oleh

7 Keunggulan Game Soccer Android Bagi Gamers!

Game soccer merupakan permainan sepak bola yang bisa dimainkan di android. Dengan adanya permainan ini, gamer tidak perlu lagi membeli PS yang harganya mahal. Apalagi permainan-permainan semacam ini dibuat dengan spesifikasi rendah, sehingga bisa digunakan untuk android tipe apapun.

Lain daripada itu, ternyata game Soccer memiliki kelebihan-kelebihan yang istimewa. Nah, di artikel ini, penulis akan mengupas tentang kelebihan tersebut. Sehingga darinya, gamers memiliki pandangan untuk memulai mengunduh atau tidak. Ini dia kelebihan dari Game Soccer:

1. Bisa Dimainkan Offline

Jika sebagian besar game sepak bola, dimainkan secara online, maka tidak dengan game Soccer. Sebab, game ini ternyata bisa dimainkan secara offline yang artinya untuk memainkannya tidak membutuhkan jaringan internet. Sekali mengunduh, maka aplikasi sudah bisa dimainkan langsung dari Google Play Store.

Akan tetapi, ikonnya tidak muncul di layar utama, jadi untuk memainkannya silakan buka Google Play Store terlebih dahulu. Cuma tidak perlu khawatir, karena ikon Google Play Store sudah ada di layar utama. Sehingga gamer tinggal klik ikon tersebut lalu ketikkan Soccer di kolom pencarian. Selepas itu, tekan mainkan.

Karena adanya konsep semacam ini, tentunya permainan bisa dimainkan dengan lebih mudah. Sekalipun pada waktu itu, jaringan internet sedang eror atau kuota data memang sudah habis. Karena kelebihan inilah, pengguna game Soccer cukup banyak dan ratingnya cukup tinggi. Aplikasi juga sudah diunduh sebanyak jutaan kali.

2. Banyak Tipe Pertandingan

Jika memainkan game Soccer, gamer akan serasa memainkan game Play Station. Pasalnya, di sini juga banyak tipe pertandingan yang bisa dimainkan. Ada permainan Exhibition, League, Cup dan selainnya. Di dalam laga tersebut, gamer bisa memilih tim dan pemain secara bebas. Termasuk bisa mengatur formasi permainan dan melakukan pergantian pemain.

Baca Juga  Pasar Pagi Lama dan Pasar Asemka, Tujuan Belanja Seru di Kawasan Pecinan Jakarta

Karena alasan di atas, maka game soccer memang layak disebut permainan seru. Gamer pun tidak perlu membeli perangkat play station yang harganya mahal. Cukup mengunduh via ponsel saja, maka permainan sudah bisa dimainkan. Untuk itu, jangan tunggu lama lagi silakan unduh dan mainkan sekarang juga.

3. Ada Fitur Multi Player

Jika gamer malas bermain sepak bola dengan komputer, maka bisa memilih bermain dengan teman. Hal ini memungkinkan, karena developer telah memasukkan fitur multi player ke dalam aplikasi. Akan tetapi, salah satu tim harus menjadi server terlebih dahulu atau admin pertandingan. Nanti baru permainan digabungkan supaya bisa dimainkan berdua.

Ini juga menjadi alasan mengapa game soccer begitu disukai oleh mania game sepak bola di Indonesia. Karena pertandingannya pasti seru sebab sama saling beradu strategi masing-masing. Siapa yang mampu meramu strategi yang paling bagus, maka dialah yang akan menjadi pemenang. Untuk itu, silakan mainkan soccer di waktu senggang, hitung-hitung dalam rangka latihan.

4. Audio Sound Bening

Kelebihan game Soccer yang berikutnya ialah audio sound bening dan tidak berisik. Jika memainkannya, gamer seakan benar-benar berada di dalam stadion yang nyata. Hiruk pikuk suporter begitu jelas terdengar, terutama ketika salah satu tim sedang melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Yang menyebabkan sound soccer bening ialah terdapat fitur audio system yang cukup canggih di dalamnya. Padahal, permainan ini gratisan yang seharusnya memiliki suara yang tidak terlalu menggelegar. Namun soccer memiliki keistimewaan yang berbeda yang sejatinya dibuat demi kenyamanan gamer ketika sedang bermain.

5. Tampilan Layar Bersih dan Luas

Sepertinya kurang nyaman kalau sedang bermain bola tetapi tampilan layarnya sempit dan kotor. Pasti, gamer ingin segera menghentikan pertandingan kalau tampilannya semacam ini. Soccer memiliki keistimewaan yang berbeda. Sudah memiliki tampilan yang luas dan bersih, interface-nya juga tidak pecah.

Baca Juga  4 Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru

Dan ini tidak hanya berfungsi untuk android yang spesifikasinya tinggi. Hp kentang sekalipun tetap bisa memainkan game sekalipun layarnya high class. Jadi gamer tidak perlu khawatir ponsel akan rusak, kalau dibuat bermain game ini. Bahkan dari peluit pertama sampai selesai pertandingan, ponsel tidak akan mengalami gangguan.

6. Irit Energi Baterai

Sudah menjadi rahasia umum kalau HP sering digunakan untuk bermain game, baterainya akan cepat panas. Bahkan banyak kasus, baterai menjadi rusak yang juga berefek pada kerusakan ponsel. Tetapi ini tidak akan terjadi pada game soccer. Bahkan sekalipun gamer bermain cukup lama, baterai tidak akan panas.

Maka dari itu, daripada bermain game yang merusak baterai HP lebih baik mainkan game soccer saja. Setelah itu, silakan main game sampai lama dan sepuasnya. Dan bisa dipastikan baterai ponsel tetap dingin. Itu artinya, ponsel juga tidak akan rusak sekalipun gamer bermain soccer setiap hari.

7. Game Gratis

Ada yang mengatakan kalau ingin bermain game sepak bola silakan pilih yang premium. Karena katanya dari segala macam instrumen di dalamnya pasti bagus. Cuma harus membayar dengan harga yang terbilang cukup mahal. Bahkan ada game sepak bola di android yang bayarnya setiap bulan.

Tetapi kalau hanya sekadar permainan, tentu rugi kalau harus mengeluarkan banyak uang. Lebih baik unduh saja game Soccer yang gratis alias tidak perlu membayar sepeser pun. Toh kalau dibaca secara keseluruhan, game ini tidak kalah dengan yang premium. Bahkan di beberapa hal masih lebih bagus.

Kalau Anda memiliki waktu luang untuk menghilangkan pikiran yang mumet, mungkin bisa dengan bermain game Soccer. Sebab kelebihan game soccer cukup banyak yang sebagian dijelaskan di atas. Jangan lupakan ikuti informasi seputar game dan info lainnya hanya di lintashaba.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Publikasi Terkait Lainnya