oleh

Review Film Until Tomorrow dan Sederet Fakta Menariknya, Wajib Masuk Wishlist Tontonan nih!

Film Until Tomorrow merupakan salah satu film di antara begitu banyak film yang tayang di tahun 2022 ini. Film ini mengangkat kisah asmara antara Alan Tito dan Daslina Sombi, yang sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial pada beberapa waktu lalu. Kisah cinta Alan Tito dan Daslina Sombi ini mengajarkan tentang ketulusan hati dan ketegaran hati yang tak pernah lekang meskipun berkali-kali terguncang.

Kisah keduanya kemudian diangkat menjadi sebuah film, yang mengisahkan tentang perjalanan cinta mereka yang patut diteladani. Artikel ini akan memberikan review film Until Tomorrow dan beberapa fakta menariknya, yang akan membuat kamu semakin tertarik menonton film adaptasi kisah nyata ini. Yuk simak selengkapnya!

Sinopsis Film Until Tomorrow

Film Until Tomorrow menceritakan tentang kisah asmara sepasang kekasih, yaitu Sarah (Clara Bernadeth) dan Haka (Deva Mahenra) yang sedang diliputi kebahagiaan dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka. Sarah dan Haka selayaknya pasangan berbahagia pada umumnya.

Mereka berbagi cinta kasih yang benar-benar tulus ,di tengah-tengah berbagai kebimbangan dalam sebuah hubungan yang harus dilalui oleh keduanya. Badai kehidupan mereka jalani bersama dengan tetap saling mengasihi dan salong mendukung.

Hingga pada suatu ketika, segala sesuatunya berubah karena sebuah keadaan. Kebahagiaan mereka berdua dalam menyambut hari pernikahan menjadi sedikit runyam, ketika Sarah didiagnosis mengidap kanker darah. Hal ini tentu menjadi pukulan yang cukup berat di antara hubungan keduanya.

Haka yang sedang disibukan dengan pekerjaannya yang sedang menerima proyek besar, tak bisa fokus karena kondisi kesehatan Sarah. Sarah juga terpuruk dan dipenuhi tentang kebimbangan, tentang apakah ia akan melanjutkan persiapan pernikahannya dengan Haka atau tidak.

Di tengah situasi yang amat sulit ini, ketulusan cinta dan keteguhan hati mereka berdua diuji. Banyak sekali cucuran air mata yang harus dilalui demi menjaga ketulusan cinta mereka. Setiap ujian yang dilalui justru memperkuat hubungan dan ikatan cinta di antara Sarah dan Haka. Mereka memutuskan untuk terus mempertahankan cinta mereka, apapun yang terjadi.

Baca Juga  Review Film Dear Nathan: Hello Salma, Bagaimana Cara Kamu Bangkit Dari Keterpurukan?

Jika kamu berencana untuk menonton film Until Tomorrow, jangan lupa untuk menyiapkan banyak tisu ya sobat! Kamu akan dibuat menangis tersedu dengan kisah kehidupan Sarah dan Haka. Akting yang apik dari pemeran-pemerannya akan membantu kamu untuk meresapi suasana dalam film dengan baik juga.

Fakta Menarik Film Until Tomorrow
1. Mengajarkan Tentang Ketulusan Cinta dalam Sebuah Hubungan

Kisah perjalanan cinta antara Sarah dan Haka benar-benar mengajarkan kita tentang definisi ketulusan cinta. Selain itu, film ini juga akan mengajarkan penontonnya, bagaimana caranya untuk bertahan dan bersabar di tengah segala guncangan dalam suatu hubungan dengan terus berteguh hati.

Dengan menonton film ini, kamu akan dapat menemukan bahwa cinta yang tulus tak selalu harus bersama. Cukup dengan saling mengusahakan kebahagiaan satu dengan yang lainnya, sudah dapat membuktikan ketulusan dalam suatu hubungan.

2. Penonton Akan Ikut Dibuat Bimbang

Berikutnya, penonton akan turut dibuat bimbang terkait dengan keputusan yang harus diambil oleh Haka dan Sarah tentang kelanjutan hubungan mereka. Penonton akan dibuat bimbang dan sepakat dalam sekali waktu, baik dari sudut pandang Haka maupun dari sudut pandang Sarah. Penonton akan dibuat ikut berpikir keras tentang mana keputusan paling tepat yang harus diambil oleh keduanya.

Kebimbangan ini adalah ketika Haka dan Sarah memiliki pandangan yang berbeda, tentang kebahagiaan dalam hubungan mereka. Haka begitu yakin untuk mempertahankan hubungannya dengan Sarah, meskipun sudah mengetahui bahwa pada akhirnya mereka akan berpisah.

Sementara Sarah, ia berkeinginan untuk berpisah selagi ia masih hidup. Ia tidak ingin Haka terlalu berlarut di dalam kesedihan. Hal ini pastinya juga akan membuat penonton bimbang bahkan hingga akhir cerita.

Baca Juga  Review dan List Tempat Wisata Puncak Bogor yang Paling Eksotis
3. Asri Welas menjadi Cameo

Tak melulu menghadirkan suasana sendu, film ini turut diselingi oleh aksi segar nan menghibur dari Asri Welas. Asri Welas memang lekat dengan perannya dalam berbagai judul film, sebagai pembangkit suasana yang membawa nuansa humor.

Begitupun dalam film Until Tomorrow, ia akan membuat penonton tertawa untuk sementara waktu sebelum akan bersedih-sedih lagi ketika ceritanya berlanjut. Meskipun kehadirannya hanya sebentar, Asri Welas berhasil mencairkan suasana tegang sepanjang film penuh haru ini tayang.

4. Diadaptasi dari Kisah Nyata

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, film Until Tomorrow ini diadaptasi dari kisah nyata, bukan fiksi belaka. Kisah Haka dan Sarah dalam film ini terinspirasi dari kisah kehidupan Alan Tito dan Daslina Sombi, yang pada beberapa waktu menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Kisah mereka diperbincangkan karena ketulusan dan ketegaran yang ada dalam hubungan mereka.

Kisah Haka dan Sarah dibuat amat serupa dengan kisah asli kehidupan Alan Tito dan Daslina Sombi. Alan yang begitu tulus mendampingi Daslina dalam perjuangannya melawan penyakit kanker darah, dibuat amat sedih karena pada akhirnya berpisah dengan Daslina untuk selamanya. Yang lebih membuat haru lagi, Alan dan Daslina baru menikah selama 3 jam sebelum akhirnya Daslina meninggalkan Alan untuk selamanya.

5. Ada Beberapa Cuplikan Adegan dari Kisah Nyatanya

Di akhir ketika film ini selesai ditayangkan, Until Tomorrorw akan menyajikan beberapa video dari perjalanan cinta antara Alan Tito dan mendiang Daslina Sombi. Penonton akan semakin dibawa tenggelam dalam rasa haru.

Bagi penonton yang masih belum mengetahui kisah nyata keduanya, akan ada penjelasan singkat mengenai perjalanan cinta keduanya melalui video yang akan ditayangkan setelah film selesai. Selain video, akan ada juga sejumlah footage dari mendiang Daslina yang jarang ditemukan di media sosial.

Baca Juga  Karma Dalam "The World Of The Married"

Itulah review film Until Tomorrow dan dengan sederet fakta menariknya. Jangan lupa untuk menyiapkan banyak tisu ketika akan menonton film yang satu ini ya sobat! Dan jangan lupa selalu nantikan review film terbaru dari Lintashaba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Publikasi Terkait Lainnya