by

Pengen Nonton Film dengan Karakter Perempuan Kuat? Tonton Film Ini yuk!

Film merupakan sebuah tontonan yang digandrungi banyak orang, selain drama. Alur cerita dari film pun terdapat berbagai macam lengkap dengan karakternya. Kalau kamu menyukai film dengan karakter perempuan kuat atau ingin mencari inspirasi mengenai perempuan, kamu layak nonton film di bawah ini.

Kalau kamu nggak pengen sendiri, kamu bisa mengajak teman-teman bahkan keluarga untuk menonton film ini bisa melalui laptop atau bahkan hp. Tergantung dari kenyamanan kamu. Ini dia rekomendasi film tersebut:

1. Film Legally Blonde

Legally Blonde - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Film ini digarap oleh Ric Kidney serta Marc E. Platt sebagai produser, sementara sutradara yang dipegang oleh Robert Luketic. Naskahnya ditulis oleh Screenplay, Karen McCullah Lutz, Kirsten Smith, Amanda Brown dan Novel.

Adapun untuk para pemainnya dibintangi oleh Reese Witherspoon, luke Wilson Seima Blair, Matthew Davis, Ali Larter, Holland Taylor, Jennifer Coolidge,Victor Garber dan lain sebagainya. Film ini pun diproduksi oleh perusahaan Marc Platt Production dan dirilis tanggal 13 Juli 2001.

Dengan anggaran $18 Juta serta pendapatan kotor sebesar $141.774.679. Film ini pun berbahasa inggris.

Film ini menceritakan seorang perempuan yang terlahir atau berasal dari keluarga kaya raya, modis dan perempuan yang terkesan manja, berambut pirang dan merupakan seorang gadis yang memegang jabatan sebagai presiden atau ketua, dari perkumpulan siswa-siswa yang terkenal.

Pada suatu malam Elle Woods akan makan malam dengan sang pacar, tetapi sang pacar yang bernama Warner malah memutuskannya secara sepihak. Hal ini karena Warner menginginkan seorang pacar yang lebih serius dan berkarisma dibandingkan dengan Elle Woods.

Tentu hal ini menjadi mimpi buruk bagi Elle Woods karena ia mengharapkan pada malam itu Warner melamarnya, tetapi harapan tersebut pupus. Meskipun begitu, Elle tidak menjadi putus asa. Ia menjanjikan akan merebut kembali hati Warner.

Baca Juga  Meme Kucing Galak Ini Bisa Bikin Ketawa dan Gemas Lho

Ia pun lalu memutuskan untuk masuk ke universitas Harvard, meskipun hal tersebut sangat bertentangan dengan dengan dia. Namun, ia ingin membuktikan ke Warner bahwa ia layak kembali kepada Warner.

Meskipun Elle terlihat tidak serius, tetapi dia merupakan siswa yang brilian yang mendapat GPA 4.00 dengan jurusan yang berbeda. Demi tercapainya tujuan untuk mendapatkan hati Warner, kembali ia berusaha keras untuk mendapatkan skor LSAt 175, ia pun membuat essay untuk dikirimkan ke Harvard guna diterima di sana.

Ia membuat video resume yang menceritakan dia begitu berharga untuk Harvard dan dalam pembuatan video tersebut, ia menyewa jasa seorang sutradara terkenal. Tentu biaya yang dikeluarkan oleh dia pun tidak sedikit. Ini dikarenakan seperti yang kita ketahui bahwa Ellie merupakan  anak orang kaya.

Singkat cerita Ellie pun berhasil masuk ke Universitas Harvard, tetapi dia mendapatkan tantangan baru, dimana ia dianggap sebagai seseorang yang tidak layak karena dia merupakan gadis kaya yang tidak memiliki kapasitas otak yang optimal.

Ellie pun berusaha dengan keras agar dia lulus di universitas ini. Tak hanya itu, Elli pun kembali ditolak oleh Warner sekalipun Ellie sudah masuk ke universitas Harvard. Dia pun mengalami masa perkuliahan yang semrawut karena belum terbiasa.

Dalam usahanya untuk lulus Ellie pun dibantu oleh kakak tingkatnya yang sedang menempuh semester akhir bernama Emmett Richmond. Hingga akhirnya Ellie pun lulus dari Harvard dan dia berhasil magang di firma hukum elit milik dosennya.

Film ini seolah mengajarkan kepada kita bahwa seorang perempuan pun berhak untuk berhasil dalam karirnya. Meskipun Ellie seorang anak dari orang kaya raya dia tetap mau berjuang, dan film ini mengajarkan tentang perasaan cinta dapat berubah apabila terus menerima penolakan.

Baca Juga  Bikin Penonton Baper, Intip Yuk Gaya Andin yang Bikin Aldebaran Terpesona
2. Film Little Women

Little Women (film 2019) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Film ini rilis pada tanggal 7 Desember 2019 dan diproduksi oleh Columbia Pictures and Regency Enterprises Pascal Pictures. Film ini diproduksi oleh  Amy Pascal, Denise Di Novi dan Robin Swicord. Sementara disutradarai Greta Gerwig.

Film Little Women inipun dibintangi oleh  Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh,  Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet dan meryl Streep. Untuk biaya film ini ditaksir mencapai  $40 juta dengan pendapatan $206.006.503, angka ini terbilang besar bukan?

Film ini mengisahkan 4 saudara dalam mewujudkan mimpi mereka, dimana empat saudara ini terdiri dari  Jo, Meg, Amy, dan Beth. Selain itu, setiap orang memiliki karakter dan mimpi yang berbeda. Misalnya, Jo yang memiliki karakter teguh pada pendirian dan memiliki mimpi untuk menjadi penulis.

Amy yang memiliki cita-cita  pelukis terkenal, ada pula Meg yang bercita-cita menjadi aktris, semantara Beth yang pemalu dan cenderung sakit-sakitan yang gemar bermain piano. Mereka dibesarkan di sebuah kota dengan kesederhanaan dan cinta kasih dari orangtua mereka.

Meskipun Sang ayah kerap berperang, tetapi  4 bersaudara ini mendapatkan kasih sayang yang cukup dari ibunya. Bahkan ibunya pun mendukung segala mimpi mereka dan mengajarkan mereka mengambil keputusan serta bertanggung jawab, dalam setiap keputusan yang diambil oleh mereka.

Film ini seolah mengajarkan sebagai perempuan kita berhak memutuskan bagaimana dan akan menjadi apa hidup kita. Selain itu, film ini pun mengajarkan kita untuk senantiasa berusaha dan pentingnya sikap berani dalam mengambil keputusan dan bertanggung jawab, terhadap apa yang sudah diputuskan.

Setelah kamu membaca kedua plot dari film ini, bukankah ini merupakan film yang sangat bagus untuk ditonton. Terlebih bagi kalian yang ingin menonton film dengan karakter perempuan kuat. Mungkin inilah salah satu alasan bahwa menonton adalah salah satu media yang mengasyikan untuk media belajar.

Comment

Artikel Terkait