by

Lagi Trending! Inilah Profil Dari Pemain Film Little Mom

Akhir-akhir ini, para pemain film little mom menjadi hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan film yang mereka bintangi pun cukup menyita perhatian dan memberi pandangan positif bagi para penonton. Sehingga, tidak heran apabila film ini menjadi perbincangan berbagai kalangan.

Film ini pun dinilai beberapa orang memberikan pembelajaran bagi para remaja, bahwa segala hal yang dilakukan pasti akan ada akibatnya, seakan-akan film ini ingin memberikan bimbingan bahwa sebaiknya menghindari hal-hal yang akan merusak masa depan karena jika sudah rusak akan sulit diperbaiki.

Film ini dibintangi oleh berbagai actor dan aktris yang cukup populer di Indonesia, sehingga ini menjadi daya Tarik tersendiri bagi para penonton untuk menontonya. Nah, inilah profil para pemain film little mom!

1. Natasha Wilona berperan sebagai Naura

Natasha ini lahir di Jakarta pada tahun 1998, tepatnya pada tanggal 15 Desember. Dia pun aktif  di bidang entertainment dari mulai 2008 hingga sekarang. Selain Itu, ia aktif di dunia model dan tarik suara. Meskipun Natasha ini terlihat blasteran, tetapi ia berkebangsaan Indonesia.

Orangtuanya bernama Didi Setiadi dan Theresias serta kakaknya bernama Claresta Frederica. Selama perjalanan karirnya, ia menerima beberapa penghargaan di antaranya Dahsyatnya Awards pada tahun 2016, Silet Awards pada tahun 2016, Indonesia Kids Choice Awards pada tahun 2016, SCTV Awards pada tahun 2017, Indonesia Television pada tahun 2017, Panasonic Gobel Awards pada 2018 dan SCTV Awards pada tahun 2019.

2. Al Ghazali berperan sebagai Keenan

al gazali sebagai kenan

Al ini memang sudah dikenal dari usia belia, ditambah karena dia anak dari pasangan musisi ternama di Indonesia. Sehingga, wajahnya memang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Dia lahir tanggal 1 September 1997. Laki-laki yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini lahir di Jakarta dari pasangan yang bernama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Al merupakan anak pertama dari pasangan yang memiliki anak kedua serta ketiga, yaitu EL dan Dul. Al memulai karir di industri hiburan pada tahun 2009 sampai sekarang. Dia menggeluti bidang tarik suara, DJ dan aktor.  Dia pun memenangkan beberapa penghargaan diantara, Silet Award pada tahun 2014 dalam nominasi idola baru tersilet dan Bright Awards pada tahun 2016 pada nominasi bintang iklan pria.

3. Teuku Rassya berperan sebagai Yudha

Teuku Rasya dari pasangan Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski pada tahun 1999, tepatnya pada tanggal 4 februari di Jakarta, Indonesia. Sekarang ia aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi dan aktor. Ia mulai berkarier di bidang ini dari mulai tahun 2015 sampai sekarang.

Bahkan dia pun masuk ke dalam beberapa nominasi penghargaan di antaranya, Silet Award pada tahun 2014 dalam nominasi idola baru dan dalam Sosial Media Awards 2k16 pada tahun 2016 di nominasi male celeb instagram.

4. Elina Joerg berperan sebagai Celine

Dia sudah banyak membintangi berbagai ftv maupun sinetron di layar kaca, ia lahir pada tahun 1999, tepatnya tanggal 28 November. Meskipun secara sepintas, ia terlihat seperti orang luar, tetapi ia berkebangsaan Indonesia.

Ia menggeluti bidang model, selebriti internet, sekaligus sebagai aktris. Selain itu, ia pun lulusan dari SMA Yadika 6 Bintaro yang sekarang lebih aktif di dunia hiburan dari mulai tahun 2016. Ia merupakan anak dari Yeye Kirei dan ia pun seorang kakak dari Alif Joerg.

5. Indra Brasco berperan sebagai Cakra

Ayah Naura

Indra Baskoro ini berperan sebagai ayah dari Naura. Ia lahir pada tahun 1974 yang mana tepatnya pada tanggal 26 Oktober 1974, tepatnya di Malang, Jawa Timur. Dia menikah dengan Margaretha feronica Ratuliu dan dari pernikahan ini dia memiliki empat orang anak.

Dia pun sudah sering bermain film dan bekerja dengan aktor maupun aktris hebat lainnya. Namun, untuk bermain di film web series seperti ini adalah pertama kalinya.

6. Irene Librawati berperan sebagai Yasmin

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama ini, bukan? Pasalnya dia sudah banyak membintangi sinetron dan film. Sinetron yang memiliki episode yang panjang bahkan sampai beberapa season, dia pun ikut memeriahkan sinetron tersebut, iya sinetron tersebut adalah cinta fitri.

Dia lahir pada tahun 1971 tepatnya tanggal 28 September di Palembang, Sumatera Selatan. Ia sudah aktif menjadi aktris dari tahun 2003 sampai sekarang. Dari pernikahannya dengan Rudianto, ia memiliki dua orang anak, yakni Agi Anynditha serta Gennaro Nove Diant.

7. Raisya Bawazier berperan sebagai Kiki

Perempuan kelahiran tahun 2001, tepatnya pada tanggal 31 Desember di Jakarta ini sudah aktif di dunia hiburan dari tahun 2018 hingga sekarang di model dan pemeran FTV maupun Sinetron, sekarang dia bermain di film web series. Nama lengkap dari aktor ini adalah Raisya Hamdan Bawazier. Ia pun sudah memainkan beberapa judul FTV.

8. Sarah Tuff berperan sebagai Widi

Putri dari Moria Fatma ini lahir pada tahun 2001 tepatnya pada tanggal 6 Juni di Solok, Sumatera Barat. Ia merupakan lulusan dari SMP Negeri 70 Jakarta dan Windsor Homeschooling.  Ia mulai aktif pada tahun 2012 sampai sekarang di dunia entertainment. Adapun pekerjaannya yang sekarang adalah sebagai aktris, model, sekaligus selebriti internet.

9. Novilia Annisa yang berperan sebagai Tya

Perempuan kelahiran 1999 satu ini lahir di Bekasi pada tanggal 22 November. Ia aktif di dunia hiburan khususnya pada bidang modeling dan seni peran. Ia mengawali karir di industri ini dengan terjun ke dunia modeling.

10. Sasya Natasha berperan sebagai Rika

Sasya yang berperan Rika di film Little Mom ini merupakan pendatang baru dalam dunia hiburan dan sekarang dia aktif di seni peran.

11. Rendy Khrisna berperan sebagai Reza

Rendy Krisna (@Rendykrisna2) | Twitter

Laki-laki yang lahir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 30 April tahun 1975, sudah dikenal sebagai presenter dan aktor, bahkan pemusik. Sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi, bukan?

12. Mira Asmara berperan sebagai Ranti

Aktris yang dikenal lewat sinetron jin dan jun ini selain terjun ke dunia industri hiburan, dia pun terjun dalam dunia bisnis. Kabarnya sudah lama tidak terdengar, sekarang terdengar kembali ketika berperan di film serial  Little Mom.

Itulah para pemain film little mom, sekarang kamu bisa lebih mengenal mereka bukan?

Baca Juga  Deretan Fakta Dari Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Hingga Bisa Menjadi Sebuah Film yang Paling Dinantikan

Comment

Artikel Terkait