by

Yuk Simak, Deretan Web Series Terbaik Adaptasi Wattpad yang Akan Mulai Tayang Bulan Agustus Ini!

Berganti bulan tentu berganti pilihan tontonan dong! Jadi, kami akan memberikan deretan terbaik web series Indonesia yang akan tayang pada bulan Agustus loh! Sst, ini khusus untuk para Sobat LintasHaba yaa!

Eiits, kami ada sekilas pertanyaan nih, kira-kira dari Sobat LintasHaba ada yang sering baca cerpen atau novel online nggak nih? Untuk beberapa orang yang memiliki hobi membaca tentu pilihan untuk membaca cerpen atau novel adalah salah satu kegiatan favorit tersendiri, apalagi jika dilakukan secara online yang tak memerlukan biaya apapun alias GRATIS. Bahkan, cerpen atau novel yang ada dapat menghadirkan berbagai koleksi genre yang bergitu keren-keren loh.

Dan salah satu platform yang menjadi pilihan terbaik bagi para pembaca adalah Wattpad pastinya! Nah, berbekal dari hal ini banyak dari karya novel-novel terbaik mampu diadaptasi menjadi sebuah film hingga web series loh, hebat kan?

Oleh karena itu, langsung saja berikut ini adalah deretan terbaik web series Indonesia adaptasi dari Wattpad yang akan segera tayang nih. Check it out!

Di Urutan Pertama, Ada Antares Series Loh!

Para Sobat LintasHaba ada yang jadi fans dari Angga Yunanda nggak nih? Jadi, web series terbaik yang menempati urutan pertama adalah Antares Series. 

Nah, berdasarkan informasi dari tempat produksinya yaitu MD Entertainment, Antares Series akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Angga Yunanda dan Beby Tsabina sebagai karakter utamanya. Dan jangan lupakan juga, bahwa Antares Series ini disutradarai oleh sutradara handal bernama Rizal Mantovani loh!

Antares Series adalah adaptasi novel dari Wattpad dengan penulis pena karya Rweinda, ada yang sudah baca novelnya belum? Hehe. Okey, kembali ke topik. Bagi kamu yang belum membacanya kami berikan sedikit spill-spill tentang kisah dari Antares ini deh.

Antares Series mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Zea, ia adalah sosok berparas cantik yang ternyata baru pindah ke sekolah barunya. Setelah beberapa saat Zea berhasil menemukan sahabat-sahabat barunya dan tentunya dengan Antares.

Sosok Antares ditokohkan sebagai seorang laki-laki yang merupakan ketua geng motor terkenal bernama Calderioz. Tak hanya itu saja, Antares memiliki paras bak dewa mitologi Yunani yang super ganteng dan keren.

Diketahui bahwa Antares yang kerap di sapa Ares dan Zea adalah sepasang manusia yang sama-sama kuat. Akan tetapi, untuk Zea di balik wajah cantiknya itu Zea adalah sosok yang menyimpan sejuta rahasia yang mengejutkan.

Stop! Gimana nih dah pada penasaran dengan jalan seritanya nggak? Haha. Sabar ya, jadwal tayang dari Antares ini adalah 30 Juli 2021. Oya, kamu juga bisa kok menonton short trailer dari Antares Series ini di kanal youtube resmi dari WeTv atau melalui aplikasi dari WeTv sendiri loh. Selamat Menonton!

Di Urutan Kedua, Ada Alaska Series!

Teluk Alaska series

Hey hey, para Sobat LintasHaba yang lagi baca artikel ini, kira-kira ada yang nge-fans sama Syifa Hadju nggak nih? Kali ini, Syifa Hadju hadir kembali dalam web series berjudul Teluk Alaska Series lohh. Dan masih sama dengan bahasan kita dalam artikel ini, cerita Teluk Alaska Series berasal dari adaptasi cerita dalam pllatform Wattpad, yey! 

Cerita Teluk Alaska ini merupakan karya dari Eka Aryani, dan web series ini merupakan salah satu karya dari rumah produksi MD Entertainment loh, sama seperti web series Antares nih.

