan chat yang satu ini. Entah ini disengaja atau tidak, tapi tetap menjadi kejadian lucu yang menghibur.

11. Niat Modus Tapi Cerdas
Foto: www.gotomalls.com

Bagi Anda yang suka modus sama gebetan, chat satu ini bisa ditiru. Alih-alih menjadi sebuah hal serius akhirnya malah menjadi hal yang konyol dan absurd.

12. Totalitas
Foto: www.facebook.com

Lucu tapi juga malu, pasti kalian pernah mengalami hal ini. Suka sama orang dan sampai rela beliin pulsa, tapi udah punya pacar. Akhirnya alasan terakhirnya salah kirim.

13. Murni Iseng Ini

Ngerjain boleh namun jangan asal dan kelewatan yah? Iya kalau penerima pesan orangnya santai dan cuek aja, tapi kalau baperan kan bisa jadi masalah.

Baca Juga  15 Meme Hari Raya Idul Fitri yang Unik dan Bikin Ngakak!
14. Teliti Dong Sebelum Kirim
Foto: hot.liputan6.com

Salah satu chat lucu yang mungkin dialami oleh para pelajar, alih-alih bisa PDKT sama gebetan, nggak taunya malah salah kirim ke guru. Kan jadi malu!

15. Pinter Juga Kalau Alesan
Foto: www.dailysia.com

Chat terakhir yang tidak kalah lucu dari pesan salah kirim sebelumnya ini juga sangat menghibur, alih-alih mendapatkan balasan dari gebetan, ternyata yang balas malah pacarnya.

Demikian beberapa daftar chat lucu salah kirim yang mungkin pernah Anda alami, semoga bisa menghibur Anda dan membuat mood Anda kembali lagi. Sejatinya masih banyak kejadian atau kesalahan saat mengirim pesan, namun ulasan di atas merupakan salah satu yang paling umum dan sering terjadi. Semoga terhibur!

Comment

Artikel Terkait