by

10 Potret Romantis Kucing, Jomblo Jangan Iri Ye

Kucing merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak pesona, sehingga membuat banyak orang yang jatuh cinta dengan pesona tingkah laku kucing yang lucu dan imut.

Tak hanya bisa berperilaku imut, kucing juga bisa berperilaku romantis kepada pasangannya loh! Contohnya seperti 10 potret kucing romantis di bawah ini.

1. Jalan Bareng Nih Yeee…
Hasil gambar untuk kucing romantis jalan jalan
Foto: hipwee

Yang namanya dimabuk cinta pasti melakukan apa saja ingin selalu berada di dekat pasangan, tak terkecuali sepasang kucing ini. Tak peduli akan menjadi pusat perhatian siapapun yang lewat di dekat mereka, kucing ini terus saja berjalan santai sembari saling berdekatan dan menyenderkan kepala.

2. Waduh, ceritanya makan bareng
Foto: hipwee

Tidak hanya manusia saja yang makan ingin ditemani pasangannya, tetapi kucing juga. Sepasang kucing ini terlihat akan makan bersama, tetapi kenapa di salah satu makanan wajah mereka cemberut ya?

Hm, bisa jadi karena tampilan makanan yang akan mereka makan menyerupai mereka.

3. Cosplay dulu jadi Jack dan Rose
Foto: kibrispdr.org

Kisah romantis pasangan fenomenal Jack dan Rose yang menjadi pemeran utama di film Titanic sangatlah melegenda. Tidak hanya manusia saja yang bisa memeragakan pose legenda Jack yang tengah memeluk Rose dari belakang, tetapi pasangan kucing ini juga bisa melakukannya loh! Lucu banget ya!

4. Dunia terasa milik berdua, yang lain ngontrak
Foto: hipwee

Tak hanya manusia saja yang apabila tengah dimabuk asmara bisa menjadi sosok yang buta dengan lingkungan sekitar, tetapi hal itu juga dilakukan oleh sepasang kucing ini.

Mereka tidak peduli saling memadu kasih satu sama lain, padahal ada kucing lain yang ada di sekitar mereka dan melihat apa yang tengah mereka lakukan.

Baca Juga  6 Game Terbaru Android 2021 yang Dinantikan Untuk Segera Dirilis
5. Ngedate di taman dulu, Gengs
Foto: hipwee

Siapa sih yang mampu menolak pesona indahnya taman yang memiliki rerumpunan hijau nan subur, dengan bunga-bunga cantik yang banyak bermekaran di sana? Manusia saja tidak mampu menolak pesonanya, apalagi kucing-kucing lucu ini.

6. Kalau sudah cinta, berbagi makananpun merupakan hal biasa
Foto: hipwee

Lucunya sepasang kucing yang seolah sedang berusaha es krim berdua ini. Tak peduli es krim akan meluber kemana-mana, yang penting bisa mencobanya berdua.

7. Pip…pip…pip… Pasangan indie mau lewat
Foto: pinterest.com

Kalau menurut kamu pacaran di taman sudah mainstream, coba deh sekali-kali kamu pergi ke atas bukit, gedung, atau di manapun itu untuk menikmati indahnya lampu-lampu yang berkelap-kelip di bawahnya seperti sepasang kucing ini. Hm, tampak sangat romantis dan menikmati pemandangan ya mereka.

8. Ngantuk nih, tidur dulu
Foto: pinterest.com

Pasangan kucing ini benar-benar bikin jomblo iri ya! Mau tidur aja harus saling pelukan kayak gitu. Mereka berdua terlihat begitu nyaman satu sama lain, bahkan si kucing hitam sudah sampai tertidur di bahu kucing orange.

9. Jangan sedih, ada aku di sini
https://i1.wp.com/www.kibrispdr.org/data/foto-kucing-romantis-28.jpg?resize=457%2C257&ssl=1
Foto: kibrispdr.org

Salah satu obat yang paling ampuh untuk mengobati kesedihan ialah dengan memeluk seseorang, sebab pelukan terkadang lebih menenangkan dari pada ucapan untuk menghibur.

Tak hanya manusia saja yang membutuhkan pelukan di kala sedih, tetapi kucing juga loh! Beruntungnya kucing ini bisa memiliki pasangan yang bisa memahami.

10. Gimana? Udah imut apa belum?
Foto: pinterest.com

Walaupun kucing kebanyakan terlihat sangat aktif, tetapi ada kalanya kucing juga memiliki waktu untuk bermalas-malasan. Contohnya seperti pasangan kucing yang satu ini, mereka asyik menyembunyikan badan mereka di balik selimut berwarna putih tersebut.

Baca Juga  Auto Ngakak, 10 Chat Lucu Saat Belanja Online Antara Penjual dan Pembeli Berikut Ini

Itu tadi 10 potret kucing romantis. Ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa berperilaku romantis kepada pasangan, tetapi kucing juga. Bahkan perilaku romantis kucing tersebut terlihat begitu menggemaskan.

Comment

Berikan Komentar Untuk Tulisan Ini

Artikel Terkait