by

Review Drama The Road: The Tragedy of One, Kisah yang Penuh Konflik Bak Roti Lapis!

Drama bertema dark ada lagi nih Sobat LintasHaba, dan yang paing ditunggu drama ini telah selesai menampilkan semua episodenya, alias tamat! Drama ini sangat recommended untuk ditonton Sob, sebab drama ini memiliki banyak teka-teki yang bisa bikin kamu pinter deh, wkwk! Oke, check di bawah ini ya!

Drama yang dimaksud adalah Drama The Road: Tragedy of One, sebuah drama yang mengisahkan berbagai rahasia gelap yang ada di balik kehidupan mewah antara kelas elite di negara tersebut. Oya, Drama The Road: Tragedy of One ini telah menayangkan episode terakhirnya pada awal bulan September lalu loh.

Dengan jumlah total episodenya adalah 12 episode, ser=hingga sangat cocok untuk maraton drama saat ini juga hehe! Drama The Road: Tragedy of One  ini mengikuti kisah Baek Soo Hyun yang diperankan Ji Jin Hee, Seo Eun Soo yang diperankan oleh Yoon Se Ah, dan masih ada banyak lagi.

So, yuk simak sinopsis hingga review mengenai Drama The Road: Tragedy of One yang wajib masuk dalam playlist need to watch!

Sinopsis

Drama  The Road: Tragedy of One membawa kisah yang berfokus pada kalangan elite di Korea Selatan dan kisah dari perjalanan Bae Soo Hyun, seorang wartawan oportunis serta  pembawa berita populer.

Ia adalah sosok yang memiliki pengaruh publik dan cukup disegani oleh masyarakat luas. Bahkan, dari apa yang dikatakan atau dituturkan oleh Baek Soo Hyun ini saat di hadapan kamera, dapat tampak begitu menyakinkan, sehingga banyak orang yang mempercayainya. Tapi, dalam kehidupan sehari-hari ia di kenal sebagai sosok pribadi yang berhati dingin, dan dapat menghalalkan segala cara hanya untuk mencapai tujuannya.

Selanjutnya, Baek Soo Hyun pun menikah dengan salah satu chaebol dari Jegang Group yang terkenal karena kekuatan besarnya, dan pengaruhnya terhadap dunia politik dan ekonomi. Alhasil, Baek Soo Hyun menjadi menantu pemilik perusahaan paling berpengaruh di Korea Selatan dan berhasil menaikkan kelas sosialnya.

Meski begitu, menjadi salah satu konglomerat baru itu bukan hanya sekedar hadir saja, sebab ia akan mengetahui ada banyak rahasia di balik kehidupan kelas elite di Korea Selatan. 

Sementara itu terdapat Chae Seo Young, seorang pewarta wanita yang penuh dengan ambisi dan bekerja di stasiun TV yang sama dengan Baek Soo Hyun. Suatu saat, terdapat tragedi atau peristiwa mengerikan yang terjadi di Royal the Hill, sebuah tempat yang hanya dihuni oleh orang-orang elit termasuk Baek Soo Hyun, Seo Ki Tae, Cha Seo Young dan lainnya.

Akibat dari tragedi tersebut, secara perlahan mampu membuka kotak pandora yang berisi rahasia besar yang dimiliki oleh parapenghuni Royal the Hill.

Kira-kira rahasia besar apa yang ada di drama The Road: The Tragedy of One ini! Oleh karena itu, supaya makin penasaran berikut ini adalah review hingga fakta selengkapnya.

Ada Banyak Konflik Berlapis Bak Roti Lapis Loh, Wkwk!

Nah, saat menanyangkan episode perdana dari drama The Road: The Tragedy of One ini diawali dengan adegan tragedi penculikan serta pembunuhan yang pernah terjadi di Royal the Hill.

Dengan alur ini, drama The Road: The Tragedy of One mampu meningkatkan rasa penasaran para penonton, serta rasa untuk terus bertanya-tanya mengenai alur selanjutnya yang akan diungkapkan.

Kemudian, alur mulai berkembang dan mulai berfokus pada Baek Soo Hyun yang terus berusaha untuk memecahkan berbagai teka-teki yang seperti potongan puzzle. Alasan di balik Baek Soo Hyun yang terus mencari kebenaran dari tragedi yang terjadi ini, dilatar belakangi oleh suatu tragedi yanghampir menewaskan nyawa putranya bernama Baek Yeon Woo.  

Alur terus berkembang dan berbagai konflik terus berdatangan seperti roti lapis, untuk mengupas segala teka-teki yang ada Baek Soo Hyun dibantu oleh seorang detektif bernama Si Seok Hun, salah satu temannya saat masa remaja. Akan tetapi, tanpa di duga banyak semakin banyak petunjuk yang mereka temukan malah mengarah ke semakin banyak orang yang terlibat.

Ada Ragam Konfliknya Loh Seperti…

Sob, kalau kamu mengira bahwa drama ini hanya akan memiliki kisah atau adegan tentang penculikan atau pembunuhan, maka kamu salah! Sebab, drama The Road: The Tragedy of One yang disuguhkan dengan 12 episode ini memiliki banyak jenis konflik loh.

Kamu akan di ajak berkeliling untuk menebak siapa yang menjadi dalang sebenarnya dari tragedi yang telah terjadi tersebut. Nah, konflik yang dimaksudkan ini mulai dari kasus korupsi hingga konflik di antara keluarga yang menambah kesan wow.

Tapi, meski begitu karena ada banyaknya konflik dimana-mana ini malah membuat para penonton merasa bosan. Mudahnya saja, karena terlalu banyak konflik yang mengakibatkan alur cerita menjadi semakin rumit, dan tentunya malah terasa semakin memaksa para penonton untuk terus khidmat menonton drama ini. Saat kamu meninggalkan beberapa sebagian alur cerita, maka saat itulah kamu akan semakin bingung dengan alur yang sebenarnya sedang terjadi. 

Ada Banyak Plot Twist Tapi Kurang Terasa Nendang!

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa alur cerita dari drama The Road: The Tragedy of One ini semakin lama semakin terasa dipaksakan. Tak hanya itu saja, karena banyaknya konflik yang dimiliki, dari segi penyelesaiannya drama ini terlalu mudah untuk cerita yang sangat ruwet.

Bahkan, ada beberapa alur cerita atau kasus yang terasa seperti di biarkan saja tanpa ada penjelasan lebih lanjut yang semakin gamblang. Jadi, saat kamu telah tamat menonton drama The Road: The Tragedy of One ini, kamu akan semakin berpikir “loh untuk kasus ini bagaimana, kasus itu bagaimana”, seperti itulah yang akan terjadi wkwkwk. 

Itulah tadi deretan penjelasan mengenai drama The Road: The Tragedy of One. Meski alurnya yang terkesan berat, tapi drama The Road: The Tragedy of One inisangat cocok bagi kamu yang sedang kepingin menonton drama bergenre mistery. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya ya Sobat LintasHaba!

Baca Juga  8 Rekomendasi Film Korea Genre Action yang Seru Abis!

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait