by

Tanpa Kouta! 5 Rekomendasi Game Offline Android Bergenre FPS

First Person Shooter atau biasa disebut FPS, merupakan permainan game tembak-menembak dengan prespektif orang pertama, maksudnya ialah dimana seorang pemain mempunyai sudut pandang sebagai karakter protagonis dalam game tersebut.

Game yang bisa dibilang termasuk dalam genre aksi ini, menggunakan senjata sebagai pusat pertarungannya. Selain itu pada game offline android FPS juga terdapat mode multiplayer, yang memungkinkan tidak hanya ada satu player saja dalam mode permainannya.

5 Rekomendasi Terbaik Game FPS Offline di Android

Sama seperti PUBG Mobile dan COD Mobile yang notabene termasuk kategori online, game offline android bergenre FPS kurang lebih mempunyai sistem permainan yang hampir sama atau bahkan mirip, cuma yang membedakan adalah masalah koneksi internet saja, berikut daftarnya.

1. Black Ops SWAT

Game besutan studio Craft Action Games ini, merupakan salah satu game FPS terbaik pada tahun 2020. Memiliki rating 4,0 dengan total unduhan sebanyak 1 juta kali download, menjadikan permaian ini layak dicoba dan dimainkan oleh para pecinta game bergenre FPS.

Dengan alur cerita yang menantang, dimana para pemain dituntut bisa bertahan dalam medan perang dan juga harus menyelesaikan misi demi mencapai kemenangan. Selain mempunyai fitur menarik, ukuran game FPS ini juga relative kecil yaitu sekitar 40 mb saja, tentu sangat ringan bukan?.

2. FPS Offline Strike : Ecounter Strike Missions

Game yang mempunyai 2 genre sekaligus, yaitu kategori game shooter & sniper 3D offline ini menjadi pilihan game offline terbaik selanjutnya. Dengan fasilitas map baru, senjata baru serta update mode terbaru dari game tersebut, tentu akan membuat betah para playernya.

Selain memiliki grafik 3D, game yang bertema tentang pembasmian teroris ini juga menyuguhkan fitur utama yang menarik juga sangat dinanti-nantikan para pecinta game FPS offline. Berikut daftar beberapa fiturnya :

  • Senjata modern dengan jumlah 20 buah, lengkap dengan skin update terbaru.
  • Map terbaru dengan strategi permainan yang berbeda.
  • Cara bermain yang mudah dengan dukungan control yang baik.
  • Tersedia secara gratis.
  • Optimasi untuk perangkat lama.
Baca Juga  6 Fakta Game Among Us, Game Online yang Mendadak Viral

Tentu dengan adanya tambahan fitur yang menjanjikan disertai dengan grafik 3D-nya dari Top Actions sebagai developernya, sangat disarankan bagi Anda sekalian untuk memainkannya. Dijamin akan membuat Anda ketagihan!

3. Infinity Black Ops

Masih dari developer yang sama dengan game Black Ops SWAT. Infinity Black Ops menjadi opsi berikutnya bagi pecinta game bergenre FPS. Meskipun dirilis pada tahun 2019, game ini tetap menjadi pilihan terbaik sampai sekarang.

Suguhan gameplay menarik, mendebarkan, serta penuh petualangan juga keseruan dalam menjalankan misi tertentu, menjadikan game ini sebagai rekomendasi wajib bagi Anda. Permainan yang termasuk dalam kategori game RPG aksi ini menawarkan fitur control lugas, akurat, dan responsive dalam mode permainannya.

4. Major Gun : War on Teror

Game yang dirilis pada tanggal 25 oktober 2014 oleh studio byss mobile ini, menjadi rekomendasi game FPS offline terbaik selanjutnya. Dengan dukungan fasilitas FPS adiktif, sniper mode, serta tambahan PVP battle ditambah dengan adanya arcade-style pada permainnya, tentu sangat menarik dicoba.

Tidak hanya sampai disitu saja, Major Gun juga menawarkan tampilan grafik 3D yang bisa memanjakan mata para playernya, untuk tetap betah berlama-lama memainkannya.

Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan hadiah dari misi yang telah diselesaikan, berupa perlengkapan tambahan seperti reward senjata baru.

5. Cover Fire

Cover Fire menjadi game FPS offline rekomendasi terakhir dari penulis, untuk Anda para pecinta game tembak-tembakan. Khususnya bagi Anda yang menyukai tampilan 3D dengan kesan nyata dan natural.

Tentu ukuran game ini  juga bisa dibilang besar sekitar 323 mb. Ya, walaupun punya size yang besar pasti ada nilai plus tersendiri kok buat tampilannya, lebih realistis tentunya.

Baca Juga  15 Rambu Peringatan Lucu dan Nyeleneh yang Tidak Terpikirkan Sama Sekali

Jadi bagi pecinta game FPS tidak perlu merasa kecewa, karena game besutan studio Genera Indie Game ini, sudah terbukti dengan pencapain unduhan yang fantastis yaitu sekitar 50 juta download. Selain itu game ini juga menawarkan fitur menarik juga dilengkapi dengan control yang mudah.

Rekomendasi game offline android bergenre FPS sebenarnya masih banyak, Anda bisa mencarinya lewat aplikasi resmi bawaan android yaitu playstore.

Di playstore Anda bisa menemukan berbagai macam kategori game, yang dapat dimainkan secara offline maupun online. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi Anda para pecinta game FPS.

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait