by

Wajib Baca Sebelum Nonton! Ini Review Film India Duvvada Jagannadham 2017

Review film India Duvvadha Jagannadham 2017 ini akan sangat membantu kamu untuk memahami alur ceritanya. Namun, untuk merasakan sensasi filmnya, maka kamu harus menontonnya secara langsung. Film yang satu ini juga cocok untuk menemani waktu santai kamu di rumah karena alur ceritanya yang seru.

Review Film India Duvvada Jagannadham 2017

Film India Duvvadha Jagannadham atau DJ merupakan film India berbahasa Telugu yang dirilis pada 23 Juni 2017. Film ini disutradarai oleh Haris Shankar, sekaligus sebagai penulis ceritanya dan diproduseri oleh Dil Raju.

Film bergenre action komedi yang diproduksi Sri Venkateswara Creations diperankan oleh Allu Arjun sebagai tokoh utamanya, yaitu Duvvadha Jagannadham Shastri yang kemudian dikenal dengan nama “DJ”.

Selain itu, dibintangi oleh Pooja Hedge sebagai Pooja yang juga pernah bermain dalam film Mohenjo Daro bersama Hrithik Roshan.

Kisah dalam film ini berfokus pada anak kecil berusia sepuluh tahun bernama Duvvadha Jagannadham. Di hidup di sebuah kota kecil dan lingkungan yang religius. Dia memiliki seorang ayah bernama Subramaniam, yang merupakan seorang pengusaha catering bernama catering Annapurna.

Film ini diawali dengan adegan dimana ayah Duvvadha Jagannadham, telah selesai menyelesaikan pesanan catering dari pelanggannya. Saat meminta uang bayaran, sang ayah justru tidak dibayar sesuai jumlah yang seharusnya dan malah mendapatkan pukulan.

Melihat peristiwa itu, sang anak yaitu Duvvadha Jagannadham merasa tidak terima dan terus memikirkan kejadian tersebut. Ya, dalam diri Duvvadha Jagannadham sudah tumbuh rasa untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan. Inilah yang menjadi awal kisah dari film ini.

Kisah selanjutnya berlangsung saat Duvvadha Jaganndham tidak terima, melihat sang kakak yang digoda oleh sejumlah pemuda iseng. Tanpa pikir panjang, Duvvadha Jagannadham langsung menghajar pemuda tersebut. Anak kecil ini memang telah memiliki kemampuan luar biasa untuk memerangi kejahatan.

Baca Juga  Pelajaran Dari Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Namun, melihat tingkah Jagannadham yang suka berkelahi justru membuat sang ayah marah. Akhirnya, Jagannadham pun diberi sebuah kalung dan selama memakai kalung tersebut dia tidak boleh berkelahi. Bahkan, sang ayah bersumpah jika Jagannadham sengaja melepas kalungnya, maka ayahnya akan mati.

Kejadian pun berlanjut saat Jagannadham berada di pasar dan melihat sebuah kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah mafia. Namun, ia hanya bisa diam saja karena masih memakai kalungnya, hingga suatu ketika kalung tersebut tak sengaja tersangkut dan lepas.

Tanpa pikir panjang Jagannadham langsung menembaki para mafia hingga diseret ke kantor polisi. Di kantor polisi, kejadian tak terduga justru terjadi lagi. Jagannadham memang seorang yang tak tahan melihat tindak kejahatan. Bahkan, ia pun tak segan membunuh orang yang berbuat jahat tersebut.

Di kantor polisi, dia justru menembak seorang pelaku kejahatan seksual tepat di depan mata polisi yang menginterogasi. Hal ini pun membuat polisi yang bernama Purusshotam takjub, hingga memutuskan untuk mengajak Jagannadham bekerja sama dalam membasmi kejahatan dan memberinya julukan “DJ”.

