by

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga, serta Profil Lengkap Para Pemerannya

Resmi tayang di bioskop, Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga akhirnya ikut bersaing dalam menggeser kepopuleran film serial Layangan Putus yang baru-baru ini ditayangkan. Nah, mau tahu bagaimana sinopsis film Cinta Pertama, Kedua Ddn Ketiga, serta profil lengkap para pemerannya? Yok, baca kelanjutannya di artikel berikut ini!

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga
Instagram Anggayunandareal16

Raja dan Asia adalah dua pelajar sekolahan yang telah menunda cita-citanya demi merawat orangtua tunggal mereka. Kedua anak muda tersebut dipertemukan pada satu titik kegemaran yang serupa, menari. Mengikuti kelas menari secara bersamaan, Raja dan Asia pun kian dekat dari waktu ke waktu.

Keduanya tampak selalu bersama dan terlihat sangat dekat. Di sisi lain, orangtua tunggal dari Raja dan Asia, yaitu Dewa (Ayah Raja) dan Linda (Ibu Asia) turut menjalin kedekatan yang sama seperti yang terjadi dengan Raja dan Asia. Melihat hal tersebut, Raja spontan mendukung orangtua mereka dan menerima hal baik itu dengan kegembiraan. Tapi tidak dengan Asia, ia justru memiliki keraguan yang hangat membungkus hatinya.

Akan tetapi, ketika Raja mencoba menyakinkan Asia bahwa kedua orangtua tunggal mereka cocok, sepasang anak muda itu malah terjerumus dalam lubang perasaannya masing-masing. Ya, Raja dan Asia pada akhirnya saling jatuh cinta. Dalam film ini, alur film yang ditampilkan mengarah fokus pada hubungan Raja dan juga Asia.

Konfliknya, ayah Raja yang diperankan oleh Slamet Rahardjo serta ibu Asia yang diperankan oleh Ira Wibowo, memberitahu kepada Raja dan Asia bahwa keduanya sudah menjalin hubungan spesial. Kabar mengejutkan yang terdengar secara tiba-tiba itu, seolah-olah telah memaksa Raja dan Asia agar segera mundur dan mengorbankan perasaan mereka.

Baca Juga  Ulasan Film Bumi Manusia
Profil Lengkap Pemain Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga
1. Angga Yunanda


Pemilik nama lengkap Angga Aldi Yunanda atau yang akrab Angga, merupakan model sekaligus penyanyi dan artis Indonesia yang mulai dikenal saat membawakan sebuah film yang berjudul Malu-malu Kucing dan Mermaid in Love. Aktor muda kelahiran tahun 2000 itu, diketahui aktif di dunia entertainment sejak tahun 2015. Sesudah dianugerahi bakat yang luar biasa, putra dari Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun tersebut, memperoleh pengakuan atas ketampanan yang ada di atas standar rata-rata. Hingga tidak asing, mengapa Angga memiliki sejumlah banyak fans yang begitu menggemari dirinya.

2. Putri Marino


Putri Marino atau yang akrab disapa Marino, merupakan seorang aktris serta, model dan pembawa acara. Wanita berketurunan darah Bali dan Italia ini, adalah wanita berkelahiran di tahun 1993. Putri Marino diketahui punya keinginan sebagai seorang petualang dan gemar berpetualang.

Sebenarnya, Putri Marino perlahan mulai dikenali oleh publik ketika membawakan sebuah film yang berjudul Posesif. Film Posesif tersebut dibintangi oleh Putri Marino secara langsung sebagai film perdana yang Putri Marino lakoni. Akan tetapi, nama Putri Marino semakin melambung tinggi saat ia sukses memerankan tokoh Kinan di drama serial Layangan Putus. Dan saat ini, nama Putri Marino berubah menjadi mercusuar setelah tampil sebagai lawan main Angga Yunanda di film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

3. Slamet Rahardjo Djarot


Menjadi seorang aktor serta penulis skenario dan juga sutradara, Slamet Rahardjo Djarot kali ini berperan sebagai tokoh pemeran utama di film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. Posisi yang ia perankan tidak lain adalah ayah dari Raja, yaitu Angga Yunanda yang ikut mensukseskan alur film ini.

