by

Review Antares: Kisah yang Terlalu Metropolitan Tapi Penuh Tawa

Hai guys, kembali lagi dengan bahasan mengenai review film hingga drama nih! Nah, berdasarkan artikel yang telah dimuat sebelumnya dengan judul “Yuk Simak, Deretan Web Series Terbaik Adaptasi Wattpad yang Akan Mulai Tayang Bulan Agustus!”. Kini kita akan membahas salah satu drama yang telah tamat penayangannya, yaitu Antares.

Drama series Antares yang telah tayang sejak 30 Juli 2021 ini, menerima banyak dukungan dari para fansnya loh. Apalagi dengan pemain favorit Angga Yunanda yang digandengkan dengan Beby Tsabina, dan keduanya terlibat dalam kisah cinta yang cukup rumit dalam serial ini.

Oke, sekarang simak di bawah ini review drama series Antares berikut ini! Oya, review ini sangat cocok banget bagi kamu yang telah memutuskan untuk menonton serial Antares dengan teknik marathon ya, wkwk!

Awal Kisah yang Sudah Terlukis Ala Cerita Wattpad

Bagi Sobat LintasHaba yang sudah membaca versi Wattpadnya, pasti awal cerita dari serial Antares ini sangatlah mirip dengan alur kisah dalam versi cerita online bukan? Mulai dari kedatangan murid baru bernama Zea, dan keunikan dari karakter Zea yang mampu menarik perhatian sang ketua geng motor Calderioz, bernama Ares.

Tak berlanjut lama, keduanya akan dipertemukan karena saling terlibat dalam perselisihan kecil nan sepele dan tumbuhlah cinta di antaranya. Akan tetapi, tanpa Ares ketahui bahwa Zea ternyata tengah mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan yang menimpa kakaknya hingga dinyatakan koma, yaitu Eros.

Zea pun berlanjut hingga ingin mengetahui seberapa jauh keterlibatan Ares dari kasus tersebut. Tanpa diduga, hal ini diketahui oleh Ares dan mengakibatkan Ares kesulitan untuk mempercayai Zea kembali.

Dan di sinilah titik balik dari cerita serial Antares ini, sebab Ares dan Zea akan terjalin kisah cinta yang tak hanya membicarakan tentang kata “i love you”, tetapi juga mengajarkan tentang makna persahabatan hingga arti dari sebuah kata untuk saling percaya.

Episode Perdana Dibuka Adegan Tawuran Loh!

Bagi yang sudah nonton serial Antares, gimana nih pendapat kalian mengenai adegan tawuran yang ada? Okee, jadi serial Antares ini dibuka dengan adanya adegan tawuran, dan pada saat itu adalah hari pertama dimana Zea tanpa sengaja berhadapan langsung dengan satu anak geng motor bernama Calderioz.

Nah, karena Zea semuanya berjalan tanpa ada masalah, ia pun memutuskan untuk segera meminta maaf dan mengatakan akan mengabulkan tiga permintaan dari Ares.

Tak berselang lama, di hari itu pun Zea bertemu dengan para geng cewek-cewek hits bernama Karissa, Cleo, Serra hingga Seline. Daaaan, saat itulah hari dimana Zea menjadi tukang suruh, tapi berkat hal itulah Zea mengenal seluruh anggota geng Calderioz, yang dipimpin oleh sang Dewa Perang yang tak lain adalag Antares.

Parahnya lagi, Zea sudah dipertemukan dengan Anya yang akan menjadi salah satu pemimpin geng cewek, yang sangat tak menyukai anak baru bernama Zea dari drama series Antares ini.

Kisah Pertarungan Antar Geng Motor Makin Jadi Terasa “Ehm”

Sebelum dilanjut lagi bahasannya, penulis ingin menyampaikan bahwa ini pendapat pribadi ya! Jadi, penulis jangan dibully, wkwk!

Oke langsung saja, ketika pertama kali melihat poster dari series Antares ini, tentu kamu dibuat penasaran dengan chemistry antara Angga Yunanda dan Beby Tsabina, apalagi dari poster sosok Angga ini telah memancarkan aura yang begitu badboy dan sangat misterius. Ditambah lagi saat adegan tawuran muncul, kesan drama yang begitu garang telah begitu terlihat nih Sob!

Sampai di sini, pendapat penulis mengenai alur masih terbilang oke. Tapi, sejak pertemuan pertama antara Ares dan Zea tiba-tiba saja suasana menjadi lebih menuju comedy and romantic, apalagi dengan latarnya berupa sekolah. Yang tambah mengadi-ngadi adalah saat tiba-tiba ada muncul scene tentang bom. Tidakkah kalian berpikir bahwa bom ini cukup terbilang berlebihan untuk anak geng motor di bangku SMA?

But, setelah insiden bom ini terjadi banyak adegan yang kocak plus konyol kok! Jadi, tetap termasuk salah satu drama series yang wajib Sobat LintasHaba masukkan dalam playlist need to watch!

Dilihat Secara Menyeluruh Pengemasannya Terlalu Terasa Metropolitan

Nah guys, secara garis besar nih alur cerita Antares memilii premis yang oke, dan berhasil dikemas dengan sangat baik. Akan tetapi, jika kamu perhatikan lebih mendalam lagi bahwa dari awal hingga akhir ceritanya terlalu terasa metropolitan. Mulai dari adanya banyak geng montor, terus geng cewek-cewek lalu pacaran yang ala-ala lebay tapi bikin para penonton merasa aneh, wkwk!

Contohnya, dari pasangan atau couple Karissa dan Ardhan nih guys! Mereka terlalu memiliki adegan gaya pacaran yang nggak sesuai untuk anak SMA, atau istilah mudahnya terlalu berlebihan hehe. Seperti ciuman hidung dan berpelukan saat sedang menggunakan seragam sekolah, bahkan saat di sekolah, kesannya terlalu wow dan oh!

Jadi, kalau dari pandangan yang lebih luas nih bisa saja bahwa adegan tersebut bisa mengembangkan perspektif baru, bahwa gaya pacaran yang seperti itu juga bisa dilakukan oleh anak di bangku sekolah.

Nggak dari situ saja, tapi alur cerita dari drama series Antares ini seperti gabungan dari cerita film “Garis Biru” hingga sinetron drama “Anak Jalanan”.

Itulah tadi review mengenai Drama Series Antares! Kesimpulannya, Antares ini sangatlah cocok untuk menjadi tontonan di kala tugas sedang datang bak badai angin, wkwk. Oya, spill dikit di drama series Antares ini kamu  akan melihat adegan action dari Beby Tsabina loh! Keren bangeeettt deh Sob!

Baca Juga  Warnai Suasana Tahun Baru Dengan Rekomendasi Series Netflix Ini!

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait