by

Yuk Ketahui Tipe-Tipe Cowok yang Bikin Cewek Merasa Ilfeel, Bahaya Banget!

Heey, kini telah tiba saatnya kamu mencari pasangan loh! Kira-kira untuk para Sobat LintasHaba yang cewek udah punya kriteria sendiri dalam memilih pasangan belum nih? Nah, supaya makin jelas kami ingin berbagi tentang tipe-tipe cowok yang bisa bikin kamu ilfeel nih, jadi sebaiknya kamu hindari ya sebelum terlanjur haha!

Sebenarnya, dari sekian banyak cowok tentu ada saja yang bisa membuat kamu nggak nyaman nih girls. Jadi, alih-alih kamu terpesona hingga naksir, kamu sebaga cewek akan dibikin ilfeel dan menjauh perlahan, hihi.

Dan supaya kamu tahu, berikut ini 7 tipe cowok yang bisa membuat para cewek merasa ilfeel. Hati-hati ya para cowok, check it out!

1. Ini nih, Katakan ‘No Way’ Pada Cowok yang Kasar

Jadi gini Bro, siapa sih yang nggak tahu kalau setiap cewek itu selalu memiliki sisi yang penuh lemah lembut dan super sensitif loh. Jadi, layaknya ksatria berbaju putih sudah sepatutnya sebagai laki-laki kamu akan selalu melindungi dan menjaganya, bukan?

So, jangan pernah coba-coba untuk jadi cowok yang kasar ya Bro! Kasar yang di maksud ini itu, kasar dalam kata-kata atau pun kasar dalam perbuatan yaa.

Bahkan, jika kamu sesekali berbuat kasar tanpa sadar, hal itu tentu akan membuat cewek takut loh! Dan takutnya cewek itu berarti tak ada lagi rasa hormat atau respect yang akan para cewek sampaikan pada kalian para cowok!

Singkatnya, cowok yang kasar jelas jauh dari idaman para cewek ya! Emm, memang sih siapa juga yang mau dikasari, iya nggak nih?

2. Hati-Hati Ya, Jangan Mau Sama Cowok yang Pikirannya Selalu Mesum!

Kalau di pikir lagi ini nih yang paling parah, ingat ya Bro kalau cewek tuh males banget deket sama cowok yang pikirannya kotor melulu, duaar! Apalagi sama cowok yang punya pikiran mesum, atau bahkan jokes-nya yang selalu mengarah ke hal-hal berbau seksual, nggak bangeet!

Kalau kamu sudah ngelakuin ini, cepet-cepet di ubah deh, sebab hal ini itu tanpa sadar membuat para cewek takut loh. Lebih parahnya lagi bikin para cewek rada nggak nyaman dan ilfeel, mengapa? Karena, mereka sudah merasa was-was dengan cara berpikirmu yang begitu mneyeramkan, mundur dah tuh para cewek.

So, singkatnya kalau ada cowok yang tiba-tiba punya pikiran kotor selalu ingat untuk tahan diri yaa! Jangan di ucapkan atau bahkan untuk coba-coba! 

3. Ingat Ya, Cewek Nggak Suka Sama Cowok yang Cuek dan Gak Perduli dengan Penampilan!

Jadi gini nih Bro, meski kamu cowok yang terkenal dengan sifatny yang cuek bangeet. Ini bukan berarti tidak perduli dengan penampilan kamu yaa! Jadi, usahain aja deh kalau kamu bisa rajin mandi, so kamu bakal enak di pandang selalu, hihi. 

Selain itu, masa sih PDKT tapi penampilan kamu kaya lagi nongkrong sama temen cowokmu kan nggak pas banget! Hati-hati aja deh nanti cewek yang kamu deketi malah ilfeel loh, haha.

Eeits, kami kasih rahasianya nih bahwa kamu nggak harus jadi cowok metropolis atau cowok cool kok. Kamu juga nggak perlu seganteng Chris Hemsworth atau apa pun itu. Yang paling penting itu adalah tetap rapi dan bersih, serta jangan lupa kalau kesan visual itu penting banget! 

4. Please, Jangan Terlalu Narsis dan Kepedean, Bro!

Dear untuk para cowok, please jangan narsis melebihi cewek yaa! Kenapa? Karena bisa bikin ilfeel loh, sudah cukup para cewek aja yaa, haha. Jadi, gini nih memang menjadi laki-laki yang percaya diri itu sangatlah bagus. Tapiii, jangan kelewat batas sampai-sampai kamu jadi dilabeli ‘narsis parah’, bahaya banget deh!

Ketahui juga ya Bro, kalau sudah terlalu over itu malah kaya senjata makan tuan. Pengennya tampil mempesona, eh malah bikin ilfeel nggak bangeet deh! Jadi, singkatnya kamu cukup bersikap yang sewajarnya saja deh! Nah, untuk sesekali menunjukkan pesona juga nggak apa-apa kok tapi dengan cara yang benar yaa!

5. Ingat Ya, Jangan Jadi Cowok yang Gak Punya Pendirian dan Tujuan!

Selalu punya pendirian yang teguh meski badai menghadang, adalah hal yang harus kamu punya Bro sebasgai laki-laki. Tak hanya itu saja, kamu juga harus bisa  memutuskan secara tegas tentang apa yang harus kamu lakukan kedepannya. 

Ingat yaa, kamu adalah seorang pelindung bagi para cewek jadi pastikan kamu memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar sebelum memilikinya yaa, haha!

Dan setelah kamu memilikinya, maka tandanya kamu sudah bisa diandalkan, hebat bangeet! Jadi Bro, jangan pernah plin plan ya, nanti para cewek bisa merasa nggak nyaman hingga bikin ilfeel loh!

6. Hati-Hati Jangan Jadi Cowok yang Tak Bisa Menjadi Dirinya Sendiri

Bro, tanamkan dalam hati kamu bahwa kamu nggak harus meniru orang lain untuk membuat cewek terpesona kok. Yang bisa kamu lakukan adalah hanya dengan menjadi diri kamu sendiri, dijamin bikin cewek nyaman deh

Selain itu, sudah hakikatnya jika setiap orang itu diberikan kelebihannya masing-masing, sehingga mereka dapat terlihat lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. 

Kalau kamu pernah meniru orang lain, pasti rasanya malah jadi beban dan bikin diri sendiri merasa terlihat aneh di mata orang lain. So, yakin deh dengan pesona yang ada pada dirimu, kamu mengagumkan kok! 

7. Nggak Banget Sama Cowok Ganjen Atau Genit

Yang terakhir niih yaitu tipe cowok yang genit dan ganjen, jadi jangan seperti ini yaa! Ingat ya Bro, kalau kamu adalah tipe cowok yang genit sudah dipastikan deh para cewek akan merasa nggak nyaman, atau malah parahnya bikin ilfeel mereka. 

Dengan pemikiran unik para cewek, para cowok yang ganjen sudah di cap sebagai cowok yang nggak setia nih, bahaya banget kan ya? 

Nah, jadi tipe-tipe cowok diataslah yang bisa bikin cewek merasa ilfeel. Kalau kamu ada tipe cowok jenis lainnya, langsung komen di bawah ya kita seru-seruan bersama!

Baca Juga  6 Bisnis yang Sedang Diminati Anak Muda Zaman Now

Comment

Artikel Terkait