by

Drama My Roommate Is A Gumiho yang Sangat Kocak: Cocok untuk Tontonan Saat Senggang Loh

Hai! Para kdrama lovers, ada drama baru loh dan  kali ini bergenre komedi romantis. Pasti kalian pada nggak sabar kan, kalau begitu kenalan dulu yuk sama drama baru ini! Jadi, drama baru yang akan kami rekomendasikan adalah Drama My Roommate is A Gumiho.

Sinopsis

Drama My Roommate is a Gumiho berkisah tentang seorang siluman rubah terkutuk yang telah berekor sembilan. Siluman rubah tersebut bernama Shin Woo Yeo yang telah berusia 999 tahun dan ingin berubah menjadi manusia seutuhnya. Selama hidupnya tersebut, ia harus mengumpulkan hingga 1000 kelereng jiwa dari para wanita yang telah berhasil ia cium.

Pada tahun 2020, Shin Woo Yeo yang bekerja sebagai seorang penulis juga dosen mulai menjauhi para wanita karena lelah untuk mengejar kelereng jiwa. Alhasil, ia memutuskan untuk menunggu kelereng-kelereng yang telah ia kumpulkan agar berubah berwarna biru. Dan akhirnya situasi dimana ia dapat berubah menjadi manusia seutuhnya juga terkabul.

Selanjutnya ada Lee Dam, ia adalah seorang mahasiswa seni budaya yang sangat menyukai hal berbau sejarah. Lee Dam adalah sosok terkenal di jurusannya karena sifatnya yang ceria, juga blak-blakan serta sangat humoris sehingga dapat akrab hingga ke kakak tingkat.

Karena kejadian yang konyol, keduanya dapat bertemu dalam situasi yang tak terduga. Akibatnya, Shin Woo Yeo kehilangan kelereng yang telah ia jaga dan kelereng tersebut masuk ke dalam tubuh Lee Dam.

Suatu saat, Lee Dam pergi menemui Shin Woo Yeo untuk bertanya mengapa dirinya tiba-tiba jatuh sakit. Dan ternyata itu akibat dari kelereng yang ada di tubuh Lee Dam. Nah, uniknya kelereng yang ada di tubuh Lee Dam berwarna biru dan Shin Woo Yeo sangat terkejut.

Baca Juga  Deretan Fakta Dari Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Hingga Bisa Menjadi Sebuah Film yang Paling Dinantikan

Kemudian, untuk memastikan keselamatan kelereng yang ada di tubuh Lee Dam, Shin Woo Yeo mengajak Lee Dam untuk tinggal bersama. Dan kisah diantara keduanya pun dimulai dengan alur cerita yang unik dan mengundang gelak tawa.

Oleh karena itu, agar kamu menjadi lebih bersemangat untuk menantikan drama My Roomate is a Gumiho setiap minggunya. Kmai hadirkan fakta menarik tentang drama ini, Check it Out!

1. Dibintangi Aktor dan Aktris ternama dengan chemistry luar biasa!
Drama My Roomate is a Gumiho
wartakota.com

Drama My Roomate is a Gumiho memiliki tokoh utama yang diperankan Jang Ki Young sebagai Shin Woo Yeo dan Lee Hye Ri sebagai Lee Dam. Uniknya nih, drama My Roomate is a Gumiho adalah proyek kedua mereka setelah bekerja bersama pada drama sebelumnya, yaitu Schoolgirl Detectives.

Sebelum drama ini menayangkan episode perdananya, Jang Ki Young juga Lee Hye Ri sempat melakukan pemotretan bersama loh! Dan keduanya mampu menampilkan chemistry yang luar biasa, bahkan yang liat pun auto senyum-senyum sendiri.

Kemudian, setelah drama ini meanmpilkan episode perdananya, nah terbukti juga chemistry keduanya yang sangat luar biasa dan pastinya menghibur banget deh sama couple yang satu ini!

2. Ajang reuni dari para pemain drama Sandbox loh!
pemain drama Sandbox
kumparan.com

Kalian masih ingat kan sama drama Sandbox yang telah melahirkan sad boy baru ala tvN? Yap, sad boy tersebut adalah bapak Mentor Han Ji Pyong, tapi kali ini yang mengadakan reuni adalah pemeran dari Won In Jae yaitu Kang Han Na dan pemeran dari Kim Yong San yaitu Kim Do Wan, keren banget nggak nih!

Dan uniknya, berbeda di drama Sandbox sebelumnya, Kang Ha Na dan Kim Do Wan memerankan tokoh yang unik dan cukup membangongkan loh!

Pada drama My Roomate is a Gumiho, Kang Han Na berperan sebagai seorang siluman rubah juga teman dari Shin Woo Yeo yang telah berhasil menjadi manusia lebih dulu.

Baca Juga  15 Hal Lucu yang Sering Terjadi Saat Presentasi, Kamu Pernah Ngalamin?

Dan Kim Do Wan berperan sebagai teman dari Lee Dam yang sedang putus cinta karena pacarnya telah selingkuh. Ketika, kalian bertemu dengan kedua tokoh ini pasti akan melihat kebengekan keduanya yang sangat konyol! Hahaha.

3. Kisah Mitologi dari Siluman Ekor Sembilan di Negeri Ginseng!
asianwiki.com

Pasti kalian juga udah nggak asing lagi dengan cerita tentang Gumiho kan? Seperti drama-drama hits mulai dari Hwayugi yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan My Girlfriend is a Gumiho. Uniknya nih, cerita ini masih bisa kembali di kemas dengan alur cerita yang sangat unik loh!

Pada drama My Roomate is a Gumiho ini, menceritakan bahwa Shin Woo Yeo berusia 999 tahun. Dan Lee Dam seorang gadis kelahiran tahun 1999. Sehingga keduanya terpaut usia hingga 977 tahun.

Jadi, pastikan kamu nonton drama My Roommate is a Gumiho ya! Karena, drama ini memiliki alur cerita yang ringan dan penuh dengan aksi komedi yang sangat mengejutkan dan bikin sakit perut. Yuk nonton!

4. Alur drama My Roommate is a Gumiho sangat relatable dengan anak zaman now loh!
kumparan.com

Kamu masih ragu untuk nonton drama My Roomate is a Gumiho, maka kamu harus mengetahui fakta ini. Kenapa? Karena banyak adegan-adegan dari drama ini yang sangat nyata dengan anak zaman now seperti kita!

Dari drama ini, kamu akan mendapatkan konsultasi tentang hubungan, atau tentang sakit hati karena hubungan dan masih banyak lagi. Pokoknya saat kamu nonton drama ini, kamu juga akan menerima beberapa quotes yang sangat cocok untuk healing-mu sementara waktu.

Jadi bagaimana, sudahkah kamu tertarik untuk menonton drama My Roommate is a Gumiho ini? Selamat Menonton!

Comment

Artikel Terkait