by

Deretan Fakta Dari Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Hingga Bisa Menjadi Sebuah Film yang Paling Dinantikan

Hai Sobat LintasHaba, kembali lagi nih dengan bahasan film-film Indonesia yang telah kamu tunggu. Kali ini kami ingin membagikan sebuah film coming soon atau yang akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu. Judulnya adalah ‘Kamu Terlalu Banyak bercanda’, kira-kira bakal cocok banget deh sama kamu yang suka active!

Oya, film ‘Kamu Terlalu Banyak bercanda’ ini merupakan film adaptasi novel loh. Dan uniknya novelnya pun juga berjudul sama dengan fillm yang akan datang ini. Nah, spesial nih buat kamu yang belum baca novelnya, karena kami akan membagikan seputar buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’.

Dan tak lupa juga, bahwa kami akan menyampaikan beberapa alasan mengapa buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini layak banget untuk diangkat menjadi sebuah film.

Ngak perlu lama lagi deh, yuk simak deretan fakta dari buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ hingga bisa menjadi sebuah film yang paling dinantikan. Check it out!

Biar Lebih Seru Kita Ulik Informasi Mengenai Film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Dulu Ya!

Film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ adalah, film drama Indonesia yang disutradarai oleh sutradara handal bernama Angga Dwimas Sasongko. Sebenarnya, film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini merupakan sebuah sekuel dari film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ loh.

By the way, bukankah judul kedua film ini sangatlah menarik perhatian, bener nggak nih Sobat LintasHaba?

Film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ berasal dari adaptasi novel dengan judul yang sama, dan dikarang oleh Marchella FP. Berdasarkan informasi yang diperoleh, film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini akan diproduksi oleh Visinema Pictures.

Dengan deretan bintang pemain antara lain, Rachel Amanda, Ardhito pramono hingga Wafda Saifan. Serta, menengok dari sekuel film sebelumnya, tokoh Awan masih akan menjadi pemeran utama dalam film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini. 

Saatnya, Mengungkap Fakta Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ 

Untuk para Sobat LintasHaba yang belum membaca buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’, ketahui bahwa sebenarnya buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini adalah sisi gelap dari buku sebelumnya. Ey ey ey Sob, maksud dari sisi gelap ini adalah bahwa hidup bukan hanya seperti yang dituliskan di dalam buku ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ saja. 

Hal ini bukan hanya tentang sisi terang yang sering kali kita tunjukkan kepada orang lain. Melainkan, sebuah sisi lain yang tak bernama dan sukar kita tunjukkan kepada orang lain. Secara garis besar, hal-hal yang dimaksud adalah kemarahan, kesedihan, keraguan hingga ketakutan.

Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Telah Ditulis Selama 10 Tahun Loh, Wow!

Berdasarkan dalam suatu wawancara di media online, bahwa sang penulis Marchella FP pernah menyampaikan buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini telah ia tulis sejak 10 tahun yang lalu. Ia juga menyampaikan bahwa, baru-baru ini memiliki keberanian untuk menerbitkannya dalam bentuk buku cetak. 

Surprise-nya, buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini menceritakan tentang surat-surat yang pernah di tulis oleh Awan, sebagai tokoh yang sama dalam buku ‘Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini’. Dari surat-surat tersebutlah akan ada banyak kalimat yang penuh dengan kesan mendalam terkait sisi gelap dari hidup yang telah dilalui. 

Bikin Tersentuh, Ada Pesan untuk Orang-Orang yang Lelah Berjuang Nih!

Lagi ‘jatuh’ atau dalam artian lain sedang putus asa? Maka, Sobat LintasHaba dapat membaca buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini untuk turut menemani kamu. Ketahui bahwa setiap kata yang dirangkai oleh Marchella FP ini, memiliki begitu banyak makna yang akan membuatmu berpikir ulang.

Bahwa kehidupan telah sewarjanya untuk berjalan seperti itu, bergerak bak seperti roda yang tak berhenti menggelinding. Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini akan membuatmu merasakan bahwa, bukan hanya kamu yang tengah dalam sisi gelap kehidupan, tetapi juga masih ada banyak orang yang merasakannya juga. Atau bahkan ada beberapa dari mereka yang tengah mencari cara untuk bangkit dari keterpurukan yang di alami.

Luar Biasa, Preorder Buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Telah Terjual 1000 Buku Pertama Dalam Waktu 3 Menit.

Ketahui ya Sob, bahwa hampir sebagian besar karya-karya dari Marchella FP ini memperoleh kesuksesan yang besar. Seperti buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ yang telah meraih kesuksesan yang sama dengan buku sebelumnya, yaitu buku ‘nanti Kita Cerita tentang Hari Ini’. 

Kesuksesan yang di maksud ini yaitu bahwa keduanya telah mencapai 1000 eksemplar pada masa pre-order pertamanya loh. Atau dalam masa penjualan edisi terbatas dengan dilengkapi special box set. Bahkan, pada saat pre-order kedua di buka buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini terjual habis hingga 5000 eksemplar, uwau!

Paket Lengkapnya Ada Playlist Spotify ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ Nih!

Marchella FP adalah salah satu penulis novel ternama yang selalu menghadirkan hal unk setiap perilisan novelnya loh. Kali ini Marchella FP kembali lagi dengan konten Playlist Spotify-nya, yang berjudul sama dengan bukunya yaitu Playlist ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’. 

Hal ini diungkapkan oleh Marchella, bahwa lagu-lagu dalam playlist ini dapat membantu kamu yang lagi baca buku ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini, untuk lebih terbawa ke dalam rangkaian tulisan yang ada pada buku tersebut.

Itulah tadi bahasan-bahasan mengenai film yang akan datang, dengan adaptasi dari sebuah buku berjudul ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’. Dari tulisan di atas, semoga kamu makin menantikan film ‘Kamu Terlalu Banyak Bercanda’ ini deh, terutama untuk kamu yang telah membaca bukunya hahha!

Baca Juga  Bikin Ngakak Lihat Tingkah Para Penggemar di Meme Lucu Sinetron Ikatan Cinta

Comment

Artikel Terkait