by

Berbanding Terbalik! Inilah Perbedaan Tipe Pria Idaman Wanita Humoris dan Wanita Pendiam

Karakteristik wanita pendiam dan humoris tentu saja memiliki perbedaan yang membuat keduanya memiliki selera tipe yang juga turut berbeda. Baik dari pergaulan, suasana, hingga tipe dan ciri pasangan yang mereka idamkan.

Membahas tentang perbedaan kedua wanita yang sungguh berbanding terbalik, berikut ini merupakan tipe pria idaman, wanita humoris dan wanita pendiam. Apa saja itu? Mari kita simak.

Tipe Pria Idaman Wanita Humoris

Apakah kamu menyukai wanita yang humoris? Atau apakah kamu sedang naksir pada wanita yang humoris? Jika ya, berikut adalah hal yang perlu kamu ketahui seputar pria idaman wanita humoris.

1. Pendiam

Menjadi pria pendiam tentu saja terlihat lebih cool dibanding pria yang banyak bicara, apalagi pendiam dan memiliki wajah rupawan. Namun, tidak harus tampan, jika kamu adalah pria yang masuk pada golongan pria pendiam tersebut, maka ini merupakan kesempatan besar bagi kamu, untuk berjuang dengan lebih mendapati hati wanita yang berhasil membuatmu ingin memiliki.

Jangan ragu dan mundur dengan begitu saja, tetapi tetaplah percaya diri dan jangan berhenti untuk terus mendekati. Memang, kadang rasa minder membuat nyali ciut untuk mendekati si dia yang berkarakter jauh dengan pribadi kamu yang kamu miliki. Akan tetapi, tidak usah ragu, karena wanita humoris umumnya lebih menyukai pria yang pendiam dan jarang berbicara. Penyebabnya juga sangat sederhana loh. Orang yang humoris merupakan orang yang terlihat aktif dalam berbicara dan tampak aktif dalam bertindak. Keaktifan ini membuatnya lebih mencolok di khalayak umum.

Akan tetapi, keberadaan seseorang yang humoris, ternyata kerap membawa diri dalam kesendirian untuk mendapatkan saat tenang yang jauh dari keramaian. Dan jika seseorang yang humoris berada dalam suasana ini, maka ia sungguh-sungguh membutuhkan suasana yang tenang dan jauh dari keributan. Demikianlah dengan wanita humoris, yang ingin berada di samping seseorang yang tidak banyak bicara.

Selain itu, wanita humoris yang kerap bertingkah lucu layaknya menghibur seseorang yang pilu, telah menjadi pribadi yang tak bisa lepas dari diri. Hal itu pun tidak dapat diatur-atur. Segalanya terlontar dan terjadi begitu saja. Namun, orang yang mendengar atau melihat akan merasa terhibur olehnya. Jadi, saat bertemu dengan pria yang humoris seperti dirinya atau yang banyak bicara seperti yang dilakukan olehnya, justru menjadikan wanita humoris cenderung lebih diam hingga menenggelamkan karakter wanita humoris dan membuatnya merasa lebih tertahan.

2. Sulit di ajak Berbicara

Pria pendiam dan pria yang sulit berbicara memang terlihat hampir sama dan dinilai sejalan adanya. Namun, kedua hal itu tidak selalu sama. Pasti selalu saja ada pria yang hanya pendiam namun mudah diajak berbicara, dan ada pula yang pendiam serta sulit di ajak berbicara. Tak hanya pria, bagi wanita yang humoris, seseorang yang sulit di ajak berbicara menjadi sebuah tantangan yang membuatnya tertarik untuk mencoba mengajak orang itu berbicara.

Kelakuan ini akan terjadi terus menerus, sampai yang ia coba tersebut berhasil dibuat olehnya berbicara. Hanya saja, ketika wanita humoris berusaha melakukannya pada seseorang yang bertepatan adalah seorang pria, maka di sinilah wanita humoris tanpa direncanakan, terperangkap dengan tindakannya sendiri dan mulai memikirkan berbagai macam cara agar sang pria bisa membuka suara. Alhasil, perlahan demi perlahan, ia pun mulai merasa dekat dan tertarik pada pria tersebut.

3. Gampang Tertawa

Semua orang pasti suka melihat orang tertawa. Terlebih lagi, melihat orang yang mudah tertawa. Rasanya, kebahagian tersebut menular dengan spontan. Hal ini juga berlaku bagi wanita humoris. Pria yang mudah atau gampang tertawa telah mendapat nilai plus yang membuatnya merasa cocok pada pria tersebut. Apalagi jika sang pria memiliki ciri-ciri sedemikian di atas, pasti wanita humoris memberi peluang besar bagi sang pria untuk mendekati dirinya.

Tipe Pria Idaman Wanita Pendiam

wanita bersantai di alam dan menggunakan teknologi - silent potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Menyukai wanita pendiam tentu membutuhkan aksi yang lebih untuk menarik perhatian. Nah, daripada pusing mencari tahu hal apa yang dapat kamu lakukan untuk mendekati wanita pendiam, berikut ini adalah hal yang dapat kamu pertimbangkan sebelum melangkah lebih jauh dalam melakukan pendekatan.

1. Humoris

Berbeda dengan wanita humoris, wanita pendiam malah menginginkan pria yang humoris. Alasannya, karena wanita pendiam cenderung membutuhkan hiburan yang dapat membuatnya tertawa saat benar-benar sedang dalam kesendirian.

Namanya juga pendiam, bagaimanapun pasti jarang berbicara dan sulit mendapatkan penghiburan dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Dan dengan kehadiran pria humoris di dekatnya, membuat hari-hari wanita pendiam terasa lebih terisi dan tidak terasa kosong dengan kebisuan suasana. Hingga pada akhirnya ia mulai merasa nyaman dan merasa butuh akan kelakuan pria humoris yang begitu menggelitik hidupnya.

2. Lucu dan Konyol

Tingkah laku wanita pendiam dan dominan lebih pasif, menjadikan suasana keadaan terasa kurang hidup dan kurang memuaskan. Hasilnya, wanita pendiam merasa lebih terikat untuk menjalani hidup dengan baik dan tepat. Inilah yang menjadi alasan mengapa kehadiran pria yang bertingkah lucu dan konyol ini, berhasil membuat wanita pendiam tertarik dan jatuh hati.

Jika kamu salah satu pria lucu dan bertingkah konyol, jangan tutupi karakter ini di hadapan wanita pendiam yang kamu sukai ya, yang ada dia nanti memilih berpindah hati pada pria lainnya yang terlihat lebih jujur akan kepribadiannya.

Berterus terang saja pada apa yang ada dalam diri kamu, namun tetap saja kamu harus tahu batasan. Wanita pendiam memiliki kesensitifan jika kamu salah bertindak, terlebih jika kamu menyinggung perasaannya. Karena itu jujurlah dengan pribadi kamu, dan jangan lupa membatasi diri ya sob.

3. Pandai Berbicara

Kepandaian dalam berbicara di depan umum biasanya mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari seseorang yang menilai. Tapi jangan salah paham ya, pandai berbicara yang dimaksud disini bukanlah pandai dalam memutar balikkan kebenaran, melainkan pandai dalam menganalisa suasana dan menempatkan jawaban yang penuh kebenaran diluar prediksi dugaan bagi yang mendengarkan.

Pandai berbicara juga masuk pada kecerdasan intelektual yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja, karena inilah, mengapa wanita pendiam memiliki ketertarikan pada pria yang pandai berbicara. Di luar karena wanita pendiam sedikit berbicara dan membutuhkan lawan bicara yang akan membuatnys aktif berbicara, wanita pendiam mudah luluh pada pria yang berwawasan dalam ucap perkataannya.

Itulah seputar informasi terkait pria idaman wanita humoris dan wanita pendiam. Jika dilihat benar-benar berlawanan sekali ya. Jadi gimana sob, yakin, maisih ragu untuk mendekati si wanita pujaan hati?

Baca Juga  Modis dan Fashionable, Ini 6 Motif Kemeja yang Banyak disukai Milenial

Comment

Artikel Terkait