by

Review Drama Voice 4: Aksi Sosok Misterius Circus Man yang Penuh Ketegangan

Yeay, libur panjang udah di depan mata nih kira-kira para sahabat LintasHaba udah ada list Drama Korea baru belum? Yah, kok belum sih kalau gitu kita tambahkan Drama Voice 4 sebagai list Drama Korea yang wajib banget kamu tonton.

Drama Voice 4 ini akan sangat direkomendasikan kepada kamu yang sangat ingin menikmati drama bergenre Thriller, Misteri, Aksi hingga Psychological, paket lengkap banget deh. Oya, Drama Voice 4 yang akan tayang ini merupakan sequel drama series Voice yang sejak ada pada tahun 2017 dengan tajuk “Judgment Hour”. 

Biar para sobat LintasHaba makin betah nonton drama Voice 4 ini, yuk simak review mengenai drama Voice 4: Judgment Hour (2021). Check it out!

SINOPSIS

Drama Voice 4 mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan spesial, yaitu kemampuan untuk memiliki pendengaran yang ditingkatkan dan berbeda dengan tingkat pendengaran manusia secara umum.

Tak hanya itu saja, terdapat seorang detektif yang juga memiliki kemampuan yang sama dengan pembunuh berantai ini. Dan Ia bernama Kang Kwon Joo.

Kang Kwon Joo bekerja di pusat panggilan darurat 112 Korea Selatan dan kerap berurusan dengan kasus kriminalitas. Untuk menangkap sang pembunuh berantai ini, Detektif Kang Kwon Joo rela bekerja sama dengan Detektif Derek Jo.

Seorang pemimpin tim dari LAPD atau Departemen Kepolisian Los Angeles, yang bertugas untuk menangani kasus-kasus kriminal. Detektif Derek Jo ini terkenal dengan sifatnya yang tidak bisa mentolerir kesalahan apapun, dan pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Penampilan The Golden Team yang Penuh Aksi Mengagumkan

The Golden Team merupakan rujukan bagi orang-orang yang bertugas dalam pusat panggilan darurat 112. Makna katanya berasal dari Golden Time, yang memiliki arti sekelompok orang yang melakukan proses penyelamatan dalam rentang waktu terbaik atau waktu emas, untuk penyelamatan korban.   

Dalam Drama Voice 4 ini, Kang Kwon Joo selaku direktur Pusat Panggilan Darurat menderita PTSD. Dan hal itu diketahui sejak Kang Kwon Joo kehilangan rekan timnya dalam sebuah misi. Tak hanya itu saja, terdapat member baru dalam The Golden Team ini yaitu Detektif Derek Joo yang memiliki intuitif begitu hebat.

Kolaborasi kerja sama keduanya ini memiliki banyak adegan-adegan yang mengagumkan. Terutama, saat adegan aksi mata-mata yang tak kalah menariknya dengan saat mencari informasi terkait dengan kasus-kasus yang terjadi.

Teka-Teki  yang Memutar Otak Tapi Bikin Ketagihan

Drama misteri thriller tak akan terasa lengkap jika teka-teki yang diberikan kurang terasa. Jadi, tentu saja drama Voice 4 ini selalu memberikan cerita yang penuh dengan teka-teki dan jawaban yang tak terduga samasekali. Apalagi dari seri Voice pertama, yang memiliki teka-teki detektif yang tak terlupakan hingga saat ini. 

Dan yang menjadi poin penting dari Drama Voice 4 ini terletak pada pengungkapan segala misteri, yang masih ada sejak seri pertama, wow!

Tak hanya itu saja, setiap kasus yang menjadi permasalahan dalam drama Voice 4 ini selalu menghadirkan metode pembunuhan yang berbeda-beda.

Selain itu, drama Voice 4 selalu memberikan teka-teki yang luar biasa untuk mengungkap dalang di balik insiden pembunuhan yang telah terjadi. Bahkan, dalam beberapa scene juga menampilkan aksi yang menegangkan hingga bikin dag-dig-dug setiap menontonnya.

Kisah yang Bersumber Dari Kisah Nyata, Perfect!

Tak asing dengan title Drama Taxi Driver kan, nah sama seperti kisah Drama Taxi Driver yang sebagian cerita berasal dari kisah nyata. Ternyata, kisah dari Drama Voice 4 ini juga berasal dari kisah nyata loh. 

Hal ini diungkapkan oleh sutradara produksi bernama Shin Yong Hwi, ia mengungkapkan bahwa para penjahat dalam Voice seri 4 ini tak kalah kuat dalam seri Voice sebelumnya.

Ia juga menambahkan bahwa para penjahat yang ditulis oleh penulis skenario bernama Ma Ji Won, didasarkan pada hal-hal yang terjadi dalam kehidupan nyata. Ia juga mengungkapkan, bahwa hal ini bertujuan agar aspek gambaran realitas dalam Drama Voice 4 ini dapat terasa nyata.

Sosok Circus Man yang Menjadi Misterius Menjadikan Keadaan yang Penuh Ketegangan!

Pada Drama Voice 4 ini, yang menjadi dalang dalam kasus pembunuhan berantai ini terletak dibalik sosok Circus Man, sosok pelaku pembunuhan berantai yang memiliki kemampuan pendengaran di atas rata-rata. 

Selanjutnya, di suatu adegan nampak bahwa Circus Man ini sedikit mirip dengan Kwon Joo ketika ia hendak membuka jubahnya.

Alhasil, banyak sekali para penonton yang sangat penasaran dengan sosok Circus Man ini. Bahkan, tak hanya sampai ini saja setiap kemunculan sosok Circus Man ini mampu membangkitkan ketegangan, yang patut untuk diantisipasi oleh penonton juga.

Selain itu, selama pemecahan teka-teki atau kode dalam aksi pembunuhan diketahui bahwa sosok Circus Man ini selalu mengirimkan pesan singkat, yang berisi tentang rencana pembunuhan selanjutnya. 

Kemudian, dalam suatu adegan tampak Detekteif Joo yang ternyata memiliki hubungan dengan pembunuh berantai Circus Man ini. Karena, adegan-adegan inilah banyak sekali kebenaran dalam cerita yang diungkapkan dengan cara yang dramatis. Sehingga, tak ayal akan membuat penonton merasa cukup penasaran dengan sosok misterius Circus Man ini.

Nah, kamu telah mencapai akhir dari pembahasan review Drama Voice 4 ini. Selanjutnya, apakah para Sahabat LintasHaba akan memutuskan untuk memasukkan Drama Voice 4: Judgment Hour (2021) ke dalam list drama yang wajib di tonton? Selamat Menempuh Libur Panjang Yaa! Semangat!

Baca Juga  Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021: Agar Kamu Tidak Kebosanan saat di Rumah Aja

Comment

Artikel Terkait