by

Buat Kamu yang Butuh Hiburan, Yuk Kepoin Rekomendasi Sitkom Ini!

Semua orang pasti memiliki selera sendiri-sendiri dalam menonton serial. Ada yang suka serial Indonesia, Korea, China, Thailand, dan negara-negara lainnya.

Ada juga yang suka nonton film atau serial yang bertema tentang cinta, persahabatan, keluarga dan lain sebagainya. Banyaknya penggemar film atau serial ini tak heran jika dari hari ke hari film atau serial ini, semakin bagus kualitasnya tak terkecuali serial sitkom yang juga memiliki banyak penggemar.

Serial sitkom ini biasanya bergenre komedi yang bisa mengocok perut siapa saja yang menontonnya. Buat kamu yang kepo apa saja sitkom yang menghibur untuk ditonton, berikut ulasannya untuk kamu.

1. Kamu Bisa Menonton Tingkah Kocak Para Pasangan Suami Istri dalam Sitkom Tetangga Masa Gitu

Rekomendasi sitkom yang pertama yaitu dari sitkom asal Indonesia yang berjudul Tetangga Masa Gitu. Sitkom ini telah berhenti tayang beberapa waktu yang lalu dan mendapatkan banyak apresiasi dari penonton.

Sitkom yang ditayangkan di NET TV ini menceritakan mengenai sepasang pasutri, yang sudah lama menikah dan yang satunya lagi baru menikah.

Pasutri yang telah lama menikah itu diperankan oleh Dwi Sasono sebagai Adi Putranto dan Sophia Muller sebagai Angel, sedangkan pasutri yang baru saja menikah diperankan oleh Deva Mahenra sebagai Bastian dan Chelsea Islan sebagai Bintang.

Adi dan Angel ini kerap kali dijadikan contoh oleh Bastian dan Bintang dalam membina rumah tangga mereka, padahal sebenarnya Adi dan Angel ini kerap terlibat cekcok, yang membuat mereka bertengkar hanya karena hal kecil.

Yang membuat tingkah laku Adi yang kerap kali begitu absurd dan kepolosan dari Bintang dan Bastian inilah, yang membuat sitkom ini berhasil mengocok perut penonton.

Baca Juga  Fakta Drama Sell Your Haunted House, Kisah Unik Tentang Real Eastet Berhantu!
2. Kehidupan Para Karyawan Kreatif NET TV yang Kocak Bisa Kamu Lihat di The East

Sama seperti Tetangga Masa Gitu yang ditayangkan di NET TV, sitkom The East ini juga ditayangkan di sana. The East sendiri menceritakan mengenai kisah karyawan kreatif dari NET TV, yang tentunya memegang beberapa program televisi yang ada di stasiun televisi swasta tersebut.

Dengan dipimpin oleh Pak Lukman yang diperankan oleh Lukman Sardi, para karyawan kreatif tersebut memiliki kisahnya sendiri yang begitu kocak dan menghibur.

3. The Office U. S. Berisi Kisah Karyawan Kantoran

Jika The East tadi tentang karyawan kreatif di NET TV, berbeda dengan The Office U. S. yang menceritakan mengenai kisah karyawan yang berada di kantor Dunder Mifflin Paper Company, khususnya cabang Scraton.

Tak hanya mengenai kisah para karyawannya saja, dalam sitkom ini kamu nantinya juga bisa mengamati bisnis kertas yang ada di sana.

Meskipun cerita yang ada di dalamnya terdengar biasa saja, tetapi serial ini benar-benar bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal, serta menjadi teringat dengan rutinitas yang kamu lakukan di kantor.

Kisah para karyawan Dunder Mifflin Paper Company yang kocak ini cocok banget buat kamu tonton setelah pulang dari kerja.

4. Kocaknya Tingkah Para Mahasiswa Asing di Kelas Internasional

Lagi-lagi di NET TV, kamu bisa menemukan sitkom yang mengocok perut yang berjudul Kelas Internasional. Di sitkom ini kamu disuguhkan dengan tingkah kocak para siswa asing yang bersekolah di Sekolah Internasional. Sitkom ini sudah cukup lama tayang, yaitu pada tahun 2015 sampai 2017.

Dengan pemeran utamanya Tara Budiman yang memerankan Pak Budi yang menjadi guru Bahasa Indonesa dan para siswa asingnya, sitkom ini memiliki kisah pada masing-masing siswa asingnya.

Baca Juga  Bosan di Rumah Terus? Tonton 5 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Akan Menghiburmu

Ada Tyson, Angelina dan Carlos yang dulunya terlibat dalam cinta segitiga, tetapi yang berhasil memenangkan hati Angelina ialah Carlos dan akhirnya mereka berpacaran dan menikah.

Kemudian ada juga cerita dari Tyson yang harus meninggalkan kelas internasional, karena ingin melanjutkan serial 1000 episodenya di Australia. Kemudian siswa kelas internasional ini kembali diisi dengan murid asing yang baru.

5. Kisah Kocak Para Detektif ada Pada Brooklyn Nine-Nine

Sitkom tidak melulu mengangkat cerita mengenai kehidupan sehari-hari, tetapi juga bisa bertemakan detektif yang orang-orang kerap sekali berpikir bahwa kisah tersebut akan begitu serius.

Padahal aslinya tidak. Buat kamu yang suka dengan cerita film atau serial yang menceritakan kisah detektif, tapi tidak suka dengan adegan bertengkar dan kekerasan lainnya, kamu cocok banget buat nonton Brooklyn Nine-Nine ini.

Sitkom ini menceritakan mengenai aktivitas polisi dari 99th Precinct, NYPD. Seorang detektif yang handal bernama Jake Peralta yang bekerja di unit 99 memiliki sifat yang kekanak-kanakan, sehingga kerap sekali membuat bosnya pening. Namun, walaupun begitu sosok Jake ini selalu berhasil memecahkan masalah dengan cara yang tidak terduga dan bahkan begitu kocak.

6. So Not Worth It, Cerita Kehidupan Mahasiswa Asing di Asrama Internasional akan Buat Kamu Ngakak

Kalau kata netizen sih So Not Worth It ini Kelas Internasional versi serial dari Korea Selatan. Eits, walaupun pemerannya memang para warga asing yang tinggal di Korea Selatan, tetapi isi dari cerita So Not Worth It ini tidak sama dengan Kelas Internasional.

So, Not Worth It sendiri menceritakan mengenai kisah para mahasiswa asing, yang tinggal di asrama internasional kampus mereka.

Baca Juga  Review Film Seobok 2021: Kisah Human Cloning Pertama di Korea Selatan

Di dalam asrama internasional inilah kamu nantinya akan menemukan banyak kisah mulai dari kisah mengenai persahabatan, keluarga, bahkan percintaan. Permasalahan yang diangkat dalam cerita juga ringan dan kocak, sehingga cocok banget buat kamu yang mau merefresh pikiran. Sitkom yang satu ini bisa kamu tonton di Netflix.

Itu tadi rekomendasi sitkom yang kocak dan menghibur. Sitkom-sitkom di atas bisa kamu tonton saat kamu merasa bosan atau suntuk dengan kegiatan sehari-hari kamu. Selamat menonton, Sobat!

Comment

Artikel Terkait