Untuk tokohnya, Teluk Alaska Series ini dibintangi oleh Devano Danendra dan tentunya bersama Syifa Hadju, ada yang udah kebelet banget nggak nih untuk lihat chemistry di antaranya keduanya? Sama kok! Nah, tiba saatnya untuk spill-spill nih yuk simak dibawah ini!

Kisah Teluk Alaska Series ini mengisahkan tentang penggambaran mengenai dua sosok manusia yang dipertemukan, akan tetapi tidak dapat disatukan layaknya sebuah Teluk Alaska.

Sosok tersebut adah muda mudi bernama Allister Raygan dan Anastasia Mysha, mereka adalah dua orang yang dipertemukan berkat Tuhan dengan segala perbedaan yang dimiliki. 

Allister Raygan adalah pemuda yang menjadi idaman bagi setiap wanita, dengan wajahnya yang tampan dan penuh pesona mematikan. Tak hanya itu saja, Allister bahkan memiliki sebuah geng yang mendapat julukan ‘Penguasa Sekolah’ Sedangkan, Anastasia Mysha adalah sosok perempuan yang selalu menjadi sasaran bullying oleh geng milik Allister yaitu Penguasa Sekolah.

Dilihat dari spill-an di atas, sepertinya kisah dari teluk Alaska ini akan penuh dengan kisah yang penuh simpati, rasa sedih, rasa takut dan rasa mendominasi.

Jadi, bagi kamu yang sudah menunggu web series Teluk Alaskan ini, kamu bisa menontonya melalui aplikasi WeTv Indonesia dan Iflix loh. Untuk tanggal penanyanganya diperkirakan tayang pada bulan Agustus mendatang, Selamat Menanti!

Di Urutan Ketiga Ada Paradise Garden Series

Yang terakhir adalah Paradise Garden Series nih para Sobat LintasHaba! Nah, berbeda dengan genre dari web series sebelumnya, Paradise Garden ini memiliki genre yang dark loh yaitu, genre thriller. Jadi, sangat pas deh untuk kamu yang lagi bosan dan ingin berganti genre tontonan.

Oya, Paradise Garden Series ini merupakan cerita asal Wattpad, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah web series karya Khojina. Selanjutnya, web series nan epic ini akan disutradarai oleh Tommy Dewo dan juga Ginantirano loh. Daaan, Paradise Garden Series ini membawa aktor dan aktris terkemuka seperti Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla sebagai tokoh utamanya.

Kisah bermula ketika dua orang harus secara tiba-tiba dinikahkan, dan hal tersebut bertujuan untuk menutupi aib dari kedua keluarga. Setelah pernikahan dilangsungkan, Kalandra Rezvan dan Navya Oksana menuju ke sebuah rumah atau hunian di kompleks elite yaitu bernama Paradise Garden, rumah itu adalah tempat untuk mereka berdua tinggal.

Akan tetapi, dari rumah itulah nantinya akan menjadi awal kisah dari keduanya dimulai. Saat setelah mulai tinggal di rumah tersebut, mereka sering mengalami hal-hal aneh, dan tak hanya itu saja ternyata keduanya juga bertekad untuk memecahkan misteri kakak mereka. Dalam kisah ini, kakak mereka lah yang seharusnya melangsungkan pernikahan.

Kisah Paradise Garden Series ini telah menayangkan episode perdananya pada tanggal 29 Juli 2021 kemarin loh, dan kamu dapat menontonnya melalui platform Vidio.

Kamu telah mencapai bagian akhir dari artikel ini tentang bahasan ‘Deretan Web Series Terbaik Adaptasi Wattpad Yang Akan Mulai Tayang Bulan Agustus Ini’, Selamat Menonton!

Baca Juga  Hahaha, Ini Nih Film Komedi Indonesia Ter-Ngakak yang Akan Tayang Tahun 2021 Ini!

Comment

Artikel Terkait