by

Tampilan Gaya Fashion Baru Ala Drama Doom At Your Services, Patut Kamu Coba Nih!

Hi ladies and gentlemen, kamu lagi suntuk lihat isi lemari ya? Lihat baju yang kamu pakai cuma itu-itu aja, kalau gitu mau inspirasi gaya baru nggak nih? Okey, pastinya mau banget kan yaa. Kalau begitu, ada inspirasi unik gaya fashion yang baru nih dari drama Doom At Your Services dan drama ini telah mencapai akhir episodenya loh!

Singkatnya, drama Doom At Your Services ini dibintangi oleh Park Boo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun dan masih banyak.

Para pemain yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik ini akan mampu membuat hatimu jatuh pada pandangan pertama loh! Apalagi dengan gaya pakaiannya yang manis hingga casual, dijamin bikin kesemsem banget deh.

Langsung saja kita tampilkan inspirasi tampilan gaya baru ala drama Doom At Your Services, agar kamu bisa tampak lebih fresh lagi, check it out!

1. Tampil Manis Dengan Pakaian Ala Warna Lilac

Kira-kira kamu tahu nggak warna primadona tahun ini? Yap, benar sekali itu adalah warna Lilac. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk kamu mencoba warna baru ini agar kamu tampak lebih fresh.

Nah dari drama Doom At Your Services ini, warna Lilac berhasil menarik perhatian pada episode perdananya loh dalam hal fashion. Pada saat itu, Park Bo Young menggunakan sweater berwarna Lilac atau ungu muda, sehingga ia menjadi tampak manis dengan tampilan sisi lembut dan feminimnya dalam balutan gaya modern.

Untuk mix and match, kamu bisa memadukan sweater Lilac dengan rok pleated selutut dan aksesoris berupa ikat pinggang dan tas kecil berwarna putih. Dengan tampilan ini, kamu bisa terlihat anggun alam waktu bersamaan loh, wajib banget dicoba pokoknya!

Baca Juga  Penyebab Indonesia Gagal Juara AFF yang Tidak Boleh Terulang
2. Lebih ‘Wow’ Dengan Tampilan Woman in Black

Bagi kamu yang telah tertarik ke dalam dunia fashion, pasti sudah tahu makna dari warna hitam bukan? Warna hitam yang tak pernah lekang oleh waktu dan tetap menjadi pilihan oleh sebagian banyak orang.

Dengan menggunakan pakaian warna hitam, meski terdengar sederhana bagi sebagian orang warna ini mampu menambah kepercayaan diri seseorang loh. Oleh karena itu, muncullah istilah Woman in Black. Nah, sekilas terdengar seperti nama film bukan? Haha.

Dalam drama Doom At Your Services, Woman in Black ini dikenakan oleh Ji Na yang diperankan oleh Shin Do Hyun. Dengan setelan serba hitam ini, Ji Na tampak mengeluarkan aura yang begitu anggun serta misterius loh.

Saat itu, Ji Na mengenakan dress mini hitam serta balutan long blazer dan jangan lupakan kalung berwarna emas yang semakin membuat tampilannya semakin menarik. Apalagi Ji Na hendak pergi ke reuni semasa SMA dimana mantan pacarnya juga datang, tampilannya wow banget kan ya?

3. Ada Istilah Teknik Fashion Baru Yaitu Teknik Layering loh!

Kamu pernah lihat inspirasi pakaian yang berlapis-lapis? Nah, cara berpakaian itulah yang disebut sebagai teknik layering.

Secara umum nih, inspirasi fashion yang berlapis-lapis ini sering dilakukan saat seorang pecinta fashion merasa bosan dengan gaya berpakaiannya sehari-hari. Sehingga, untuk mendapatkan gaya fashion yang baru mereka akan membuat lapisan-lapisan baju yang serasi.

Dalam drama Doom At Your Services, teknik tumpuk menumpuk atau layering ini terjadi saat Park Bo Young dan Seo In Guk sedang berkencan loh. Park Bo Young menggunakan baju turtle neck, rompi berwarna biru dan long outer berwarna abu-abu. Selanjutnya, ditambah dengan rok selutut yang semakin membuat penampilan Park Bo Young semakin memukau pastinya.

Baca Juga  Kenali Apa Itu Doxing, yang Sempat Viral Berkat Rachel Vennya!

Meski di nilai sederhana, tapi tampilan Park Bo Young ini semakin membuatnya menarik dengan gaya fashion yang unik dan manis loh. Bukankah gaya pakaian ini sangat cocok untuk kamu tiru, terutama saat cuaca yang semakin dingin telah tiba?

4. Kali Ini Tampil Keren Dan Stylish Dengan Blazer!

Sini-sini merapat para pecinta pengguna blazer, karena kali ini kita akan membahas perpaduan fashion dengan blazer agar dapat tampil keren dan stylish. Dalam drama Doom At Your Services, gaya fashion blazer ini sering ditampilkan loh.

Inspirasi gaya pertama datang dari Park Bo Young, dengan kegemarannya menggunakan blazer yang dipadu padankan dengan celana jeans. Dengan tampilan ini, kamu akan terlihat santai tetapi juga kesan nyaman pada saat kamu menggunakannya.

Inspirasi gaya kedua datang dari Ji Na, dengan tampilannya yang segar menggunakan blazer putih di tambah dengan kemeja dan celana jeans. Saat mengenakannya, kamu akan tampak sederhana tetapi sangat stylish, modis dan santai dalam satu waktu bersamaan, keren banget deh!

Outfit-outfit di atas, dapat kamu jadikan sebagai bahan referensi untuk gaya berpakaianmu di kantor dijamin cocok. Apalagi dapat menghadirkan aura yang modis dan elegan!

5. Gaya Sejuta Umat Dengan Sweater Oversize!

Gaya fashion ini mungkin telah kamu ketahui sebelumnya, karena telah banyak digunakan oleh para bintang idola. Tetapi kita ulas sedikit-sedikit oke?

Eits, tapi ketahui bahwa gaya sweater oversize ini memiliki prinsip penerapan ukuran pakaian yang lebih dari ukuran badan, seperti Park Bo Young. Dari hal ini, bagi kamu yang memiliki tubuh mungil maka sweater oversize ini dapat menjadi salah satu pilihanmu loh.

Meski bertubuh mungil kita tetap tidak harus ketinggalan gaya fashion yang modis pastinya!

Baca Juga  Fakta dan Review Film The Box Chanyeol EXO: Saat Mimpimu Harus Menjadi Nyata

Dari inspirasi fashion di atas sudah adakah yang kamu pilih sebagai gaya fashion terfavorit? Selamat Mencoba!

Comment

Artikel Terkait