by

Gokil! 7 Meme Judul Ftv Lucu Ini Bikin Greget yang Baca

Ftv merupakan salah satu tontonan yang ada di televisi dan menceritakan banyak kisah seperti romansa, kekeluargaan, hingga persahabatan.

Pada sebuah ftv itulah biasa terdapat judul-judul yang menarik perhatian. Mengapa? Karena biasanya judul ftv itu dibuat menggunakan kata-kata yang lucu dan tidak biasa.

Warganet sering membuat lelucon berdasarkan judul ftv yang ada di beberapa chanel tanah air. Apa saja judul ftv tersebut? Berikut meme judul ftv lucu yang bisa membuatmu terkejut.

1. Demi Anakku Aku Korbankan Anak Lain
Dok. Youtube.com/Indosiar

Dari judulnya sudah kelihatan kan kalau ada anak yang menjadi korban dari suatu konflik yang berasal dari orang tuanya? Judul sinetron ini terdengar blak-blakan untuk menunjukkan bahwa sang orang tua sungguh tega terhadap anaknya.

Sungguh kasihan sang anak yang harus menjadi korban, kalau dia nggak salah apa-apa ya guys.

2. Dede Gemes Mentiktok Hatiku
Poster Dede Gemes Mentiktok Hatiku (Foto: lifeloe.net)

Mungkin karena aplikasi tiktok sedang trending saat itu, maka judul ftv ini dibuat. Apalagi banyak pengguna tiktok yang berasal dari kalangan muda bisa menjadi inspirasi alur ftv.

Kreatif bukan? Dengan memanfaatkan sesuatu yang sedang populer, karya baru dirilis untuk menjadi hiburan para penonton.

3. Culametan Met Met di Playground
Lifeloe.net

Sama dengan judul sebelumnya, mungkin ftv ini terinspirasi dari salah satu video tiktok, yang dibuat oleh anak muda yang berhasil mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Entah seperti apa alurnya, ftv ini pasti memuat humor yang tidak jauh bedanya dengan apa yang tersurat pada judul.

4. Aku Terlalu Ikan Asin Buat Kamu yang Salted Fish
Poster Aku Terlalu Ikan Asin Buat Kamu yang Salted Fish (Foto: lifeloe.net)

Dilihat dari judulnya, ftv ini kelihatan seperti ingin menceritakan suatu kisah tentang asmara dengan penyampaian yang disertai dengan komedi.

Baca Juga  6 Game Terbaru Android 2021 yang Dinantikan Untuk Segera Dirilis

Namun, pemilihan kata pada judul ini sangat kreatif dengan mencampur sesuatu yang sepertinya berkaitan dengan ikan. Mungkin kamu bisa tebak alasan ikan menjadi salah satu pemeran ftv ini.

5. Anakku Memang Anakku
Dok. Youtube.com/Indosiar

Judul ftv berikutnya mungkin menunjukkan fakta yang akan dikisahkan pada sinetronnya.

Jika benar sungguh miris kalau ternyata ibu atau orang tua yang ada dalam ftv tersebut, baru mengetahui kalau anaknya ternyata memang anaknya, dan bukan anak tetangga.

Mungkin kamu juga akan terbawa emosi ketika melihat sinetron ini, karena nyatanya membaca judulnya saja sudah membuatmu greget.

6. Anakku Anak Suamiku, Tapi Bukan Anakku

Hipwee.com

Sudah merasa bingung setelah membaca judul ftv ini? Apa yang kamu pikirkan tentang anak tersebut? Atau mungkin kamu berpikir bahwa judul itu merupakan judul yang dibuat dari sudut pandang sang ibu?

Meski judulnya kelihatan lebih rumit, nyatanya ftv ini berhasil membuatmu ikut berpikir dan penasaran tentang apa yang akan diceritakan paa sinetronnya, kan?

Selain itu, ftv ini juga dijadikan bahan bercandaan karena sampulnya, yang kemudian dibuat menjadi meme dan diganti judulnya menjadi Suamiku Ketutupan Logo Indosiar.

7. Cintaku Dicicil Tukang Kredit
Cintaku Dicicil Tukang Kredit (Foto: dok. youtube.com/SCTV)

Seperti apa kisah cintamu? Cintamu dibalas harapan palsu sudah biasa, tapi pernah nggak cintamu dicicil tukang kredit?

Sepintas judul ini terdengar lucu, namun sejurus kemudian merasa sedih juga karena harus dicicil oleh tukang kredit. Memangnya nggak bisa ya dibayar lunas? Hehe.

Nah, itu tadi beberapa meme judul ftv lucu yang mungkin membuat geleng-geleng kepala sambil nyengir kuda. Tidak habis pikir bahwa orang Indonesia kreatif dalam membuat judul yang berhasil menarik perhatian orang banyak.

Comment

Artikel Terkait