by

15 Chat WhatsApp Lucu dari Gombal-gombalan sampai Prank Satu Kelas

Aplikasi chat memudahkan kamu berinteraksi dengan orang lain. Misalnya WhatsApp (WA) yang paling populer di Indonesia. Kamu bisa memakai WA untuk menanyakan kabar, tukar pendapat atau sekadar basa-basi menceritakan sesuatu hal.

Tiap-tiap orang punya tipikal berbeda dalam mengirim atau membalas chat. Ada yang lucu, kaku, formal, atau cuek sama sekali.

Tetapi, ketika kamu sedang dekat dengan seseorang, kamu tentunya ingin berlama-lama chat WA dengannya.

Jika demikian, kamu harus mencari topik menarik. Setidaknya, kamu bisa memberikan chat WA lucu kepadanya, sehingga dia merasa betah.

Selain itu, chat WA lucu bisa kamu nikmati sebagai hiburan tersendiri. Ini akan bagus untuk menjaga kesehatan mental. Karena merasa terhibur, kamu pun membagikannya ke media sosial untuk dinikmati bersama dengan orang lain.

Chat lucu bisa muncul karena permainan kata-kata. Bisa juga karena ketidaktahuan seseorang atau status sosial, misalnya saat orang yang lebih tua membalas chat anak muda.

Apa kamu pernah menerima chat-chat lucu di WA? Jika masih penasaran, berikut ini ada 15 chat WhatsApp lucu yang pastinya menghibur dan bikin ngakak.

1. Kalimat ini bisa jadi awalan yang bagus untuk menyatakan perasaan ke orang yang kamu dekati. Tapi harus siap batin juga, kalau dia memberi jawaban yang mengambang alias ditolak.

2. Jargon iklan bisa jadi bahan untuk lucu-lucuan. Pasta gigi kodomo, misalnya. Selain mengajak orang untuk merawat kesehatan gigi, ternyata jargonnya bisa dimanfaatkan untuk menolak halus orang yang nembak kamu lho, hahaha.

3. Kamu sebaiknya tidak memberikan pilihan yang sulit ke pasanganmu. Jika kamu tetap memaksakannya, maka jawabannya akan membuat tidurmu malam nanti tidak nyenyak.

4. Pernah dapat chat dari orang asing? Cobalah untuk sopan membalas chat orang tersebut, sekalipun tidak pernah dikenal sebelum kamu dibuat salah tingkah dan bersalah olehnya.

5. Berharap dapat teman-teman grup WA yang kompak. Tapi kalau kamu sudah masuk satu grup dengan guru, apakah kekompakan itu masih akan berpihak kepadamu?

6. Prank tidak selalu berakhir buruk. Ada juga prank yang menguntungkan. Buktinya, prank kali ini bikin lega napas semua pihak yang bergabung di dalam grup WA kelas.

7. Teman adalah tempat terbaik untuk curhat, walau dia yang justru memberi balasan mengejutkan. Tetap tenang dan sabar ya. Hihi.

8. Kamu harus siap-siap tersenyum dengan rayuan maut. Tetapi kamu akhirnya kesal dan mendadak geram setelah tahu jawabannya.

9. Ini chat lucu benar. Anaknya beli nasi goreng di mana sih sampai berhari-hari lamanya? Kasihan Mama menunggu kepulangan dirimu, nak nak.

10. Acara TV bisa mengaburkan pesan seseorang. Dikira mau berpantun seperti di Pesbukers, ternyata memang benaran disuruh masak air. wkwkw.

11. Seorang teman sedang meluruskan informasi dengan mengkonfirmasi orang bersangkutan. Karena gagal paham, malah dia yang harus diluruskan terlebih dahulu. Bingung, tapi lucu sih. hehe.

12. Kayaknya kamu perlu mencatat hari-hari besar dalam satu tahun, supaya tidak menimbulkan konflik saat membalas chat

13. Kamu pernah mengalami hal seperti ini? Seseorang menanyakan kabar dirimu walau sekadar formalitas. Jika dibalas berarti masih hidup, begitu seterusnya.

14. Emoticon yang menimbulkan perbedaan persepsi kepada masing-masing orang. Ada yang menganggapnya tertawa atau menangis. Menurut kamu, ini emoticon apa?

15. Dia yang memulai, tetapi dia juga yang mengakhiri. Bisa jadi dia memang ingin membatalkan order.

Itulah 15 chat WhatsApp lucu yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Jika ada kesalahan dalam bertukar pesan, segera konfirmasi ke bersangkutan sebelum menjadi gagal paham ya, hehehe. Semoga bisa menjadi hiburan dan inspirasi untuk kamu.

Comment

Artikel Terkait