by

Balikin Mood Kamu dengan 10 Cuitan Lucu di Twitter Ini

Media sosial menjadi tempat orang-orang untuk membagikan kisah, foto, video. Sama halnya dengan twitter, tempat membagikan hal-hal yang dapat menghibur diri. Kalau kamu sedang merasa suntuk dan bosan, baca cuitan lucu di twitter yang sudah penulis rangkum di bawah ini.

1. Bagaimana caramu?

Cuitan ini mengajarkan orang yang membacanya untuk melakukan salam dengan baik. Meski terdengar cukup sarkas, namun memang cuitan ini ada benarnya, bukan? hehhe.

2. Belajar mencintai diri sendiri

Saat membaca dua baris kalimat itu, pasti kamu mengira itu kalimat motivasi. Nyatanya kamu salah besar. Bukannya memotivasi, cuitan ini membuat pembaca merasa makin bersedih.

Tapi, coba lihat dari sisi sebaliknya. Kalimat tersebut menegaskan agar kamu mencintai diri sendiri karena kemungkinan, di luar sana tidak akan ada yang peduli terhadap dirimu.

3. Jawab pakai senyum aja deh lain kali

Secuil percakapan ini pasti membuatmu kesal. Jawaban tersebut tampak sudah benar, namun responnya lah yang membuat jawaban tersebut tampak ambigu. Jadi, siapa yang salah di percakapan itu?

4. Kita bisa menjadi lebih hebat

Matahari yang dimaksud adalah tentu saja tempat untuk pergi berbelanja, bukan planet yang selama ini menyinari bumi. Tapi kalau dipikir-pikir, manusia hebat juga bisa bangun matahari di seluruh kota, hahaha.

5. Kamu harus bertanggung jawab nih

Nyamuk pasti juga punya keluarga seperti hewan lainnya, terpikirkah kamu? Apalagi saat kamu digigit oleh nyamuk dan tidak sengaja refleks menepuknya, kamu pasti tidak sempat terpikir bahwa itu adalah nyamuk yang merupakan kepala keluarga. Kasihan keluarganya yang menunggu sang ayah, nyamuk. Haduhaduh.

6. Keong memang ditakdirkan sendirian di rumah

Bagaimanapun, keong memiliki rumah sendiri. Maka, jika ia menikah nanti, ia dan istrinya tetap berbeda tempat tinggal, begitu juga dengan anaknya yang harus tinggal sendiri sejak lahir. Sangat mandiri, bukan? Wahaha.

7. Tentukan pilihanmu untuk masa depan

Saat temanmu mulai membangun masa depan yang telah lama mereka rencanakan, apakah kamu juga melakukan demikian? Jika tidak, mungkin kamu punya pilihan lain untuk menjalani hidup dengan santai terlebih dahulu.

Baca Juga  Pesan Moral Film Naga Bonar 1 untuk Generasi Muda

Bisa nih kamu main game sepuas mungkin, sebelum harus menyibukkan diri menjaga anak atau melakukan hal-hal lain yang hanya ingin kamu jalani sendiri. Ya kan ya kan?

8. Seperti apa definisi ‘bengek’ menurutmu?

Ketika bahasa Indonesia mulai didengar oleh masyarakat dari luar negeri, mungkin ada suatu kata yang mereka pertanyakan, seperti halnya bengek pada cuitan tweet di atas.

Bunyi napas yang ‘bengek’ adalah ngik ngik, namun pasti akan sulit jika harus menjelaskan menggunakan bahasa Inggris, bukan? Kamu mungkin perlu bikin video bengek biar orang-orang pada tahu. huahaha.

9. Siapa yang termasuk golongan ini?

Sebagai seorang remaja biasanya tidak ingin menerima tamu kenalan orang tuanya. Mengapa? Seorang remaja akan kewalahan dalam menghadapi tamu itu sendirian, apalagi jika mereka tidak cukup dekat untuk membahas suatu topik. Maka dari itu mungkin kamu juga menghindari tamu karena alasan yang sama, kan? Ngaku deh.

10. Lebih baik cari cara lain deh

Ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya keluarga mau berkumpul tanpa alasan tertentu. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi, bukan? Tapi tidak dengan cara ini juga ya, sobat.

Jika memang kita menahan napas selama 6 jam, artinya kita bisa ikut berkumpul, namun dalam keadaan meninggal. Jangan sekali-kali mencobanya ya!

Apakah suasana hatimu sudah membaik? Coba temukan lebih banyak hiburan dengan langsung terjun ke aplikasi twitter tersebut atau baca artikel lainnya, yang sudah merangkum cuitan-cuitan lainnya atau topik lain dengan konten, yang bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Comment

Artikel Terkait