by

Biodata Pemain KKN di Desa Penari: Keren Semuanya Nih Pemain-Pemainnya

Pada tahun 2019 lalu, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebuah thread yang beredar di apikasi Twitter mengenai cerita dari sebuah kegiatan KKN, yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa yang beranggotakan enam orang.

Pada waktu itu thread tersebut begitu booming hingga pada tahun 2020 muncul trailer film ini muncul, tetapi sayangnya karena pandemi melanda, pada akhirnya penayangan film ini pun ditunda hingga dua tahun lamanya. Kemudian akhirnya pada 30 April 2022 kemarin film ini pun resmi dirilis.

Perilisan film ini banyak menyita perhatian, tak hanya dari alur ceritanya saja, tetapi juga para pemerannya. Berikut ini biodata pemain KKN di Desa Penari jika kamu ingin mengenalnya:

1. Tissa Biani

Nur KKN desa penari

Tissa Biani merupakan salah satu aktris yang sedari kecil sudah melalang buana di duni infotainment. Dengan memiliki paras yang cantik dan akting yang sangat bagus, Tissa sudah banyak memerankan sinteron, film dan bahkan series dengan karakteristik tokohnya yang berbeda-beda. Tak hanya itu, ternyata ia juga memiliki suara yang bagus dan jago bermain gitar, loh!

Tissa Biani memiliki nama lengkap Tissa Biani Azzahra, lahir di Depok pada tanggal 24 Juli 2002, dan ia aktif menjadi artis dari tahun 2007 hingga sekarang.

Debut akting Tissa ini saat ia ikut dalam memerankan peran di sinetron Ramadan, yang judulnya Pesantren Cinta pada tahun 2007 lalu. Beberapa sinetron, film, dan series lainnya yang ia mainkan di antaranya ialah Cinta Fitri, Catatan Harian Aisha, 7 Hari Sebelum 17 Tahun, Laundry Show, Tanah Surga…Katanya dan KKN di Desa Penari.

Selama menjadi aktris Tissa juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya ialah menjadi Pemeran Anak Terbaik dalam Festival Film Indonesia (2014), dan menjadi pemenang dalam nominasi Pemeran Anak-Anak Terbaik dalam Indonesian Movie Actors Award (2015).

Baca Juga  Apa Saja Drama Korea yang Dibintangi IU?
2. Adinda Thomas

Widya kkn desa penari

Tahu siapa yang memerankan sosok Widya di KKN di Desa Penari? Iyap, sosok itu diperankan dengan apik oleh Adinda Thomas. Wanita yang berusia 28 tahun ini memiliki nama panjang Adinda Noviana Sari N. Thomas. Ia lahir di Bandung pada 8 Agustus 1993 dan merupakan aktris berkebangsaan Indonesia.

Adinda Thomas ini merupakan anak ketiga dari lima bersaudara, dan ia merupakan lulusan dari STIKOM The London School of Public Relations jurusan Ilmu Komunikasi. Karir Adinda di dunia entertainment ini dimulai pada tahun 2014, dengan ia yang fokus pada dunia akting dengan ikut banyak memerankan judul-judul FTV. Kemudian pada tahun 2015 karir akting Adinda merambat ke film, pada waktu itu film pertamanya yaitu film yang berjudul Youtubers karya dari Kemal Pahlevi dan Jovial da Lopez.

Kemudian setelah itu karir Adinda di dunia perfilman mulai berkembang. Beberapa film, sinetron dan series yang ia mainkan di antaranya ialah Magic Hour, Menunggu Bunda, Hey Aku Love Kamu, KKN di Desa Penari, dan masih banyak lagi.

3. Achmad Megantara

Bima kkn

Selanjutnya ada biodata dari pemeran sosok Bima, yang menjadi salah satu tokoh yang paling banyak disorot pada film KKN di Desa Penari. Sosok Achmad Megantara ini lahir di Jakarta pada tanggal 27 Desember 1996, dan baru saja melangsungkan pernikahannya pada 22 Januari 2022 di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, bersama sang istri, yaitu Asri Faradila Sam Putri.

Beberapa judul film dan serial televisi yang diperankan sosok yang memiliki paras tampan ini ialah Heart (2019), Dunia Maya (2021), Catatan Si Boy The Series (2016), Roman Picisan the Series (2017), Love Story the Series (2021), dan KKN di Desa Penari (2022).

Baca Juga  6 Bunga Terlaris di Dunia yang Punya Banyak Manfaat
4. Aghniny Haque

Ayu kkn

Buat kamu yang penasaran dengan sosok yang memerankan tokoh Ayu, tokoh Ayu ini diperankan oleh sosok Aghniny Haque. Aktris yang satu ini lahir di Semarang pada 8 Maret 1997.

Siapa sangka, aktris yang memiliki paras cantik ini dulunya merupakan seorang atlet nasional taekwondo dan masuk dalam rangking 6 besar dunia. Namun, sayangnya pada tahun 2016 ia harus didegradasi dari pelatnas karena cedera lulut yang ia derita.

Kemudian ia pun mendapatkan penawaran untuk memerankan sosok Rara Murni dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Beberapa film lain yang pernah Aghniny perankan di antaranya, ialah Wedding Agreement, Habibie & Ainun 3, Ben & Jody, dan KKN di Desa Penari.

5. Calvin Jeremy

Anton

Memiliki nama panjang Calvin Jeremy Sihombing, lahir di Jakarta pada tanggal 6 Mei 1992. Ia merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor asal Indonesia.

Berbeda dengan pemain lainnya, mungkin nama Calvin ini masih asing di telinga kamu, hal ini memang karena sosok Calvin ini masih belum lama berkecimpung di dunia perfilman. Beberapa film yang ia perankan di antaranya, ialah Terlalu Tampan dan KKN di Desa Penari.

6. Fajar Nugraha

Wahyu KKN

Fajar Nugraha memiliki nama panjang Muhamad Fajar Nugraha. Ia lahir di Bogor pada 25 September 1995 dan merupakan seorang pelawak sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia. Tak hanya menjadi seorang aktor saja, sosok Fajar ini merupakan salah satu komika muda dari komunitas Stand Up Indo Bogor.

Beberapa film yang ia perankan ini di antaranya ialah Laundry Show, Kadet 1947, KNK: Santa Claus dari Jakarta?, dan film terbaru yang kini tengah tayang ada Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama.

Baca Juga  4 Rekomendasi Film Terbaru Indonesia

Itu tadi beberapa biodata pemain KKN di Desa Penari. Buat kamu yang belum menonton KKN di Desa Penari, kamu bisa nih untuk menontonnya di bioskop-bioskop dekat rumahmu, dan jangan lupa dapatkan info-info seputar film hanya di lintashaba.com!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Publikasi Terkait Lainnya