by

15 Rambu Peringatan Lucu dan Nyeleneh yang Tidak Terpikirkan Sama Sekali

Rambu dan petunjuk merupakan bagian vital yang harus ditaati ketika kamu melakukan kegiatan di area publik. Tujuannya supaya orang-orang berlaku tertib.

Di jalan raya, misalnya, kamu sering menemukan rambu-rambu lalu lintas. Entah itu rambu larangan berhenti, parkir, atau petunjuk jalan ke kota tertentu.

Rambu dibuat dengan konsep baku. Semua orang diharapkan memahaminya. Tetapi bisa jadi beberapa orang tidak memahami maksud rambu-rambu yang dipasang karena lucu.

Ada juga yang dikerjakan secara kreatif, sehingga orang mengerti bahaya yang dihadapi. Ada juga rambu yang memang agak nyeleneh. Berikut ini kumpulan rambu-rambu lucu dan nyeleneh yang bakal bikin ngakak.

1. Rumus matematika
ilustrasi Rambu Lalu Lintas (Foto: liputan6.com)

Kamu jago matematika? Kamu harus membuktikannya ketika membaca rambu batas kecepatan ini. Berapa batasannya? Jika cukup rumit sebaiknya kamu memanggil ahli matematika, untuk menjawabnya sebelum terkena tilang polisi.

2.Dont Be Stupid
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Orang-orang yang berada di daerah ini tampaknya mempunyai sifat keras kepala. Peringatan untuk setiap orang pun harus disampaikan secara menyentuh. Mungkin, kita harus rajin belajar di sekolah.

3. Awas Ada UFO
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Keberadaan UFO mungkin masih menjadi misterius. Ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya dengan eksistensi UFO. Tetapi, kamu perlu mewaspadai jika kebetulan melewati daerah yang memberikan rambu ini, karena kemungkinan ada makhluk asing yang akan mengangkatmu keluar dari bumi. Hhehe

4. Jangan berhenti
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Kreativitas tanpa batas mengular ke rambu tanda berhenti. Rambu ini sekalian mengajak kamu untuk bernyanyi lagu dari band legendaris The Journey.

5.Wajib Senyum
Ilustrasi (Foto: twitter.com/jogjacity)

Kamu yang bersedih dan kecewa sebaiknya mencari hiburan. Tapi jangan sekali-kali melintas di tempat yang memberikan rambu wajib senyum ini. Jika kamu kesulitan untuk tersenyum, mudah-mudahan kamu tidak mendapat sanksi denda, ya.

Baca Juga  Bikin Ngakak Lihat Tingkah Para Penggemar di Meme Lucu Sinetron Ikatan Cinta
6. Jangan pernah berhenti mencintai
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Satu daerah yang akan melarang kamu untuk patah hati. Rambu yang membuka harapan kepada siapapun. Jangan pernah berhenti untuk mencintai.

7. Hm, rambu yang unik
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Ada banyak imajinasi untuk mengutak-atik rambu dilarang masuk. Rambu lucu dan nyeleneh berikut ini akan mengajak kamu berangan-angan, melihat jamuan makan di sebuah cafe. Unik sekali bukan?

8. Mohon perhatikan tangga?
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Salah satu kewajiban yang harus ditaati oleh setiap orang, adalah mengikuti petunjuk sesuai dengan perintah yang tertulis. Nah, salah satu pria mengikuti aturan secara benar. Tetapi, kok, ada yang ganjil, ya? Hihihi

9. Jangan main hp dulu ya
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Keselamatan adalah prinsip utama di jalanan. Termasuk ketika kamu sedang berjalan kaki. Cobalah untuk menjaga konsentrasi dan menunda update status di Facebook, ya guys.

10. Duh, Apa lagi ini?
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Mohon maaf, ada pengerjaan jalan sehingga mengganggu perjalanan. Itu adalah versi resmi. Rambu peringatan di atas ini akan membuat kamu merenung dua kali, sebelum melewati jalannya. Bisa-bisa, kamu bakal dipecat dari kantor. Haduhaduh

11. Hati-hati ya lewat di sini
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Jangan sampai tersesat ke daerah ini. Tidak ada jalan alternatif untuk kembali ke jalan yang benar, selain menemukan hamparan laut yang luas. Waduh!

12. Nah, bingungkan?
Ilustrasi (Foto: langka-abis-sob.blogspot.com)

Rambu tanda berhenti yang bikin penasaran. Kamu berusaha untuk mencari tahu ada apa sebenarnya. Tapi berhubung sudah diberi peringatan, ada baiknya dipatuhi. Masih penasaran juga? Mungkin disimpan saja dalam hati, supaya jadi rasa penasaran seumur hidup.

13.Hati-hati!
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Hati-hati berkendara di jalan karena masih ada yang sayang kepadamu. Pak Polisi sudah mengingatkan.

14. Nah, lho?
ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Peringatan lain yang sungguh sulit dipahami. Dilarang menginjak rumput, tapi lokasinya tidak mempunyai rumput sama sekali. Jadi bingung harus melakukan apa.

Baca Juga  Review Film Mulan: Hollywood Action yang Penuh Makna
15. Bikin pusing aja ya
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

Jika kamu baru pertama kali melintasi jalan suatu daerah, coba perhatikan rambu petunjuk secara cermat. Nah, rambu pun ternyata bisa bikin pusing 7 keliling. Semoga beruntung, katanya. Beruntung apanya ya guys?

Mematuhi rambu-rambu lalu lintas adalah ciri warga negara yang baik. Tetapi kalau masih bingung, jangan sungkan untuk bertanya agar tidak keliru memahaminya, ya. Semoga terhibur ya, guys.

Comment

Artikel Terkait