Hingga beranjak dewasa, Jagannadham yang merupakan sosok periang dan banyak omong ini pun telah menjadi seorang pembasmi kejahatan yang handal. Bahkan, kali ini Purushhotam memintanya, untuk membasmi seorang bandar narkoba bernama Tillo Marshet. Tanpa pikir panjang, Jagannadham pun langsung mengeksekusi sang penjahat hingga ia tewas.

Film ini menyuguhkan aksi heroik dengan efek visual yang cukup apik dalam kelas film Bollywood. Bahkan, di awal film penonton juga sudah disuguhkan dengan adegan-adegan aksi yang seru, hingga tidak bosan saat menontonnya. Apalagi, film Duvvadha Jagannadham juga dibumbui dengan komedi dari tingkah konyol para pemainnya.

Baca Juga  Rekomendasi 4 Film Bagi Pejuang Mimpi, yuk Simak!

Hal tersebut identik dengan film Bollywood yang memang sering memberikan bumbu komedi dalam sejumlah film aksi. Inilah yang kerap menjadi daya tarik film Bollywood selain keunikan lain yang dimilikinya.

Tak hanya itu, film ini juga dibumbui dengan kisah cinta antara Duvvadha Jagannadham dengan seorang perempuan bernama Pooja. Awal pertemuan mereka sangat unik. Pooja hanya ingin mengatur strategi untuk mempertemukan temannya dengan teman Jagannadham. Hal inilah yang menjadi awal pertemuan keduanya.

Pooja sebenarnya hanya iseng dan tidak berniat menyukai Jagannadham. Setelah menyatakan rasa sukanya kepada Pooja, Jagannadham pun malah dihina. Namun, ia bersumpah suatu saat Pooja pasti akan kembali dengan rasa suka padanya.

Kisah pun berlanjut saat DJ harus berhadapan dengan seorang mafia kelas kakap bernama Royyala Naidu. Dia merupakan pendiri perusahaan Agro Diamonds dan juga penipu dengan modus investasi hunian kredit, yang telah menipu banyak orang hingga total 90 milyar. Bahkan, dia tak segan membunuh siapa saja yang protes mengenai penipuannya.

Awalnya, DJ harus berurusan dengan anaka buah Royyala Naidu yaitu Steven Prakash yang telah menyebabkan sang paman meninggal, akibat terkena penipuan setelah membeli tanah darinya. Akhirnya, DJ menyusun rencana untuk menangkap Steven Prakash, dan menggagalkan rencana penembakan komplotannya yang lebih dulu ditangkap.

Steven Prakash pun akhirnya dapat dilumpuhkan oleh Jagannadham hingga terungkap siapa dalang dibalik kejahatan ini, yaitu Royyala Naidu. Namun, sebelum itu DJ harus berhadapan dengan anak buah Royyala Naidu, yang telah meneror dan menghajarnya hingga babak belur. Lagi-lagi, DJ memang bukan lawan yang setimpal bagi para penjahat tersebut.

Untuk mengatur strategi dalam menangkap Royyala Naidu, DJ bekerjasama dengan Pooja yang ternyata telah menyukainya hingga sumpahnya terbukti. Pooja sebenarnya adalah anak dari Menteri Perumahan yang merupakan teman Royyala Naidu. Pooja juga telah dijodohkan dengan anak Royyala Naidu yaitu Chanti.

Baca Juga  Review Film Mulan, Film Disney yang Didubbing Yuki Kato hingga Luna Maya

DJ berencana menangkap Royyala Naidu melalui anaknya Chanti dan mengembalikan uang 90 milyar kepada para korban. Akhirnya, strategi penangkapan ini pun berhasil. Royyala Naidu justru tewas di tangan anaknya sendiri yaitu Chanti.

Film Duvvadha Jagannaham mengajarkan kita untuk tidak takut dalam melawan kejahatan dan ketidakadilan. Walaupun film ini bukan termasuk film Bollywood yang booming di kelasnya. Namun, bisa menjadi salah satu rekomendasi film action komedi yang bisa kamu tonton.

Comment

Artikel Terkait