by

Bikin Ngakak Lihat Tingkah Para Penggemar di Meme Lucu Sinetron Ikatan Cinta

Saat ini sedang ramai diperbincangkan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di televisi. Saking ramainya, banyak tingkah lucu dari para penggemar sinetron ini kepada para pemeran tokoh Ikatan Cinta.

Bahkan, aksi lucu penggemar sinetron Ikatan Cinta banyak bertebaran di media sosial. Ada banyak pula potret antusiasme penggemar dalam menonton sinetron ini yang dijadikan meme. Berikut adalah meme sinetron Ikatan Cinta yang lucu dan bisa buatmu geleng-geleng kepala.

1. Menyalurkan murka ibu-ibu terhadap tokoh pemeran
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: beepdo.com)

Seorang ibu-ibu terlihat sedang memegang sapu lidi dan menujukannya ke layar televisi. Sepertinya karena ia merasa kesal dengan tokoh Elsa yang ada di layar tersebut.

Memang tokoh Elsa dikenal memiliki karakter yang menyebalkan dan antagonis yang selalu menghalangi pemeran utama. Mungkin kalau ibu-ibu ini bertemu langsung dengan Elsa, ia akan marah besar nih.

2. Andin mau seblak
Meme lucu sinetron ikatan cinta (Foto: beritadiy.pikiran-rakyat.com)

Dalam suatu adegan seharusnya ada dialog yang sangat menyentuh. Tapi, adegan ini malah dijadikan meme lucu sinetron Ikatan Cinta yang ditambahi teks, sehingga membuat tertawa. Ternyata Andin suka seblak juga ya, sobat hahaha.

3. Pemilihan calon bupati Andin dan Al
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: kapanlagi.com)

Ada juga nih meme Andin dan Mas Al yang dijadikan calon bupati pada pemilihan umum. Karena kedua tokoh ini kelihatan serasi, sepertinya banyak dari para pecinta sinetron Ikatan Cinta yang suka mengeditnya menjadi meme seperti itu.

Tapi coba kamu lihat disini. Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo kelihatan anggun dan cantik dengan jilbab merah muda. Kalau dia berubah seperti itu di depan Aldebaran, sepertinya suami yang cuek itu tidak bisa mengelak lagi nih.

4. Andin sakit, penggemar minta doa
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: banten.idntimes.com)

Meme yang satu ini dibuat menggunakan scene saat Andin opname di rumah sakit. Penggemar membuat teks dalam gambar untuk meminta bantuan doa demi kesembuhan tokoh Andin. Wah sepertinya Andin sangat dicintai oleh penggemarnya.

Baca Juga  5 Kegiatan Pengisi Waktu Luang yang Top dan Paling Menguntungkan
5. Nonton ikatan cinta di layar lebar lebih memuaskan
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: tribunnews.com)

Mungkin televisi kurang memuaskan mata, untuk melihat ketampanan Aldebaran dan kecantikan Andin, yang digemari para penonton sampai-sampai dibuatkan layar lebar.

Atau bisa jadi karena para penggemar ingin menonton karakter Elsa yang begitu antagonis sehingga menonton sinetron Ikatan Cinta jadi lebih greget lagi.

6. Jangan diganggu, lagi nonton Aldebaran
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: kapanlagi.com)

Penggemar yang satu ini membuat spanduk kecil dari kertas, yang menegaskan bahwa dirinya tidak mau ada yang mengganggu. Sinetron Ikatan Cinta sudah berhasil membuat para penggemar tidak mau ketinggalan satu adegan sedikitpun. Wah coba saja diganggu apa jadinya ya?

7. Merayakan keberhasilan tokoh utama
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: twitter.com/ladazaa)

Fakta bahwa para penggemar mencintai tokoh Andin dan mendukungnya penuh memang tidak bisa dipungkiri. Bahkan saat Andin berhasil mendapatkan ciumannya atau berhasil mendapat apapun yang dia inginkan, penonton langsung merayakannya dengan antusias.

8. Aldebaran banyak diincar ibu-ibu
Meme sinetron ikatan cinta (Foto: twitter.com/frozenyogurl)

Aldebaran atau akrab dipanggil Mas Al ini mendapat banyak cinta dari ibu-ibu, sangat halnya dengan Andin. Lihat saja gambar tersebut yang menunjukkan rasa cintanya pada Aldebaran kelihatan sangat besar.

Sepertinya Al memang berhasil mencuri perhatian dari ibu-ibu nih, sampai ibu-ibu itu menonton Al dari jarak yang dekat. Semoga saja setelah selesai syuting, Al bisa beristirahat tanpa harus dikejar-kejar ibu-ibu dulu ya.

Bagaimana nih, apa kamu salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta juga? Karena alur cerita yang menarik sehingga menimbulkan antusiasme dari para penonton, banyak meme lucu sinetron Ikatan Cinta bertebaran. Bahkan, kelakuan para penggemar mulai dari kaum remaja hingga dewasa sama saja.

Comment

Artikel Terkait