oleh

Imperfect The Series Season 2: Empat Anak Kos yang Memiliki Sejuta Cerita

Kabar gembira buat kamu yang tahun kemarin sudah menamatkan Imperfect The Series Season 1, kini kamu sudah dapat menonton Imperfect The Series Season 2, loh! Setelah sukses dengan film Imperfect yang diperankan oleh aktris cantik Jessica Mila dan aktor tampan Reza Rahardian, Ernest Prakasa selalu produser film Imperfect ini memutuskan untuk membuat kelanjutan cerita film tersebut dalam bentuk series. Dan hasilnya ialah Imperfect The Series sukses di pasar industri dan menjadi salah satu series yang banyak ditonton dan digemari oleh pencinta film.

Buat kamu yang butuh hiburan dengan menonton film atau series tapi tidak yang memiliki kisah berat, kamu bisa menjadikan Imperfect The Series ini menjadi salah satu series pilihan kamu, karena cerita yang diangkat di series ini cukup ringan dan dapat dengan mudah ditemukan di kehidupan sehari-hari. Dengan menyuguhkan kisah mengenai empat anak kos, yang mempunyai karakter yang berbeda-beda dan permasalahan yang berbeda-beda, series yang satu ini sukses memikat hati penonton.

Keempat pemeran utama dari Imperect The Series ini di antaranya ialah ada Zsa Zsa Utari, berperan sebagai Maria, seorang gadis cantik dari Merauke yang mempunyai rambut kriting khas. Mungkin memang banyak orang yang mengira jika Zsa Zsa ini orang asli Merauke, karena penampilannya tersebut, tetapi faktanya gadis kelahiran 1 April 2003 itu berdarah Jamaika-Sunda.

Pemeran kedua ada Neneng Risma Wulandari yang memerankan sosok Endah yang merupakan seorang gadis Sunda yang cantik, polos, dan merupakan Kpopers garis keras. Buat kamu yang belum tahu, sosok Neneng ini merupakan seorang jebolan Stand Up Academi Indosiar 3 dan merupakan Mojang asli Garut yang lahir pada 6 Maret 1998.

Baca Juga  Even Saat Hari Jadi Kabupaten Sumenep Madura

Pemeran ketiga ada sosok Aci Resti. Aci Resti ini merupakan pemenang dari Stand Up Comedi Academi musim kedua dan memerankan sosok Prita No Limit, yang mempunyai gerai konter pulsa. Orangnya yang blak-blakan dan ceplas-ceplos membuat tokoh Prita ini menjadi salah satu pemeran yang berhasil menghidupkan suasana cerita.

Pemeran yang keempat ada Kiky Saputri. Kiky Saputri merupakan salah satu aktris jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, yang merupakan komunitas Stand Up Comedy area Jakarta Raya.

Kiky ini memerankan sosok Neti yang merupakan seorang make up artis, yang sangat jago dalam ber-make up dan memiliki suara tawa yang aneh. Pemain-pemain lainnya dalam Imperfect The Series ini ada Bintang Emon, Arie Kriting, Uus, Ari Irham, dan artis terkenal ibu kota lainnya.

Buat kamu yang belum menonton Imperfect The Series yang pertama, kamu bisa menonton series itu terlebih dahulu untuk mencoba mengenal karakter pemain-pemainnya, tetapi kalau tidak juga tidak apa-apa karena alur ceritanya tidak saling berhubungan.

Imperfect The Series 2 ini melanjutkan kisah dari keempat tokoh, yaitu Maria yang pertama kali datang ke Jakarta memiliki niatan untuk ikut membantu sang Kakak, Yosep, untuk bekerja. Di series sebelumnya Maria ini diceritakan jatuh cinta pada Bima, seorang pemuda yang berprofesi sebagai perawat yang merupakan keponakan dari Bu Ratih atau ibu kostnya.

Di season 2 ini Maria berhasil memiliki pekerjaan, yaitu sebagai pegawai toko jilbab dan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Bima yang masih menggantung. Namun, tiba-tiba saja muncul sosok pemuda lain yang menarik perhatian Maria, karena perhatian yang pemuda itu berikan saat Maria dan Bima sedang berjauhan.

Baca Juga  Cerita Humor: Hari Tergokil Bagi Mumu Driver Ojol

Kemudian kisah Neti yang sebelumnya menjadi seorang make-up artis, kini tengah berjuang mencari pekerjaan lain yang sekiranya bisa ia lakukan. Hidup Neti kini penuh lika-liku karena ia tengah kesusahan untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keahliannya.

Lalu kehidupan Endah yang tidak jauh berbeda dengan kisahnya di musim pertama, yaitu masih menjadi penggemar garis keras para Oppa Korea dan kini semakin parah karena Drama Korea favoritnya sedang tayang.

Dan kemudian ada Prita yang masih langgeng dengan kekasih hatinya, masih asyik dengan dunia gamesnya, dan pastinya lika-liku kehidupan Prita mengenai keluarganya.

Tak kalah seru dengan season yang pertama, season yang kedua ini juga sama-sama serunya. Neti yang pada season satu terpuruk karena kekasih hatinya, yaitu si Dondon memilih untuk menikahi wanita lain dan pergi meninggalkan Neti begitu saja, karena merasa Neti bukan pasangan yang tepat untuknya.

Kemudian di season dua ini Neti harus bisa menata hatinya kembali, karena ia harus move on dan harus bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan, sedangkan nama Dondon semakin melambung di infotainment.

Maria juga, walau ia sudah berhasil mendapatkan pekerjaan baru sebagai pegawai toko, tetapi ia kerap kesusahan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya karena ia merupakan non-islam, belum lagi perlakukan yang kurang mengenakkan dari karyawan lama di toko tersebut yang sangat menjengkelkan, sehingga membuat Maria kerap merasa ingin marah.

Selain cerita keempat pemeran utama, masih ada beberapa side story mengenai pemain-pemain lainnya yang digambarkan secara singkat. Salah satu dari daya tarik series ini ialah cerita dari tiap tokoh dikemas secara sederhana dan banyak yang relate dengan kehidupan sehari-hari, sehingga saat menonton series ini kamu akan merasa terhibur dengan kokonyolan para pemain-pemainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Publikasi Terkait Lainnya