Baca Juga  Review Film 99 Nama Cinta: Karena Allah Selalu Memiliki Rencana yang Tak Terduga

Di usia yang sudah lanjut usia, Slamet Rahardjo Djarot masih aktif dan sangat kuat dalam membintangi beberapa film di sepanjang karirnya. Inilah alasan mengapa Slamet menjadi salah salah satu aktor yang paling disegani di generasinya. Mendapat julukan sebagai pria teater, seni dan sinema, Slamet Rahardjo Djarot diakui sebagai salah satu tokoh layar yang memegang pengaruh tinggi dalam sejarah sinematik.

4. Ira Wibowo


Ira Wibowo dengan nama panjangnya Raden Ira Wibowo, adalah pemeran Indonesia yang berasal dari keturunan blasteran, yakni antara Jawa dan juga Jerman. Artis Ira Wibowo kembali ke Indonesia pada tahun 1982, sesudah belasan tahun lamanya ia tinggal di luar negeri. Sayangnya, hidup nikah Ira Wibowo pupus di tahun 2012, yakni pertanggal 18 Desember tahun itu, Ira Wibowo diketahui resmi bercerai dari Katon mantan suaminya. Punya prestasi yang cukup memukau, Ira Wibowo telah mendapat bagian dalam nominasi beberapa penghargaan, termasuk tiga Piala Citra Festival Film Indonesia.

5. Elly D. Luthan


Mempunyai nama lengkap sebagai Indah Harie Juliati, Elly D. Luthan merupakan seorang koreografer serta aktris yang banyak berperan di Indonesia. Elly lahir di Makassar, tepatnya pada tanggal 27 Juli 1952. Ia juga sudah menetap di Jember ketika usianya masih 4 tahunan. Untuk saat ini, Elly D. Luthan sedang mengelola sanggar tari milik suaminya, yaitu Deddy Luthan Dance Company.

6. Widi Mulia


Mengemban profesi sebagai pemeran dan penyanyi Indonesia, Widi Mulia Sunarya tercatat telah menikah dengan aktor Dwi Sasono pada tanggal 4 November tahun 2007 silam. Walaupun Widi lebih tua setahun dari Dwi Sasono, Widi adalah adik kelas Dwi saat di SMA 99 Cibubur. Saat ini, Widi dikaruniai tiga orang anak yang cantik dan juga tampan. Ketiga anaknya itu bernama Dru Prawiro Sasono, yang lahir pada 27 Mei 2008 lalu, dan Widuri Putri Sasono yang lahir pada 14 Juni 2010. Terakhir, ada Den Bagus Satrio Sasono yang lahir pada 25 Januari 2015.

Baca Juga  Review Drama The Road: The Tragedy of One, Kisah yang Penuh Konflik Bak Roti Lapis!
7. Ersa Mayori


Sering dikenal dengan panggilan Ersa, wanita berparas manis ini merupakan seorang model serta pembawa acara dan pemeran Indonesia, yang berketurunan darah Minangkabau, Sumatera Barat. Ersa memiliki kemampuan akting yang tidak kalah dari artis-artis muda yang ada. Bakat tersebut ditunjukkan oleh Ersa lewat sinetron-sinetron yang diperankan oleh dirinya, seperti Tuyul dan Mbak YulHantu Jatuh Cinta dan Ada Cinta.

8. Asri Welas


Menyukai seni tari sejak berumur dua tahun, Asri Welas dicatat telah bergabung dalam kesenian Gencar Semarak Perkasa Production. Yaitu Kesenian yang dimiliki oleh Guruh Soekarno Putra. Tidak hanya suka, Asri Welas juga mendirikan sebuah sanggar tari sendiri yang ia beri nama “Sanggar Asri Welas”. Nama Asri kini mulai mencuat di entertainment sejak memerankan tokoh Welas, yakni istri dari Bang Tigor pada film yang berjudul Suami-suami Takut Istri.

Itulah dia sinopsis film cinta pertama, kedua dan ketiga serta profil lengkap para pemerannya. Jangan lupa saksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu ya..

Comment

Artikel Terkait