by

Hahaha, Ini Nih Film Komedi Indonesia Ter-Ngakak yang Akan Tayang Tahun 2021 Ini!

Heiyoo, para Sobat LintasHaba kembali lagi nih dengan bahasan terkait film! Tapi ada yang baru loh, kali ini kita akan memberikan deretan film komedi Indonesia Ter-Ngakak yang akan tayang pada tahun ini.

Oya, menilik dari artikel sebelumnnya “Yuk Simak, Deretan Web Series Terbaik Adaptasi Wattpad yang Akan Mulai Tayang Bulan Agustus Ini!. Ternyata banyak dari Sahabat LintasHaba yang tertarik dengan bahasan tentang tontonan loh, termasuk bahasan terkait film.

Memang benar, di masa sulit seperti pandemi ini kita tidak bisa menikmati waktu untuk sekedar pergi ke cafe. Jadi, kegiatan menonton adalah salah satu kegiatan paling andalan untuk mencegah bosan di kala #StayAtHome.

Dari banyaknya genre film yang tersedia, tetaplah film bergenre komedi yang paling cocok untuk kamu tonton bersama keluarga. Dan nggak kalah epic dengan genre komedi dari luar negeri, film komedi Indonesia juga termasuk dalam film terlaris loh! Pluuuuss, Ngakaknya selalu berlebihan wkwkwk.

Langsung saja, berikut ini adalah deretan film komedi Indonesia yang akan tayang pada tahun 2021 ini!

1. Ter-Ngakak dengan Film Sobat Ambyar!

Siapa si yang nggak kenal dengan Didi Kempot dengan julukannya Godfather of Brokenheart dan para pendengar setianya yang kerap disapa Sobat Ambyar? Nah, dari istilah inilah bakal ada film yang berjudul Sobat Ambyar dengan genre komedi loh.

Film Sobat Ambyar adalh film komedi yang membawa kisah tentang perjalanan hidup dari sang kreator, yaitu Didi Kempot. Luar biasanya, film dengan karya monumental ini sempat diproduseri oleh Didi Kempot sendiri sebelum akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, secara singkat film Sobat Ambyar ini menceritakan tentang kisah asmara antara dua manusia berbeda jenis bernama Jatmiko dan Saras.

Selama penggambaran kisah dari keduanya, bakal ada iring-iringan lagu puitis karya dan ciptaan dari sang kreator Didi Kempot. Sehingga, di jamin bakal ada banyak adegan yang membuatmu mudah terbawa suasana loh. Jadi, lebih jelasnya film Sobat Ambyar ini memiliki nuansa yang kental akan Jawa dan Campursari.

Oya, film Sobat Ambyar ini disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Serta deretan pemain yang akan ikut serta membintangi adalah Didi Kempot, Dede Satria, Emil Kusumo, Denira Wiguna, Mo Sidik, Erik Estrada hingga Asri Welas.

2. Ngakak Bareng Keluarga dengan Keluarga Slamet, Haha!

Yang selanjutnya nih ada film komedi yang membawa fokus cerita tentang family, yaitu Keluarga Slamet. Film Keluarga Slamet ini berada di bawah rumah produksi Falcon Pictures dengan disutradarai oleh Rako Prijanto. Eeeeiittsss, tahukah kamu jika Keluarga Slamet adalah salah satu film remake yang berjudul Badhaai Ho dan berasal dari India?

Yep, hal ini diungkapkan dari pihak Falcon Pictures yaitu Frederica selaku Produser dari rumah produksi Keluarga Slamet. Ia mengungkapkan bahwa Keluarga Slamet adalah sebuah film yang mengususng cerita drama keluarga dengan dibalut komedi. Tak hanya itu saja, ia juga menyampaikan bahwa Keluarga Slamet dapat mendulang kesuksesan yang sama dengan film aslinya, Badhaai Ho.

Meski merupakan film remake, tapi film Keluarga Slamet tetap akan diarahkan dengan kebudayaan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai sentuhan dan variasi dari kebudayaan Indonesia ini, film Keluarga Slamet dapat dinikmati oleh pecinta film Indonesia.

Oya, film komedi Keluarga Slamet ini diperankan oleh Indro Warkop, Desy Ratnasari, Widyawati Abun Sungkar, Aurora Ribero, Wulan Guritno dan Onadio Leonardo. Dilihat dari deretan pemainya, pasti sudah berekspektasi yang luar biasa untuk kekocakan dari film Keluarga Slamet ini bukan? Jadi, stay tune untuk tunggu jadwal tayang Keluarga Slamet ya!

3. Huust, Bukan Thriller Tapi Komedi dengan Ghost Writer!

Ketika dengar Ghost Writer, pasti yang akan terpikirkan adalah film bergenre thriller atau misteri bukan? Tapi, ternyata tak seperti interpretasi dari judulnya Ghost Writer ini malah bergenre horror komedi loh! Oya, film Ghost Writer yang akan tayang ini merupakan series keduanya loh.

Ghost Writer series yang pertama tayang pada tahun 2019 lalu telah mendapat respon postif dari para penontonya. Nah, buktinya film Ghost Writer ini telah menjual tiket hingga satu juta loh, angka yang fantastis bukan?

Untuk pemerannya, film horror komedi Ghost Writer ini diperankan oleh para komika terkenal dan artis papan atas, yaitu Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Deva Mahendra dan Ge Pamungkas. Serta, film Ghost Writer ini disutradarai oleh Muhadkly Acho loh, seorang sutradara yang sukses dengan karyanya yang melejit.

Akan tetapi, dalam sebuah keterangan di media massa proses syuting dari Ghost Writer ini mengalami hambatan sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Alhasil, mereka harus menyusun kembali jadwal dan mengganti lokasi syutingnya.

Film Ghost Writer membawa kisah tentang Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira loh. Pada suatu saat, Naya tanpa sengaja berhasil menemukan buku harian di rumah tua. Karena, merasa penasaran akhirnya Naya membuka isi buku harian itu dan berencana mengangkat kisahnya dalam sebuah novel. Akan tetapi, hantu dari pemilik buku merasa keberatan dan tak menyetujuinya. Penasaran dengan kisahnya tetap tunggu jadwal tayang dari Ghost Writer ya!

Kamu telah mencapai bagian akhir dari artikel “Hahaha, Ini Nih Film Komedi Indonesia Ter-Ngakak Yang Akan Tayang Tahun 2021 Ini!”. Jadi, itulah deretan film komedi Indonesia yang dapat kamu tonton bersama keluarga dan ntuk cara nontonya kamu dapat melalui aplikasi streaming ya seperti Netflix, Mola TV, Vidio dan masih banyak lagi!

Stay tuned untuk bahasan film lainnya hanya di lintashaba.com, yap!

Baca Juga  Review Film Soul (2020): Temukan Makna Hidup Melalui Perjalanan Jiwa

Comment

Artikel Terkait